"Woi lo pada udah tau belom? kalo pak Nasib mau pindah. Berita besar deh pokoknya. Tadi gue denger dari guru yang lagi gosip di kantor." Suho si ketua kelas teriak dengan begitu dramatis. Kelas langsung gaduh gegara berita itu.
Iya namanya Nasib-- pas banget kalo ketemu itu guru bakal dapat Nasib buruk banget. Guru matematika paling sedeng yang pernah gue temuin selama sekolah di bumi pertiwi ini. Dia tuh tidak pernah teridentifikasi, gak pernah bisa ditebak soalnya. Gue kasih tau ya sama lo lo pada, Itu guru udah Tua garis bawahi itu! punya kumis setebel kamus bahasa inggris 500 miliyar, perutnya buncit kayak ibu-ibu hamil 7 bulan, kepalanya botak licin kalau kena sinar matahari kelihatan terang banget, dan orangnya item. Jangan dibayangin nanti lo pada kena sawan!
Tapi yang bikin gue heran adalah kelakuannya kayak ABG labil. Anak SMP aja kalah sama dia. Dia kalo ngasih tugas gak ukur-ukur gais. Ya lo bayangin aja dikasih tugas 90 soal dalam waktu 20 menit itu pun harus bener semua. Gak selesai di hukum. Kalo nerangin pelajaran behhh mantab jiwa banget kayak onta lagi kumur. Gak jelas banget karena suaranya itu ditelen sama kumisnya, dan yang paling gue benci itu suka ngasih ulangan mendadak. Padahal mah belom siap mental semua. Terkadang gue sampe mikir itu anak isterinya gimana ya nghadepin tu manusia. Kok bisa tahan gitu.
Mendengar berita bahwa pak Nasib bakal pindah bagaikan terkena sapuan angin syurga, puas banget. Ini adalah berita terbaik yang pernah gue denger. Berita tentang bapak gue tambah kaya mah kalah. Ntar abis ini gue bakal bikin syukuran 7 hari 10 malam deh. Ngundang artis dangdut yang kece pake h. Karena gue bahagia banget itu guru mau pindah. Setelah ini gue bakal tenang ga ada lagi orang yang nyuruh gue ngerjain soal di depan, yang selalu berujung hukuman karena gak bisa jawab. Intinya satu kelas gada yang suka sama guru model kayak gitu.
"WOI SERIUSAN LO?" gue teriak kenceng sambil gebrak meja.
"Iya lah ngapain gue bohong coba. Kelas sebelah juga pada heboh tu." jawab dia.
Dan gue langsung lihat ke luar jendela. Mata gue langsung disuguhkan dengan pemandangan dada yang diumbar, yaitu anak-anak cowo pada lari-larian sambil buka baju saking senengnya. Gila emang.
"Alah palingan penggantinya juga sejenis dia." celetuk Seulgi. Kalo ngomong suka rada bener juga dia. Wajah gue berubah sedih.
"Ntar tambah serem lagi daripada itu guru valak" Irene ngomong gitu satu kelas pada ketawa. Yakali valak kan mukanya kayak tembok rumah kosong. Lah ini kaya pantat panci, hitam banget.
"Gue denger-denger dari gosip di kantor tadi kalau guru penggantinya masih muda ganteng lagi." kata Suho serius. Senyum gue langsung merekah diikuti tatapan mata yang berbinar.
"APA? Beneran lo Ho? Wah kalo gitu gue bisa tebar pesona dong." ucap kelabang kelas antusias. Alig si kelabang kelas gue gitu amat ya? Dasar cabe busuk kalian!
"Iya bener banget." lah temenya kelabang ikutan najis deh dengernya.
"Kalo ganteng mah sabi lah buat cuci mata. Gurunya ganteng gapapa gue suka. Kalo pelajarannya mah tetep gue benci." batin gue.
Oh iya gue belum kenalan ya. Kenalin nih nama gue Yooji panjangnya Yooooojjjjjjjiiiiiii gak pake h. Bercanda gais. Lengkapnya Kim Yooji. Gue itu cantik, imut, baik hati dan tidak sombong, mayan pinter lah disekolah tapi paling oon sama pelajaran matematika, dan gue itu kece badai deh pokoknya. Gue pengen apa aja sekali kedip barangnya udah di depan mata. Hebat kan gue.
"Eh Ji ngantin aja kuy." kata Mark yang ngancurin imajinasi gue tentang guru baru itu.
"Ayuk-ayuk. Gue bayarin deh, itung-itung syukuran atas hilangnya guru laknat itu." jawab gue antusias.
"Ajakin yang lainnya juga. Jangan ngajak Suho pokoknya ntar dia sombong kekayaannya. Gue bisa kalah." kata gue.
"Lo juga sombong bego!" Teriak Mark dengan mata melotot.
Habis itu Mark nyamperin yang lainnya. Oh iya satu lagi, gue itu anak yang cukup famous disekolah. Ya karena temen gue kebanyakan cogan primadona sekolah, begitu juga dengan perempuannya yang cantik-cantik semua yang menjadi idola di alam raya nan indah ini. Kaga lah maksutnya itu disekolah. Cukup terkenal lah di kalangan kakak kelas dan seluruh warga sekolah Bhakti Wijaya. Isinya itu ada Taeyong, Mark, Kai, Jaehyun, Baekhyun, Suho, Irene, Wendy, Seulgi, sama satu lagi Joy namanya. Gimana mereka semua kece banget kan? termasuk gue lah.
Gue sama teman-teman gue jalan bareng buat ke kantin. Orang-orang ngelihatnya kayak pada takjub semua. Tatapan ketidakpercayaan sama yang dilihat sekarang. Segerombolan manusia yang ketampanan dan kecantikan kami begitu mengalihkan dunianya.
TBC
.
.Oh iya awal pembukaan tadi itu aing terinspirasi cerita sebelah. Tapi aing kaga menjiplak karya orang kok. Cuma modelnya aja gitu kalo ceritanya mah beda banget. Oh iya jangan jadi siders dong. tinggalkan jejak dong kalo habis baca. Syedih akutu kalo yang baca banyak tapi ga sepadan sama yang ngevote. Ngerasa gak dihargai tcoy. Cukup doi aja yang ga nghargai aing kalian jangan T_T
KAMU SEDANG MEMBACA
New Teacher + Osh
FanfictionPunya guru ganteng, pinter, dan mirip bias itu surga dunia. Tapi apa jadinya ternyata dia itu jodoh lo. Baca aja dulu siapa tau suka.. ✔Receh ✔Bahasa non baku ✔Gajelas ✔Unfaedah ✔Garing ✔Keras ~~~ Started 20'02'17