Happy Reading guys😍
Gue baru pulang sekolah, tadi mampir dulu ke rumahnya Mark sebentar buat pinjem buku catetan matematika. Lagian rumahnya Mark itu masih satu komplek sama gue jadi mayan deket.
Gue sampai rumah udah sore. setelah masukin mobil ke garasi gue masuk lewat pintu samping, pas masuk ternyata mama sama papa gue lagi duduk berdua di depan tv sambil ngemilin makaroni. Posisinya bikin iri kaum jomblo lagi, mama tiduran di paha papa terus tangannya papa ngelusin rambut mama.
Tumben juga mereka udah dirumah jam segini, biasanya juga pulangnnya malem tapi berangkatnya pagi mirip cabe-cabean kaleng. Eh gak deng tega amat gue sama orang tua sendiri ntar gue dikutuk jadi ulet bulu kan ngeri ya.
Bahkan mereka gak sadar kalo anaknya yang paling cantik ini udah pulang. Bunyi orang buka pintu aja gak denger juga. Emang ya kalo orang lagi mesra-mesraan dunia serasa milik berdua.
Gue cuma geleng-geleng kepala lihat orang tua gue yang lagi mesra-mesraan itu. Setelah gue buka pintu kulkas mau minum air baru deh mereka sadar kehadiran gue.
"Eh Yooji anak mama udah pulang sini nak duduk sini." kata mama menepuk sofa disampingnya
"Anak papa juga kali mah. Kalo gak ada papah Yooji juga nggak ada." sahut papa
Ini kenapa malah mereka yang debat. Kayak anak kecil aja mereka. Gue mah anaknya siapa aja boleh, yang penting bukan anaknya cabe-cabean kan gak jelas bapaknya siapa 😁
"Ada apa ma?" gue menghampiri mereka berdua.
"Udah sini duduk dulu samping mama." mama menepuk sofa disampingnya.
"Kamu nanti malem gak boleh kemana-mana. Ada kejutan spesial buat kamu." kata papa serius.
"Lah emangnya Yooji mau kemana? Kan tiap hari juga dirumah." jawab gue.
"Iya nak, kamu pasti seneng nanti." kata mama.
Gue merlirik mereka berdua ada yang gak beres pokoknya."Ada apa sih sebenernya?"
"Udah ah kamu nurut aja sama mama-papa, nanti juga tau sendiri." jawab mama mengusap punggung tangan gue.
"Iya deh iya." jawab gue pasrah terus beranjak dari sofa.
"Oh iya sayang, nanti kamu dandan yang cantik ya. Terus gaun yang udah mama siapin di kamar kamu dipake ya." perintah mama sebelum gue naik tangga buat ke kamar.
"Iya mah."
Abis itu gue jalan tanpa nengok ke belakang lagi. Sebenernya ada apa sih mereka berdua bikin gue takut. Soalnya gak biasanya banget mereka kayak gitu ke gue. Ini pasti ada yang gak beres.
•••
Ini udah malem habis magrib, dan gue juga udah dandan yang cantik sesuai perintah mama tadi. Tapi gue masih di dalem kamar nungguin mama. Katanya gue gaboleh keluar dulu sebelum dijemput beliau. Lebay amat dah.
Tok
Tok
Tok
"Yooji," teriak mama dibalik pintu.
"Iya ma, masuk aja nggak Yooji kunci kok."
"Kamu udah siap sayang?" mama mengusap pundak gue pelan.
"Kenapa sih ma? kalo gini kan Yooji jadi takut."
"Udah ah ayo turun."
Mama gandeng tangan gue buat turun tangga pelan-pelan. Ribet euy kata mama harus anggun. Ya beliau kan gatau aja gue sepecicilan apa kalo di luar.
KAMU SEDANG MEMBACA
New Teacher + Osh
FanfictionPunya guru ganteng, pinter, dan mirip bias itu surga dunia. Tapi apa jadinya ternyata dia itu jodoh lo. Baca aja dulu siapa tau suka.. ✔Receh ✔Bahasa non baku ✔Gajelas ✔Unfaedah ✔Garing ✔Keras ~~~ Started 20'02'17