Akhirnya gengs, 96 kids pindah asrama. Lebih jauh, semakin dekat dengan tengah hutan dan yang pasti masih sama tidak terawatnya:')
Setidaknya asrama kali ini punya kamar yang lebih banyak. Goodbye deh tidur tumpukkan :')
Asrama ini sih gak usah diragukan lagi angkernya. Ya paling kalau mandi malem suka ada cewek yang ngintip sambil nyengir dan ketawa tanpa alasan:')
Terus kalau tidur, yang awalnya gak punya guling tiba tiba jadi punya guling :') lumayan kan dapet guling gratis:')
Seperti biasa denger kabar angker, hoshi sama ten udah ketakutan banget, tapi pas dibilang bakalan dapet guling gratis mata mereka langsung berbinar.
Diem diem aja ya, gak usah kasih tau maksud guling gratisnya itu..
Nah saat ini 96 kids lagi berebutan kamar. Geng Up10tion gak mau kamarnya berjauhan tapi 96 kids lama juga gak mau jauhan kamarnya.
Joy: Apa susahnya terima? Kita tuh lebih lama disini. Jadi kalian tuh terima aja kita atur atur.
Kogyeol: Sorry nih, asrama ini baru kita tempatin jadi semuanya sama, gak ada anak lama atau baru.
Yerin: Kalian tuh ngalah dong beberapa dibawah beberapa diatas.
Bitto: Kenapa gak kalian aja yang ngalah?
Woozi: Lo mau ngalah atau enggak?
Bitto: Iya iya kita ngalah.
Setelah berjam jam membereskan asrama..
P.hoseok: Hey epribadehh~P.hoseok: Seneng gak asrama baruwuwuw?
Wonwoo: Bukan guru gue.Woozi: Apalagi gue.
P.hoseok: Jahatnya:(
P.hoseok: Karna kalian pindah asrama kesini, jadi tanggung jawab ada di bapak. Baik baik ya sama bapak.
P.hoseok: Siapa aja yang ngelawan bapak, siap siap jones kayak si duyung.
Doyoung: Saya diem loh daritadi :')
Chungha: Sabar yung.
Doyoung: Sabar apaan. Sahabat macam apa lu ninggalin gue jomblo sendirian:')
Chungha: Lah? Gue ninggalin lo apa sih yung?
Doyoung: Emangnya gue gak tau apa hoshi udah nembak lo? Bisa bisanya ya lagi pada gatel gatel malah jadian:'(
Chungha: Gak gitu yung, habis hamster yang hoshi kasih lucu banget.
Doyoung: Chung, gue gak nyangka, persahabatan kita cuman seharga hamster:'(
Chungha: Tapi yung-
Doyoung: Cukup chung, gue tau lo mau bilang hamster lo lebih berharga dari gue:')
Doyoung: Bilang ke gue ya kalo lo mau cariin gue pacar. Nanti gue maafin elo.
Ten: Kenapa deh tu anak?
Sunyoul: Dari kemarin udah baper emang.
Jennie: Young deketin kek si young itu.
Hayoung: Ih kok jadi gue?
Hayoung: Mending gue sama anak anak Up10tion.
Sana: Hah? Kamu mau limain anak anak Up10tion? Jangan ih. Kamu nanti nyakitin hati mereka.
Hayoung: Terserahlah sana. Sesuka pemikiran lo aja:')
Yanan: Udah sih, dia mah terlalu sensitif. Visual kayak gue aja masih setia kok single.
KAMU SEDANG MEMBACA
96 Kids✔
FanfictionPerkumpulan bocah bocah yang terlahir di tahun 96. Gak niat bikin jadi humor tapi kok malah absurd ya? Bukan pelawak jadi gak lucu. Thanks. Sorry. I.O.I 1. Chungha [Soloist] 2. Sejeong [Gugudan] Seventeen 3. Hoshi 4. Jun 5. Woozi 6. Wonwoo NCT 7...