Nyenengin Anak Orang

1.4K 208 44
                                    

Hari ini adalah hari sabtu..

Setelah pada pagi harinya semua mengikuti kegiatan ekskul. Sore harilah mereka baru bisa melakukan kegiatan bebas.

Yerin sedaritadi sudah dandan cantik sekali karna memang selalu cantik sekali.

Setelah selesai berdandan, yerin langsung keluar dari kamarnya.

Jennie: Loh yer mau kemana?

Yerin: Jalan, ada urusan.

Hanbin: Urusan? Cakep bener emang urusannya sama siapa?

Yerin: Ada deh. Kepo lo semua.

Ayem: Masih mending kita perhatian.

Yerin: Iya iya. Duluan ya.

Wooshin: Yer, mau pergi?

Yerin: Iya wooshin.

Wooshin: Sama siapa? Wonwoo? Kak taehyung?

Yerin: Ada deh hahaha. Bye.

Yerin lalu berjalan menuju cafe tempatnya janjian dengan seseorang.

Butuh beberapa jam untuk sampai disana hingga matahari telah terbenam terganti dengan sang rembulan yang menambah suasana romantis cafe yang outdoor itu.

Yerin duduk dengan manis. Menunggu orang yang sudah janjian dengannya.

Seorang lelaki, apa kita sebut tampan? Ya tampan karna semua lelaki tampan hanya selera wanita yang berbeda beda.
Lelaki itu langsung duduk didepan yerin dan nyengir dengan gayanya yang khas.
Tak selang beberapa lama mereka langsung makan bersama dan sesekali bercanda ya mungkin bercanda.

Setelah selesai makan mereka langsung berjalan jalan di taman. Duduk ditaman menikmati indahnya lampu taman pada malam hari dan udara yang sejuk.

Sesekali memakan gulali kapas yang mereka beli. Rebutan khas anak kecil yang menggemaskan ya anggap aja menggemaskan.

Lalu berjalan kembali dipinggiran kota, menikmati kelap kelip lampu kota dan sesekali mampir ke setiap toko untuk sekedar melihat lihat.

Dan berhentilah di persimpangan jalan, ada toko boneka. Mampir untuk sekedar membeli boneka beruang yang menggemaskan.

Yerin memeluk boneka itu gemas tidak perduli darimana dan siapa yang membayar boneka tersebut.

Kemudian berjalan pulang kembali menuju asrama.

Sebelum tepat mendekati asrama mereka berpisah dan sekedar mengucapkan kata kata perpisahan.

Yerin: Makasih yah wei untuk hari ini.

Wei: Sama sama. Makasih juga ya yerin.

Ya guys, ya. Jelas kan? Itu wei. Yang kencan di cafe, ke taman,  kepinggiran kota, mampir ke toko boneka itu WEI SAMA YERIN.

Dengan senang hati saya ulangi kembali, ITU WEI DAN YERIN.

Kalau kalian bertanya kenapa mesti wei? Silahkan lihat kembali judul part ini.

Sekian dan terimakasih dari saya.

Kok pendek?

Karna nyenengin anak orang gak perlu momen yang panjang. Dari momen singkat dan sederhana seseorang sudah bisa bahagia.

Tertanda,

Yerin walau suka siksa wei tapi tetep sayang wei kok kan kita keluarga dan sama sama 96 kids.

Babay 👋👋👋

Bersambung..

Izinkan saya berkata, bahwa segala sesuatunya bisa disini karna imajinasi lah yang bermain.

Sekian dan sampai jumpa di part yang aslinya ✌✌✌

96 Kids✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang