wawa

18.5K 1.7K 63
                                    

Gue telat Ya Allah bangun jam 06.47 sedangkan gerbang ditutup pukul 7 tepat. Orang rumah jahat banget sama gue, masa gak ada yang bangunin gue. Ini terus gimana coba jam pertama pelajaran kimia. Gurunya kelakuannya gak jauh beda sama pak Nasib. tapi yang ini mah mukanya kaga serem-serem amat. Inginku berkata kasar.

Tanpa babibu gue lari ke kamar mandi buat cuci muka sama gosok gigi. Buru-buru ganti baju, turun ke bawah ke garasi ngambil mobil dan berangkat ke sekolah. Cewek cantik mah bebas kagak mandi juga gak keliatan. Yang penting minyak wangi satu botol tidak terlupakan.

Bell masuk kurang 5 menit, tapi gue masih di luar. Ini gimana coba gerbangnya juga mau di tutup.

"Bapak!! Jangan di kunci dulu." teriak gue.

Pak satpam dengan baik hatinya membukakan kembali pintu gerbangnya. Akhirnya mobil gue bisa masuk. Tapi ini masalahya parkirannya jauh sama kelas ya kali gue lari kan capek. Tau deh yang penting gak telat masuk kelas.

Gue lari gak perduli dengan suara sepatu yang beradu dengan lantai menganggu pendengaran. Koridor udah sepi hanya ada beberapa siswa yang masih diluar yang lainnya udah masuk kelas. Gue ngos-ngosan, mengutuk letak kelas gue yang ternyata jauh banget dari pintu utama. Kelas gue ada di ujung koridor tinggal lari beberapa meter sampai. Tiba-tiba dari tikungan depan muncul sesorang yang bikin gue terkejut dan

Brukk

Gue jatuh terpental kebelakang, gak tau nabrak siapa. Ya Allah pantat gue nyium keramik sakit banget ini.

"Kamu gakpapa? Maaf saya tadi nggak memperhatikan jalan" kata dia

"Gak papa pala lo botak? Sakit woi pantat gue." ucap gue gak terima yang masih tertunduk membersihkan rok gue.

Segala kata mutiara keluar dari mulut gue. Saat gue nengok ke atas..

Jeng jeng

Ya Allah ini manusia apa malaikat? Apa gue barusan mati? Terus ketemu jodoh gue di syurga? Bisa lihat orang yang gantengnya Masyaallah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ya Allah ini manusia apa malaikat? Apa gue barusan mati? Terus ketemu jodoh gue di syurga? Bisa lihat orang yang gantengnya Masyaallah. Gakuat adek bang, nikahi adek please.

Gue di bantuin berdiri, pandangan gue gak bisa lepas dari wajahnya. Speclease banget gue ngelihat wajanya.

"Beneran kamu gapapa?" tanyanya memastikan.

"Iya mas, maaf lagi buru-buru." jawab gue pelan.

Gue langsung lari gak perduli sama mas ganteng tadi yang gue tabrak.

Cobaan apa lagi yang engkau berikan Ya Allah. Itu mas-mas ganteng ngapain disekolah gue? Au ah.

Sampai kelas gue masih ngos-ngosan, memegang dada yang terasa sesak sambil senyum-senyum. Eh ternyata gurunya absen. Nyebelin emang, udah dibela-belain pantat sakit karena nabrak malaikat tadi. Tapi Gakpapa yang penting free class ditambah dapat rejei anak sholeh ketemu cogan tadi.

"Ji lo kenapa kayak abis ketemu setan aja. Terus lo ngapain coba senyum sendiri kayak orang gila" mark dateng ke bangku gue duduk di sebelah gue.

"Alah palingan si Yooji abis ketemu orang ganteng." Taeyong suka rada bener kalo ngomong.

"Emang iya ketemu cogan." kata gue bangga.

"Lah beneran ketemu cogan dia." ucap Mark kagum.

"Salah satunya itu. Tadi gue lari bego dari parkiran kesini. Nabrak orang lagi, gue kira ada gurunya ternyata jamkos "

"Siapa yang maneh tabrak?" Baekhyun tanya ke gue.

"Gak tau gak kenal gue" jawab gue datar.

"Ngantin aja kuy. Tadi gue ga sempet sarapan." ajak Mari yang langsung dianggukin sama yang lainnya.

"Berangkat."

•••

"Gue denger-denger guru Matematika baru mulai ngajar hari ini." kata Suho serius.

"Cepet banget datangnya itu guru pengganti." kata Taeyong yang gue anggukin dengan antusias.

"Maneh teh seharusnya bersyukur gurunya udah ada, daripada jamkos kan gak ada gunanya. Terus kan juga gak ketinggalan pelajaran." itu si Baekhyun yang ngomong. Gila ni anak habis makan apaan coba bisa bilang gitu.

"Mario Baekhyun kembali dengan kata mutiaranya gais. " ledek Irene yang membuat tertawa seisi meja.

"Tobat dia?" kagum gue.

Tobat tobat mangan soto babat.
Tarik mang🎤👼

Melihat Baekhyun yang memasang wajah bete yang lain pada ketawa.

"Siraman rohani pagi-pagi." kata mark bertepuk tangan.

"Maneh teh dibilangin yang baik kok malah aing di nistain." ucap Baekhyun sedikit gak terima.

"Lah si bebek kaga miror. Biasanya pan dia paling pecicilan kalo tau guru Matematika absen." jelas Kai yang membuka aibnya.

"Maneh semua teh belom tau aja guru barunya kayak apa makanya pads bilang gitu."

"Emang lo tau bek?" tanya gue.

"Kagak juga."

Lah si anjir -_- ingin ku berkata kasar.

"Udah ah daripada ngurusin si bebek yang sama sekali gak jelas. Ini kita duduk di sini dari tadi cuma ngomong panjang lebar gak ada yang inisiatif pesen makanan gitu?" tanya Kai.

Ini orang pasti mengharapkan traktiran. Udah keliatan dari mukanya yang begitu melas.

"Gue pesenin deh plus gue bayarin. Tadi gue di kasih 500 juta buat satu hari gue kan jadi bingung gimana cara habisinnya." kata Suho memasang tampang sedih. Gue yang ngelihatnya pengen nyumpelin mulutnya sama kain pel dipojokan kantin.

"Mulai deh songongnya." ucap Joy memutar bola matanya malas.

"Ntar gue bantuin habisin bro." Ucap Mark, Kai, Jaehyun, Taeyong barengan.

"Gue kaya mah gak sombong kayak lo Ho. Gue itu cuma riya aja." kata gue gak mau kalah.

"Itu sama aja pinter." gemas Seulgi.

"Gue yang kaga punya apa-apa bisa apa." ucap Kai pelan.

Mukanya sedih amat bang.

"Santai bro ntar gue kasih." kata suho menepuk pundak Kai berniat menenangkan.

"Beneran?" tanya Kai begitu antusias. Dia kalau soal duit mah paling depan.

Suho pergi pesen makanan sama Bangkai.

Kringg...

Kringg...

Bell pergantian pelajaran bunyi pas banget sama makanan yang udah abis. Kita semua balik ke kelas. Dijalan juga kaga bisa diem semua banyak yang bacot ga jelas. Ya termasuk gue lah. Padahal mah kelas lain pada pelajaran. Kaga perduli gue mah.

Pas udah duduk di bangku masing-masing eh tiba-tiba ada cowo tinggi, idungnya mancung, kulitnya putih, masuk sambil bawa buku. Syok gue syok. Tangan mark udah gue gigit saking gemesnya.

"Mark itu orang yang gue tabrak tadi."

TBC
.
.
.

Jangan lupa vote coment. Kalo kaga lu pada gue santet mau??

New Teacher + Osh Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang