Author pov
Yooji dkk udah sampe di salah satu bioskop terkenal. Dia juga gak sadar kalo dari tadi di ikutin Sehun. Dari awal dia berangkat naik mobil Suho dia udah dibuntutin.
Sehun juga ngikutin Yooji soalnya ga tega takut ada apa-apanya sama tu bocah.
Setelah ngebeli tiket mereka semua nunggu sebentar buat muter filmnya. Gak lama kemudian mereka masuk ruang teater.
Sehuh masih ngikuti mereka dia juga ngebeli tiket yang tempat duduknya ada di belakang Yooji.
Sehun ngeliat Yooji duduk disebelah Mark sama Taeyong. Sehun mah tau kalo mereka itu temen rasa pacarnya Yooji. Apalagi si Mark udah mirip chewinggum kalo sama Yooji.
Ternyata mereka nonton film horor. Ini mah si Mark sama Taeyong bakalan dapet rejeki nomplok. Soalnya Yooji itu takut sama setan. Kesempatan ini mah.
Beneran Yooji udah histeris ngeliat muka setannya. Ya lo semua tau sendiri lah horor luar negeri itu seremnya kaya apa. Beda kalo horor Indonesia mah kebanyakan bo*epnya.
Sehun udah dibikin emosi karena Yooji gantian meluk-meluk Mark sama Taeyong dan nyembunyiin palanya di balik punggung Mark. Sebenernya sih wajar kalo Yooji takut dan ngelampiasin rasa takutnya ke 2 cowo itu. Tapi sehun GAK RELA.
Setelah ngelihat itu semua. Sehun memutuskan buat keluar gedung teater lebih dulu. Dan nunggu Yooji di rumah.
Yoojii pov
Gue nyesel sumpah ngikut anak-anak. Gue gak tau kalo ternyata tiket yang dibeli itu film horor. Kalo tau dari awal mah, gue mending pulang dan tidur di rumah.
"Anjing lo semua! Lo semua pengen gue mati duduk apa? Udah tau gue takut setan. Eh diajakin liat setan. Emang kalian gak ngertiin gue."
"Idenya Suho noh. Dia kan yang beli tiketnya."
"Emang anjing lo Ho!"
"Lo marah gak gue anterin pulang."
Lah dia ngancem. Emang suho itu minta di santet kok.
"BODO!"
"Lo pulang sama gue aja Ji"
"Gak Yong gue naik taxi aja."
"Udah gue mau pulang udah malem juga ini. Byee semua."
Gue jalan keluar gedung bioskop.
Nunggu taksi lewat lama juga. Jadi nyesel gak nerima tawaran Taeyong tadi.
Eh ada satu lewat langsung gue berhentiin.
"Pak ke alamat ini!"
>>>>>>>>>>
Gue udah masuk apartemen. Ga perlu mencet bell atau manggil Sehun. Dia udah ngasih password ke gue.
Gue langsung ngacir ke dapur mau minum.
Eh disana ada sehun lagi duduk sambil minum susu putih.
Keren diluarnya aja. Tapi sukanya minum susu.
"Kamu ngapain disini?"
"Gak liat lagi apa?"
Lah sewot dia. Kenapa sih ni orang?
"Minum susu."
"Ngapain tanya."
Sehun muter bola matanya males.
Tiba-tiba dia berdiri. Terus pergi gitu aja ninggalin gue yang masih bingung.
Udah a sabodo sama Sehun mungkin dia lagi bete makanya sensian gitu.
Abis minum gue nyusulin sehun ke kamar. Tapi di dalem kamar juga gak ada Sehun. Sebenernya ini orang kenapa sih.
Gue keluar lagi buat nyari Sehun ternyata dia lagi tiduran di sofa.
"Hun kenapa tidur di sini?"
"Gapapa. Pengen aja."
Sumpah ni orang kenapa sih kok berubah.
"Pindah ke kamar gih! Disini dingin."
"Gak! Kamu aja balik gih. Saya mau disini."
"Kenapa?"
"Saya lagi pengen sendiri."
Sehun bener ngomongnya kalem tapi keliatan kecewa gitu. Gue gak tau masalahnya apa.
"Aku punya salah sama kamu? Bilang dong jangan kaya gini! Aku gak suka!"
Gue udah terlanjur kesel sama Sehun.
"Memangnya kamu pikir saya suka kamu mesra-mesraan sama Mark?"
"Maksudnya?"
"Kamu bilang cuma ngumpul di sbux. Tapi apa? kamu nonton kan?"
Kok sehun tau ya?
"KENAPA DIEM ? KALO ORANG TANYA DI JAWAB DONG!"
Sehun ngebentak gue. Gue pengen nangis sumpah. Sehun nyeremin kalo lagi marah.
Aku kudu piye mak😭
Gak tau kenapa tiba-tiba air mata gue jatuh gitu aja dan jadi mutiara. Gak lah dikira gue putri duyung apa 😁
"Kamu nangis?"
Giliran gue nangis aja dia baru panik. Tadi kemana aja mas? Ngomelin gue gegara masalah kecil kaya gitu.
"Gue kan juga masih pengen bebas kaya dulu. Bisa main sama temen-temen, bisa jalan bareng, bisa nongki bareng, bisa curhat ini itu. Tapi apa? Lo udah kaya ngekang gue. Cuma masalah sekecil ini lo marah! Disini siapa coba yang bocah? Huaaa.."
"Aku pengenya kamu gak kenapa-napa Ji."
"Lo liat kan gue gak kenapa-napa."
Gue masih sesenggukan anjir.
"Terserah deh mau lo tidur di mana juga gue gak duli."
Beneran gue nangis sumpah. Disini Sehun lebih tua dari gue tapi kelakuan dia lebih kekanakan dari gue.
Intinnya gue ngambek sama Sehun.
Yamasa pernikahan baru seumur jagung udah ada konflik yang meghadang aja.
Kurang sabar apa gue Ya Allah :)
Gak perduli sama Sehun yang gedorin pintu kamar. Pokoknya gue pengen nangis semaleman buat nenangin pikiran.
Siapa tau air mata gue beneran bisa berubah jadi mutiara.
TBC
.
.
.
.
.
.Jangan lupa vote coment ya kawankuh😘
KAMU SEDANG MEMBACA
New Teacher + Osh
FanficPunya guru ganteng, pinter, dan mirip bias itu surga dunia. Tapi apa jadinya ternyata dia itu jodoh lo. Baca aja dulu siapa tau suka.. ✔Receh ✔Bahasa non baku ✔Gajelas ✔Unfaedah ✔Garing ✔Keras ~~~ Started 20'02'17