maluh

4K 271 9
                                    

Suasana kelas lagi gaduh banget gara-gara masuknya guru bangsad tadi. Suaranya temen-temen gue udah mirip shound systems acara kondangan tetangga yang muter lagu dangdut koplo. Apalagi cewe-cewe yang masih belum sadar kalau gurunya udah pergi. Mereka semua persis kaya orang kesambet setan.

Gue milih buat keluar kelas buat nyari tempat yang bisa buat nenangin diri. Sekolah ini kan luas, masa gak ada ruangan rahasia atau nggak ya tempat yang sepi gitu?

Ya gue sih masih mikir-mikir lagi lah kalau mau bandel. Ini masih jam pelajaran. Gue udah kelas 12 seharusnya kan ngasih conto yang baik sama adkel yang imut imut itu.

Akhirnya gue memutuskan buat duduk sambil pasang earphone dan muter lagu yang gue suka di balkon depan kelas yang koridornya sepi kaya gak ada kehidupan.

Lagu ini benar-benar mendeskripsikan kisah gue sekarang. Mata gue ikutan merem buat nikmatin lagu ini.

I figured it out.
I figured it out from black and white.
Seconds and hours.
Maybe they had to take some time.

I know how it goes.
I know how it goes from wrong to right.
Silence and sound.
Did they ever hold each other tight.
Like us did they ever fight, like us.

You and I
We don't wanna be like them.
We can make it to the end.
Nothing can come between.
You and I.

Not even the Gods above.
Could separate the two of us.
No, nothing can come between.
You and I.
Oh, you and I.

"Kamu ngapain wahai murid teladan?" Suara berat terdengear di telinga gue. Pengen gue lembar sendal aja ni orang ganggu konsentrasi gue.

"Lah ngapain bapak balik lagi?"

"Buat ketemu kamu." Kata Pak Chan santai sambil ngedipin matanya.

"Bapak minta di colok atau gimana?" Balas sewot. Emang dasaranya orang jail diapa-apain juga jail.

Lagu yang seharusnya selesai harus mati di tenggah jalan karena ada perusuh datang menghadang.

"Ji mintain nomor WA temen sebangku lo dong. Cantik banget dia." Kata Pak Chan masang wajah melas andalanya.

"Temen sebangku? Irene maksudnya?" Tanya gue memastikan.

"Iya gak tau namanya pokoknya itu. Kasihin gue dong nomornya sekarang lo kan punya WA nya. Bohong lo kalau ngomong gak punya." Nyrocos gak guna.

"Keliatanya dia juga tertarik sama gue." Ucapnya pd banget. Pake sok-sokan benerin rambut lagi.

"Minta sendiri ya Kak Chanyeol yang ganteng tapi gak sombong. Emang dasar Playboy cap kangkung!" Jawab gue ninggalin Pak Chan yang masih diem di situ.

"WOI JI DENGERIN GUE NAPAH!! AWAS NILAI LO GUE KURANGIN TAU RASA LO!! " Teiak Kak Chanyeol gak woles.

"BODO AMAT. " Bales gue pas udah agak jauhan dadi koridor depan.

Lah si Chanyeol pake acara ngancem ngurangin nilai dia ngajar aja belom pernah mau sok sokan main main sama nilai. Orang ogeb emang.

Emang ya dia ga peduli tempat kalo pengen teriak teriak gitu dihutan aja biar didengerin sama sodaranya aka kera maksudnya 😂 lah ini diarea sekolahan dia teriak teriak untung koridor sepi coba kalo rame udah dikira ada orang gelud lagi.

TBC

Oke segini aja dulu udah lama bgt ga nulis ini rasanya meras otak bengeud buat nyari ide kaya gini.

New Teacher + Osh Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang