Jadi rencananya hari ini, Doyoung, Ten, Wonwoo, Sejun dan Hanbin mau kencan barengan gitu.
Mereka rencananya mau piknik piknik manja ria di bukit gitu. Itung itung sekalian refreshing.
Sok banget mau refreshing bilangnya penat padahal baru masuk sekolah Idol seminggu aja.
Sebagai sahabat yang baik, Ten dan Doyoung niatnya mau ajak hoshi. Gak tega ditinggal sendirian.
Awalnya hoshi nolak. Ngapain coba jadi lalernya mereka. Tapi hoshi emang butuh liburin pikirannya yang penat.
Sok emang.
Akhirnya mereka jalan deh tuh ke bukit. Perlu diceritain gak nih? Gak usah lah yah nanti jomblo ngiri.
Sesampainya disana mereka langsung menggelar tiker dibawah pohon. Adem deh pokoknya.
Sejun sama hayoung tadi ketinggalan didepan, hayoung ngerengek manja ke sejun minta dibeliin bubble soap gitu.
Hanbin dan Jennie langsung cari tempat terenak. Mereka rencananya mau refreshing sambil buat lirik rap.
Jadi besok itu jadwal latihan rap. Setiap latihan seminggu, dihari akhir akan ada rapot mingguan.
baik dance rap maupun vocal bakal dipilih dua tertinggi dari ciwik maupun lalaki.
Peraih skor tertinggi bakalan dapet hadiah. Makanya hanbin sama jennie emang udah niat banget. Ya karna kalau di rap kan mereka setidaknya menguasai.
Ini akan terus berlangsung selama satu semester untuk membangkitkan semangat anak anak yang baru masuk.
Habis tiker digelar, hanbin sama jennie langsung ngeluarin buku dan pulpen.
Jennie tiduran sementara hanbin duduk menghadap ke arah jennie.
Jennie: Bi, enaknya bahas apa rapnya ya?
Hanbin: Apa yang ada dipikiran kamu. Jangan dari aku nanti malah bikinnya gak maksimal.
Jennie: Bi ada syaratnya gak sih? Kayak gak boleh pake kata ini kata itu?
Hanbin: Kata kak sekup sih gak ada. Soalnya pelatihnya gak mau membatasi imajinasi kita.
Hanbin: Tapi ya tau diri aja kita sekolah jadi kata katanya jangan berlebihan
Hanbin ngomong gitu sambil mengelus puncak kepala jennie.
Mereka langsung fokus pada kertas mereka kembali.
Hanbin: Jen.
Jennie: Hmm..
Hanbin: Lulus nanti, pasti kita bakal punya grup masing masing. Jangan lupain gue ya?
Jennie: Yaampun bi. Masa iya aku lupain pacar sendiri?
Jennie: Lagi tuh yah kita baru masuk. Ya masa udah mikirin lulus.
Jennie mencubit gemas hidung hanbin..
Jennie: Ada ada aja deh kamu. Pikirin dulu yang ada dihadapan kita.Hanbin: Hehe iya iya.
Selama ngerjain apa yang mau mereka kerjain sesekali hanbin godain jennie dengan mencolek colek pipi jennie dan dibalas cubitan gemas oleh jennie.
Sementara itu Ten dan Momo lagi duduk dipinggiran sambil ngeliatin pemandangan dibawahnya.
Kepala momo bersandar ke bahu Ten.
Ten: Mo..
Mo: Hmm..
Ten: Makasih yah udah mau maafin aku.
KAMU SEDANG MEMBACA
96 Kids✔
FanfictionPerkumpulan bocah bocah yang terlahir di tahun 96. Gak niat bikin jadi humor tapi kok malah absurd ya? Bukan pelawak jadi gak lucu. Thanks. Sorry. I.O.I 1. Chungha [Soloist] 2. Sejeong [Gugudan] Seventeen 3. Hoshi 4. Jun 5. Woozi 6. Wonwoo NCT 7...