Perasaan kemarin masih libur, sekarang udah masuk sekolah aja. Hari ini gue udah mulai ngejalani aktivitas seperti biasanya. Dan pagi-pagi banget gue harus siap-siap buat berangkat ke sekolah.
Dari tadi mulai bangun tidur sampe sekarang gue ngerasa ada yang salah sama perut gue. Rasanya mual bawaanya pengen muntah aja.
Gue gak mungkin hamil lah, orang enaena aja belom. Sebenernya gue juga pengen cepet-cepet naena dan punya debay yang lucu. Mungkin selain suami kayak Sehun gak bakal tahan, udah sah hampir 1 tahun tapi belom mbuka segel status. Kuat amat ya itu anak ayam.
Apa mungkin perut gue sakit karena mau mens ya? Soalnya ini tanggal-tanggal gue waktunya gak suci gitu. Dan sumpah ini rasanya sakit banget! Gue pegangan sama tembok buat jalan ke pintu keluar. Sehun lagi nyiapin berkas-berkas yang harus di bawa ke sekolah.
"Kamu kenapa yang? Wajah kamu pucat, kamu sakit?" Tanyanya panik, sambil meriksa suhu tubuh gue dengan nyentuh jidat gue.
"Kamu demam, mana yang sakit?" Tatapannya lembut suaranya juga pelan. Tapi semua itu gak ngaruh sama hati gue yang biasanya lonjak-lonjak. Ini yang gue pikirin cuma rasa sakitnya yang gak bisa di tahan.
"Perutku sakit AKHH.." Jawab gue nahan sakit sambil megangi perut gue yang rasanya kayak dicabik-cabik sama binatang buas. Nyeri haid lewat ini mah.
"Kita ke rumah sakit sekarang." Kata Sehun dan langsung gendong gue ala bridal style. Shun ikutan panik ngelihat gue kesakitan kaya gini.
•••
Dokter bilang gue harus nginep di Rumah Sakit beberapa hari. Karena asam lambung gue naik dan masih sulit di kontrol kalau diobatin di rumah.
Acara masuk sekolah hari pertama kelas 12 gak jadi gue nikmatin. Ya mau gimana lagi kesehatan lebih penting dari apapun, dan kesehatan juga membawa kebahagiaan dalam kondisi apapun. Percuma aja kalau punya duit banyak dan hidup bergelimang harta tapi sakit-sakitan, mau nikmatin hidupnya aja susah apalagi ngerasain kebahagiaan.
Setelah dapat penanganan dari dokter gue ngerasa agak mendingan dari tadi pagi. Rasa sakitnya juga udah mulai berkurang. Ya wajar aja kalau gue lemes karena kebanyakan keringetan tadi.
Sehun masih setia ngejagain gue dan sama sekali gak beranjak dari tempat duduknya yang ada di samping gue. Tangannya masih erat menggenggam tangan gue dan sesekali di cium. Dia kayak ngasih kekuatan ke gue biar gue ngerasa lebih baik.
"Hun laper." Ucap gue lemah.
"Kamu mau makan apa? Apapun akan saya belikan selama itu baik buat kesehatan kamu."
"Pengen bubur ayam."
"Tunggu sebentar lagi, mama kamu mau ke sini beliau bawa buburnya." Gue nganggukin kepala sebagai tanda setuju.
"Kamu nggak ngajar? Hari ini ada jam kan?" Tanya gue sambil ngeliatin dia duduk di kursi samping ranjang.
"Kamu lebih penting dari apapun." Gue senyum. Apa yang dia ucapin barusan bener-bener ngebuat gue ngerasa berharga banget. Dengan ini gue jadi yakin kalau emang gue adalah priotitasnya disamping kekurangan gue yang masih banyak, tapi dia sama sekali gak perduli. Bahkan gue ngerasa kalau dia bener-bener bisa nerima gue apa adanya.
"Makasih udah jadi bagian dari hidupku." Ucap gue pelan, tanpa bisa di tahan air mata gue ikutan meleh. Gue ngerasa Tuhan bener-bener baik udah ngasih gue pendamping hidup kayak Sehun yang hampir sempurna.
Sehun beranjak dari duduknya, jalan ke depan buat lebih deket sama gue. Tangannya bertumpu pada bantal yang gue pake, bibir tipisnya nyium kening gue lama. Mata gue udah merem buat ngerasain sensasi nyaman dan bahagia yang tengah menimpa hidupku.
Suaranya pelan dan dingin tapi terdengar bagaikan bagaikan nyanyian surga saat dia mengucapkan kalimat yang membuatku merasa begitu beruntung dan begitu bahagia memilikinya.
"I Love You Kim Yooji."
A/n
Yoyoyo gue lagi terkena sindrom males buat ngetik nih. Buka wattpad aja jarang. Oh ya bentar lagi new teacher bakal tamat ya teman-teman. Tapi sebelumnya gue gak bisa janji buat sering-sering update karena gue juga gak tau kapan sindrom males gue bakal sembuh wkwkw. Jadi nikmati saja ya 😂😂
Lvyu 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
New Teacher + Osh
FanfictionPunya guru ganteng, pinter, dan mirip bias itu surga dunia. Tapi apa jadinya ternyata dia itu jodoh lo. Baca aja dulu siapa tau suka.. ✔Receh ✔Bahasa non baku ✔Gajelas ✔Unfaedah ✔Garing ✔Keras ~~~ Started 20'02'17