Gue bangun sekitar jam 11 malam. Setelah ngehabsin seharian penuh sama aktivitas yang nguras tenaga. Akhirnya gue tumbang dan baru bangun sekarang. Gue rasa gue bangun karena laper. Emang ya cacing di perut gue itu gak bisa ngebiarin gue buat tidur nyenyak bawaanya nyuruh makan mulu.
Gue lihat Sehun udah gak ada di samping gue. Bagus deh gue jadi gak malu. Setelah apa yang terjadi sama gue tadi siang gue gak berani lihat dia sekarang. Rasanya ingin terlahir kembali biar nggak ngerti sama masalah yang bakal datang ngehampiri gue dalam kondisi dan situasi apapun.
Pengen jadi anak kecil lagi yang cuma bisa minta jajan terus nangis kalau gak di kasih. Gak perlu mikir negara kaya sekarang. Ngomong apa sih ya? Kok gak jelas tujuanya!
Kaki gue melangkah keluar kamar dan menuju kulkas nyari makanan. Gue jongkok sambil milah-milah bahan makanan yang bisa gue olah. Tiba-tiba pintu freezer yang ada di atas gue kebuka. Ya otomatis gue ngedongak ke atas. Dan ngelihat pangeran gue senyum menggoda minta di terkam 😂 liar banget sih gue.
"Kamu ngapain?" Tanyanya seraya nutup pintu kulkas.
"Laper.." Balas gue pelan. Nutup pintu kulkas lalu berdiri dengan sedikit malas.
"Keluar aja yuk cari makan."
"Udah malem ini yang."
"Katanya laper?"
"Iya deh iya aku ganti baju dulu." Akhirnya gue milih buat mengiyakan ajaknya bukan karena apa ya karena emang gue kelaperan.
Gak lama kemudian mobil Sehun berselancar di jalan raya yang udah sepi.
Kita masih muter-muter nyari kedai pinggir jalan yang masih buka. Sama Sehun yang masih fokus nyetir. Kita sama-sama diem, berkecimpung dalam pikiran masing-masing. Gue ngerasa ini canggung banget.
"Maaf yang saya udah ngelanggar janji buat ngejagain kamu sampai nanti lulus." Ucapnya sama masih fokus nyetir.
"Haha apa ya maksudnya?" Tanya gue gugup.
"Apa perlu saya perjelas?" Tanyanya balik dengan senyuman menggoda dan alis yang dinaikan sebelah.
"Udah ah jangan di bahas! Itu kita berhenti di depan situ aja, ada kedai yang masih buka." Ajak gue nunjukin tempatnya.
Kita makan malem di lesehan pinggir jalan. Sampe kenyang.
•••
"ADUH INI TEH GIMANA SAINGAN AING TAMBAH LAGI. AING HARUS GIMANA INI TEH??" Teriak Baekhyun histeris. Mondar mandir kaya orang frustasi. Ya otomatis semua perhatian menuju ke Baekhyun.
"Lo kenapa sih nyet?" Tanya gue heran.
Si Baekhyun jalan mendekat sambil ngedumel gak jelas. Sebenernya ini kadal arab kenapa sih? Masih pagi juga. Pelajaran aja belum di mulai eh dianya udah stres duluan.
"Nak hits sini deh kumpul ke aing." Kata Baekhyun pelan. Otomatis squad gue merapat. Kecuali Mark, dia lagi sakit makanya hari ini gak masuk.
"Ini ada berita penting pake banget. Kalian semua gak bakal nyangka sama yang akan kalian dengar ini. Nih ya dengerin baik-baik.. A"
"Intinya yet jangan belibet!" Kai memotong kalimat Baekhyun.
"Hustt dengerin dulu orang kasep ngomong!" Kata Baekhyun gak terima. Dan langsung kena tampol palanya dari Suho.
"Iya iya udah lanjutin ceritanya!" Perintah Irene dan di angguki sama yang lain.
"Ada guru bangsadh ngajar di sini." Suara Baekhyun nyaris gak kedengeran saat seisi kelas mulai gaduh."Selamat pagi. Boleh minta perhatiannya sebentar?" Iya pak boleh diperhatikan lama juga gapapa ikhlas lahir batin dd mah.
"Nah itu orangnya datang. Ingat jangan balik badan dulu. Kalau mau selamat." Idih drama banget sih kadal arab satu ini.
"Yang belakang bisa minta perhatiannya sebentar." Tegurnya.
"Udah ah gue balik ke bangku dulu ngikuti Baekhyun sesat gue ntar." Kata gue nggegandeng Irene. Berhubung Mark gamasuk gue bangku sama Irene. Karena kalian juga tau kan berjuang sendirian itu gak enak.
Sudah ku duga guru baru gue beneran dia.
"Iya gue juga. Wah parah lo Baek!" Kita bareng-bareng ninggalin Baekhyun yang masih gak terima.
Perempuan satu kelas pada bisik-bisik setelah ngelihat orang itu masuk kelas.
"Ya ampun Ji itu ganteng banget Ya Tuhan peluk able banget pundaknya." Irene histeris seketika. Dia kaya orang gila nggoyang-nggoyang badan gue.
"Diem Ren diem! Lo ntar di suruh ke depan." Gue ngasih peringatan ke Irene yang rada gesrek ketemu orang ganteng.
"Ya. Saya akan memperkenalkan diri saya terlebih dahulu. Nama Saya Chanyeol. Kalian bisa panggil saya Pak Chan. Saya di sini akan mengajar mata pelajaran Kimia menggantikan bu Serly yang resign. Silahkan jika ada yang ingin bertanya." Terangnya panjang lebar dengan suara beratnya yang ngebikin anak orang bisa hamil.
Ini Irene yang biasanya sikapnya pendiem jadi kaya orang epilepsi. Gak bisa diem sama sekali.
"Ji kok lo sama sekali gak ngaruh si sama guru baru kita?" Tanya Irene penasaran.
"Ya karena udah bosen liat yang ganteng-ganteng." Jawab gue enteng.
"Lah sianjir gak sombong!" Kata Irene gak terima.
"Itu orang mah udah sering main sama gue. Dia pernah njemput gue pas pulang sekolah, ngajakin jalan, dan..."
"Ih lo mah gitu nyuri start duluan. Mintain nomornya kek siapa tau jodoh. Kan jodoh gak mandang usia. Buktinya lo juga bisa nikah sama guru sendiri. Ganteng pula."
"Itu yang di belakang kalau mau cerita bisa di depan sekalian biar kita semua tau." Tegur Kak Chan. Langsung deh seisi kelas mandangi kita berdua.
Nyengir kuda deh karena malu
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
New Teacher + Osh
FanfictionPunya guru ganteng, pinter, dan mirip bias itu surga dunia. Tapi apa jadinya ternyata dia itu jodoh lo. Baca aja dulu siapa tau suka.. ✔Receh ✔Bahasa non baku ✔Gajelas ✔Unfaedah ✔Garing ✔Keras ~~~ Started 20'02'17