Acara bukber di rumah Baekhyun berjalan lancar. Kita semua dibikin happy sama makanannya. Abis tamunya pulang semua giliran kita yang ngehancurin rumah Baek.
Tapi sebelum pulang gue di ajakin Sehun nongki dulu sama kakak cogan macem kak Chan sama kak Lay.
Kita lagi nongki di salah satu Cafe milik saudaranya kak Chanyeol. Mayan lah di sini dapet gratis makan apapun.
"Lo naik kelas 12 sekarang?" Tanya kak Chanyeol.
"Iya kenapa emangnya?" Tanya gue balik.
"Siap-siap aja gue bakal jadi guru lo di kelas 12." Jawabnya menyombongkan diri.
"Bodo."
"Hun liat Hun kelakuan Yooji ama gue kaya musuh Hun, astaga." Dia ngomong pake nada gak terima. Sehun cuma senyum nanggepin aduan dari kak Chanyeol.
"Kak Lay dari tadi diem mulu, sariawan kak?" Tanya gue sambil bercanda godain kak Lay yang zuper ganteng.
"Giliran sama Lay bahasanya kalem, coba sama gue?" Kata kak Chan nyindir gue.
"Jangan di dengerin yang si caplang itu." Ucap gue ngebisikin ke telinga Sehun.
"Kak senyum kek. Eh jangan nanti saya diabetes." Kak Lay senyum juga ngedengerin gue, ya meskipun dia gak banyak bicara sih.
"Hun ajakin pulang gih si Yooji ntar dia belok haluan?" Wajahnya Sehun langsung berubah pas gue ngegombalin kak Lay.
Orang kaya gue itu langka loh asal kalian tau! Kalo biasanya cowok nya yang ngegombalin cewek nya, tapi gue beda, gue cewek yang godain cowok duluan. Gak ada jaim-jaiman.
Ya kecuali sama kak Chanyeol yang dari awal mengibarkam bendera perang sama gue. Jadi gue gak bakal baik sama dia, meskipun ganteng sih.
"Enggak kok sayang, kamu yang paling manis kok." Kata gue sambil gelayutan di lengannya.
"Kan emang saya ganteng?" jawabnya.
"Iya percaya."
"Kalian berdua beneran bakal ngajar di sekolahnya Yooji?" Tanya sehun yang langsung di tatap sama duo cogan.
"Kalo gue sih udah pasti, gak tau nih si Lay." Jawab kak Chanyeol santai.
"Saya masih nunggu keputusan dari kepala sekolah." Ucap kak Lay.
Gue jadi pendengar setia aja deh, emangnya gue bisa apa? Ini mah urusan orang gede gue yang masih degemz-degemz alay gak punya hak ikut campur.
Tapi gue yang dengerin cerita mereka ikutan mikir. Ya mikir kalau mereka ber tiga beneran jadi guru di sekolah gue, bisa-bisa satu sekolah cewek nya jadi kelabang semua. Eh gak deng bisa-bisa malah jadi ulat bulu semua.
Gue lihat jam tangan yang gue pake udah menunjukan angka 9, ternyata udah malem. Pantesan mata gue udah pengen merem aja.
"Kamu ngantuk?" Tanya Sehun yang sadar kalau mata gue nyalanya tinggal 5 watt.
"Hmm."
"Ayo pulang, udah malam juga ini." Ucapnya sambil make jaket yang dari tadi ditaruh kursi kosong samping Sehun.
"Saya pulang dulu, kasihan isteri saya udah ngantuk." Kata Sehun.
"Hati-hati Hun! Awas di makan Yooji, dia berbahaya."
Nonjok orang ganteng haram gak sih? Kalo enggak gue pengen nonjok Chanyeol ih. Tapi berhubung gue udah lemes karena ngantuk gue lebih milih diem dan gak ngegubris ucapan kak Chanyeol yang tadi.
"Hati-hati di jalan." Ucap kak Lay pelan.
"Siap."
Setelah masuk mobil gue gak inget gimana bisa tidur dan bangun-bangun udah ada di dalam kamar dengan kondisi yang mengenaskan.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
New Teacher + Osh
FanfictionPunya guru ganteng, pinter, dan mirip bias itu surga dunia. Tapi apa jadinya ternyata dia itu jodoh lo. Baca aja dulu siapa tau suka.. ✔Receh ✔Bahasa non baku ✔Gajelas ✔Unfaedah ✔Garing ✔Keras ~~~ Started 20'02'17