"Astaga Ji lo bisa sakit juga?" Tanya Mark dengan ekspresinya yang gak bisa woles karena kaget.
Emang kadang-kadang ini orang kalau ngomong kaga bisa di rem, suka nerabas apa aja kalo di biarin.
"Lah lo pikir gue mahluk apaan yang kaga bisa sakit?" Jawab gue sinis dan ngebikin Mark nyengir.
"E u n e n g g e u l i s b i s a s a k i t j u g a t o h? T e r k y j u d h aing teh." Kata Baekhyun make logat yang bikin gue melongo dengernya. Bukan karena gue budek gak bisa denger, tapi ini masalahnya dia ngomong pake bahasa alien yang sulit dimengerti.
"Lo ngomong apaan woi?" Teriak gue kesel.
"Gue jambak juga lo kutil badak!"
"Maklumin Ji dia lagi demam despacito." Jawab abangkai nepuk pundaknya cabe keriting.
"Wah parah lo Baek." kata Wendy langsung geleng-geleng kepala ngeliat kelakuan temenya itu.
"Lo kenapa bisa ngedrop?" Tanya Irene pelan.
"Gak tau juga padahal gue juga makan tiap hari, tapi asam lambung gue bisa naik juga." Jelas gue yang ngebuat semuanya diem dan dengerin cerita gue.
"Mungkin asam lambung lo bosen turun mulu, makanya dia cari hiburan buat naik lebih tinggi." Timpal Taeyong yang langsung kena jitakan tangan emas Suho.
"Sakit woi!" Teriak Taeyong gak terima.
"Lo belum pernah di tampol sama duit 20 juta ha? Kok lo berani-beraninya ngelawak pas ponakan gue sakit?" Lah ni orang kesambet appan juga ngakuin gue keponakannya.
"Anpun raden Suho, kumohon tampol hamba." Kata Taeyong memohon, udah kalau di liatin mereka persis orang sedeng deh.
Gue gak tau mereka tiba-tiba ngebesuk gue sore-sore gini. Orang gue gak ngasih kabar ke mereka kalau gue masuk sini. Mereka juga masih make seragam sekolah.
Tadi abis mama pulang nganterin makan gak lama kemudian squad gue datang bawa makanan ringan yang biasanya gue cemilin.
"Eh iya ngomong-ngomong Pak Sehun kemana kok gak keliatan?" Tanya Mark.
"Lagi ngambil obat di apotek." Jawab gue.
Gak lama kemudian pintu ruangannya kebuka dan memunculkan sesosok orang ganteng yang menenteng kantong plastik putih.
Senyumnya merekah ngebikin gue adem.
"Senyumnya euy ngebikin Yooji terbang." Canda Kai yang ngebikin gue sadar atas kelakuan gue barusan.
Anak-anak pada salim dan nyium tangan Sehun selaku guru mereka.
"Kalian dari tadi ke sini?" Tanyanya.
"Nggak Pak, baru aja sampe." Jawab Irene.
"Saya tinggal dulu ya, saya ada perlu sama seseorang. Kalian boleh ngobrol sama Yooji. Tapi ingat jangan dibikin cape Yoojinya." Ucap Sehun memperingati temen-temen.
"SIAP PAK."
•••Gue bosen banget karena cuma bisa napas sama ngeliatin langit-langit kamar yang sama sekali gak menarik buat diperhatikan.
Temen gue semua juga udah pada balik dari tadi. Alhasil gue ditinggal lagi, Sehun juga masih belum balik dari urusanya. Padahal pamitnya sebentar tapi ini udah hampir 1 jam. Emang dasar kadal.
Gue milih buat merem daripada ngelamunin hal-hal yang gajelas. Baru aja merem sebentar udah kaget karena suara dobrakan pintu. Gue yang kaget langsung nengok ke samping tempat tidur.
"ADEK ABANG KENAPA BISA TIDUR DI SINI?" Teriak Taehyung histeris sambil nggoyangin tubuh gue.
"Apaan sih bang lebay deh."
"Gue khawatir banget sama lo dek pas dibilangi mama lo masuk Rumah Sakit."
"Gak usah tereak juga kali. Gue kaget abang.."
"Iya iya maapkan Abangmu yang ganteng ini." Ucapnya sambil ngedipin matanya sebelah.
"NAJISS.." Teriak gue gak terima.
"Dasar adek duharka lo."
"Bodo."
"Maap ya dek abang baru kesini tadi juga baru sampe rumah langsung kesini." Ucapnya sedih gitu. Padahal mah jarang-jarang tae ayam masang wajah sedih kaya ini.
"Iya gapapa bang."
"Sehun mana kok lo ditinggal sendiri sih dek?" Tanyanya sama pandangannya muterin ruangan.
"Tau tuh dari tadi keluar gak pulang-pulang udah hampir 1 jam gak balik." Jawan gue bete.
"Awas aja tu albino kalau udah sampe sini bakal gue caci maki! Kalo perlu gue tonjok! Masa tega-teganya ninggalin tuan puteri gue sendirian kaya gini. Dasar suami gak tanggung jawab!" Dumel Tae panjang lebar, gue yang denger aja ketawa cekikikan sendiri.
"Jangan di tonjok juga bang kasian dia. Kalo diomeli silahkan."
"Tadi juga temen-temen Yooji abis dari sini nemenin Yooji juga."
Gak lama kemudian Sehun masuk ruangan ini dan langsung dipelototin sama Tae.
"Dari mana aja lo? Selingkuhya?" Abang tanya sama komuknya nyeremin, matanya juga masih melototin sehun.
"Yaelah selingkuh apaan gue?" Sehun balik nanya.
"Lo selingkuh ya?" Tanya abang penuh curiga.
Gue rasa otaknya Tae ayam hari ini kurang beres deh, komuknya kayak orang kena stroke yang gak bisa melek dengan normal.
"Boro-boro selingkuh, nyari duit buat bahagiain adek lo aja udah mati-matian." Jawab Sehun jalan ke arah gue.
"Ya gak yang." Tanya Sehun sambil ngelusin rambut gue.
"Ya kalau mau selingkuh harus terima kalau disunat dua kali." Jawab gue nyengir.
"Serem ih." Kata sehun.
"Abang Tae mau di sunat dua kali?" Tanya gue.
"Sudah cukup penderitaan ini! Gue mau kembali ke asal gue negeri kayangan untuk bertemu mimi peri. Selamat tinggal saudaraku."
TBC
A/n
Hai hai ada yang kangen gak sama gue? *Apaan sih lo thor lebay deh!
KAMU SEDANG MEMBACA
New Teacher + Osh
FanfictionPunya guru ganteng, pinter, dan mirip bias itu surga dunia. Tapi apa jadinya ternyata dia itu jodoh lo. Baca aja dulu siapa tau suka.. ✔Receh ✔Bahasa non baku ✔Gajelas ✔Unfaedah ✔Garing ✔Keras ~~~ Started 20'02'17