QnA

7.3K 439 37
                                    

Sehun

1. Kapan lo peka sama gue?

Sebenernya gue udah peka banget sama lo, tapi elo nya aja yang gak sadar. Tiap hari gue kirim sms minta pulsa gak pernah lo bales. Gue kurang peka apa lagi?

2. Kok nambah bangsat ya?

Gue juga gak tau kenapa makin hari gue tambah bangsat. Padahal tiap hari gue udah makan nasi?

3. Kapan ngelamar gue Hun?

Tahun depan ya😘 aku lagi sibuk kerja buat bahagiain kamu.

4. Jagain Yooji baek2, ntar di embat orang lu.

Iya gue jagain kok. Buktinya tiap malem jumat gue jaga lilin buat dia.

5. Kapan punya debay sama Yooji nya?

Lah enaena aja belom tanya debay, apa kamu aja yang aku enaena biar cepet punya debay nya?

6. Kapan punya junior Sehun?

Udah di jawab di atas.

7. Hun kenapa lo putih?

Sebenernya ini rahasia nenek moyang gue, jadi mereka dulu tiap hari makannya gamping putih. Ya gini deh, keturunannya putih semua.

8. Kapan lo punya dedek bayi dari Yooji?

Besok deh kalo udah enaena😄

9. Kapan notice aku bang?

Nanti malem kamu berdoa dulu sebelum tidur. Siapa tau aku follback IG kamu.

10. Kapan dedek bayi dan kapan Yooji ngidam?

Yooji hamil aja belum udah tanya ngidam. Entar deh entar bikin dulu 5 biji.

11. Kapan lo item ngelebihi Jongin Hun?

Gak bakal pernah karena kulit sampe tulang gue warnanya putih gak item.

12. Sehun oppa mau gak nggak jadi kakak aku?

Dengan senang hati sayang😘 jadi selingkuhan juga boleh kok. Tapi jangan lupa kirim pulsanya ya😍

13. Kapan punya anak Hun?

Tanya deh authornya kapan bikin cerita Yooji sama Sehun enaena biar cepet punya anaknya.

14. Kapan lo pendek?

Mungkin pas gajah ngelahirin ayam?

15. Kapan enaena sama Yooji?
Terus jangan lupa dijelasin ya.

Kalo itu mah hanya perlu Yooji, gue, author yang bikin, dan Tuhan yang tau. Gue gak mau kepolosan mu ternodai nak.

16. Hun, pilih vivi atau Yooji?

Pertanyaan mu sungguh sulit nak. Tapi berhubung vivi gak bisa diaja enaean gue lebih milih Yooji yang bisa diajak enaena.

17. Kenapa lo ganteng?

Udah bawaan lahir, karena emak bapak gue juga ganteng😎

18. Pak masih hidup?

Alhamdulillah masih di beri kehidupan. Rencananya sih besok mau datang ke rumah buat ngelamar kamu.

19. Hun gue cinta sama lo walaupun lo udah ada Yooji.

Jatuh cinta itu wajar, apalagi sama orang seganteng gue. Tapi diantara cinta yang ada di dunia ini, salah satunya ada yang tak harus memiliki.

New Teacher + Osh Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang