"Yooji tungguin dong." Sehun ngejar gue. Dan sekarang narik tangan gue. Gue udah terlanjur sebel gimana dong?
"APAAN SIH. LEPASIN GAK!" gue hempasin tangannya.
"Kamu kenapa sih? Gitu aja kok ngambek gini."
"Ya Bapak pikir aja sendiri."
Males gue males sama Sehun. Tapi sayang juga dia ganteng.
Cobaan apa ini Tuhan gue yang marah. Gue juga yang pengen minta maaf.
"Kamu lucu deh kalo lagi ngambek gini. Apalagi bibir kamu tuh minta di cium ya? Kok di maju-majuin." sambil ngedipin mata.
Musnah lah kamu mazz!!
"Bd." gue masih sebel ini sumpah. Dia gak nyesel atau apa malah tambah bikin gue salah tingkah.
"Cium beneran loh ya."
"APAAN SIH GAUSAH MACEM-MACEM DEH!"
"Bercanda sayang."
syudah kuat gue mah di panggil sayang mulu:)
"Kan aku ceritanya gak ngejelekin kamu banget. Masa gitu aja ngambek sih?"
Duh sabar banget ini orang. Coba kalo gue punya masalahnya sama Mark atau Baekhyun. Yang ada gue malah ribut beneran.
"Ya kan gue takut uang jajan gue di potong sama Papa."
"Oh. Ternyata masalah uang jajan. Kan ada aku. Aku yang wajib menuhi kebutuhan kamu sekarang. Bukan Papa lagi."
Hun enaena yuk sekarang gue ikhlas lahir batin.
"Beneran?"
Namanya juga ABG ya gitu deh.
"Iya. Sekarang di maafin ya?"
"Ya gue maafin."
"Tapi ada satu syarat."
"Apa coba syaratnya?"
"Beliin gue ice cream sekarang."
"Aku beliin tapi dengan satu Syarat juga."
"Elah apaan syaratnya."
"Jangan manggil lo gue. Manggilnya aku Kamu. Ini kesepakatan."
"Siap bosque."
"Udah sana beliin gue Ice Cream." gue sambil ndorong punggung Sehun buat turun tangga.
Dia balik lagi. "Ini masih pagi belom ada toko buka. Ntar aja deh sekalian jalan-jalan mau gak?"
"Serah deh serah."
>>>>>>>>>>>>
Ini gue lagi jalan-jalan di Mall bareng Sehun. Gue jalan di sampingnya.
"Hun beliin aku lighstik EXO. Disana." gue nunjukin SUM Market di sana.
"Katanya fans berat kok lighstik aja gapunya."
"Eh enak aja. Aku punya tapi pecah gegara gue banting."
"Gak ah gak mau beliin beli lainya aja."
"Gak mau maunya itu."
"Yang lain aja Yooji. Yang bermanfaat."
Kesel kan gue lama-lama. Males juga sama ini mahluk.
"GAK MAU SEHUN." ucap gue penuh penekananan.
"Beliin ya ya. Beliin dong." ini gue udah mohon-mohon loh kalo tetep gak berhasil gue kutuk beneran deh.
"HUN... SEHUNN WOIIIIII." ada suara manggil Sehun ya otomatis gue berhenti goyangin tangannya Sehun dan gue ikutan nyari sumber suaranya. Dan ketemu.
Orangnya jalan ke arah kita.
KAMU SEDANG MEMBACA
New Teacher + Osh
FanfictionPunya guru ganteng, pinter, dan mirip bias itu surga dunia. Tapi apa jadinya ternyata dia itu jodoh lo. Baca aja dulu siapa tau suka.. ✔Receh ✔Bahasa non baku ✔Gajelas ✔Unfaedah ✔Garing ✔Keras ~~~ Started 20'02'17