Kok gue ada di kamar sih. Perasaan kemaren masih ada di dalem mobil. Siapa yang pindahin gue ke kamar? Masa sehun gak bangunin gue. Apa gue aja yang lupa. Terus tu orang dimana keberadaanya coba. Ini masih pagi buta. Matahari aja belom muncul dia udah ngilang aja. Ya gue cariin lah dia. Gue takutnya dia di gondol mimi peri. Kan ribet urusannya ntar.
Gue jalan keluar kamar, turun ke bawah ngeliat mama lagi di dapur gatau ngapain.
Betewe gue sama Sehun sekamar loh😄 tapi tenang saudara-saudara. Ada guling yang jadi pemisah antara aku dan dia.
"Ma Sehun kemana?"
"Ciee nyariin."
Emak gue masa gitu? Ditanya serius jawabnya pengen gue ajakin berantem.
"Ihh seriusan ma."
"Di taman belakang lagi main catur sama Papa kamu."
"Jam segini ma? Gak biasanya deh."
"Udah jangan banyak bicara. Ini anter kopi sama cemilannya. Mama mau ke kamar mandi dulu."
"Oh iya Ma. Abang Tae kemana ya? Dari kemaren kok gak keliatan batang idungnya."
"Dia udah berangkat ke Korea. Kemarin Malem. Katanya ada urusan mendadak di sana yang harus di urus."
"Kok nggak pamitan sama aku sih ma?"
"Udah kamu di bangunin gak bangun-bangun yaudah ditinggal. Lagian Sehun kok yang ngantar kemarin."abis itu Mama beneran lari ke kamar mandi.
Emang ya emak gue itu suka gak sadar umur. Udah tua juga masih lari-lari.
Gue jalan mau ke taman nyamperin Sehun sama Papa sambil bawa nampan.
"Pa ini kopinya." sambil naroh nampannya di atas meja.
"Sini-sini duduk samping suami kamu."
Gue nurut aja deh duduk samping Sehun.
"Lo yang pindahin gue ke kamar kemarin?" gue tanya ke Sehun.
"Iyalah siapa lagi." jawabnya sambil nyesep kopi.
"Kenapa gak di bangunin kan bisa jalan sendiri." protes gue.
"Kamu keliatan cape makanya ga dibangunin." balesnya sambil naroh cangkir kopi di atas meja.
Luluh mas luluh hatiku.
"Lo juga gak bangunin gue buat ikut nganter abang Tae ke bandara."
"Udah. Kamu aja yang tidurnya kaya kebo. Tanya aja Papa."
Gue di samain kaya kebo. Bogem tidak ya?? Bogem tidak ya??
"Pa beneran?" gue tanya ke Papa.
"Iya kamu udah di bangunin. Ini kita juga baru balik makanya main catur sekalian nunggu pagi." gue nggangguk paham
"Oh iya Hun papa mau tanya kamu mumpung anaknya ada di sini."
Oke feeling gue gaenak ini beneran deh. Pergi gak ya enaknya.
"Soal apa Pa?"
"Hun, gimana Yooji kalau di sekolah masih jadi biang rusuh nggak?" papa nanya ke Sehun. Mati gue kalo dia cerita yang aneh-aneh. Gue ntar kena omelan papa.
"Saya masih kurang tau pasti Pa. Soalnya baru ngajar juga. Tapi Yooji itu sering di buat bahan pembicaraan sama guru lain. Karena buat gaduh di kelas."
Nah kan. Apa gue bilang. Mulutnya Sehun itu emang kadang minta di jahit. Mbok ya jangan jujur-jujur. Ini gue yang kena imbasnya ntar. Sekarang gue tau kenapa temen SMP gue dulu selalu bilang "Jujur ajur." sekarang gue ngerti. Kalo lo jujur lo bakal hancur.
"Nggak kok Pa. Sehun mah gak tau apa-apa. Yooji mah kalo di kelas anteng kaya manten biasanya Mark sama Baekhyun yang mulai duluan Pa." gue gak bisa tinggal diam ini mah bisa-bisa gue makin terpojokan.
"Mereka kan juga biang rusuh macem kamu." sehun ngomong sambil nyubit pipi gue gemess.
"Mulai sekarang kamu harus berubah! Papa gak mau denger lagi kamu jadi omongan para guru. Kamu itu udah besar jangan kaya anak kecil. Kamu juga udah jadi kakak kelas. Ngasih contoh yang baik dong buat adek kelas kamu." Papa ngomel beneran kan. Dasar kompor kamu Hun.
"Au ah Yooji balik ke kamar." gue pergi ninggalin mereka berdua. Kalo gue tetep di sana bisa-bisa ntar gue mati duduk gegara kena omelan Papa yang biasanya masalah lain diikutin masuk. Padahal juga gak ada hubungannya sama gue. Tapi tetep aja dibahas buat ngomelin gue.
"Yooji! Kamu gak sopan ya. Papa belom selesai bicara. Kamu main pergi-pergi aja." papa teriak gak gue perduliin. Gaya gak denger. Biarin aja males gue.
"Hun kejar Hun isteri kamu. Maklum masih bocah."
Sehun juga nyebelin ah pake acara buka aib lagi. Dd kan lemah mazz kalo udah diaduin ke Papa. Nasib uang jajan gue gimana mazz kalo image gue jelek.
Lo mau gue makan gak? Ini gue laper banget -yooji
Yah marah deh -sehun
PMS kali ya anak gue, Hun? -papaTBC
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
New Teacher + Osh
FanfictionPunya guru ganteng, pinter, dan mirip bias itu surga dunia. Tapi apa jadinya ternyata dia itu jodoh lo. Baca aja dulu siapa tau suka.. ✔Receh ✔Bahasa non baku ✔Gajelas ✔Unfaedah ✔Garing ✔Keras ~~~ Started 20'02'17