Sekarang lagi mata pelajarannya pak hoseok. Jadi pak hoseok itu ngajar pelajaran seni.
Fyi, jun dan sally gatau kemana, ilang aja udah berdua..
Back again, Pak hoseok itu sebenarnya diakui keren oleh anak 96 kids, Rap bisa, dance mah jago banget. Suaranya juga kalo lagi waras bagus banget.
Ya cuman gitu pak hoseoknya kalo diledekkin jomblo nyengir aja sih jadi kan 96 kids kebiasaan.
Hari ini pak hoseok lagi bahas lagu lagu daerah. Mulai dari yang untuk acara acara sampai yang mengenalkan kebudayaan dari daerah itu sendiri.
Semua fokus memperhatikan. Udah pada minum obat soalnya, jadi pada waras.
Sana: Hiks.
Sejeong: Hah? Ada yang nangis nih ya.
P.hoseok: Sebenarnya gak cuman lagu kpop loh yang bisa stuck di otak, lagu daerah juga ada..
Sana: Hiks hiks.
Sejeong: Perasaan gue aja apa ada kunti nangis di kelas ini ya?
P.hoseok: Kalian itu harus bisa mencintai lagu daerah kalian sendiri. Kan kalian pasti dari berbeda daerah nih.
Sana: Huhuhuhu...
Sejeong: Asli merinding. Gue ketempelan kunti dimana ya..
Sana: Huwaaa sejeong!!
Sana langsung meluk lengannya sejeong. Sejeong yang lagi merinding hampir aja jantungan, untungnya gak ada riwayat penyakit jantung.
Sana nangis dilengan sejeong. Nangisnya sih gak terlalu kenceng jadi gak bikin fokus anak 96 kids lain dan pak hoseok jadi ke mereka.
Cuman sejeong mulai merasakan basah dilengannya.
Sejeong: Njir, ini basah gara gara keringet sana, air mata sana, apa ingus sana ya..
P.hoseok: Ya jadi ada pertanyaan?
Sana: Pak, lagu daerah gak ada yang menggambarkan kegalauan seseorang?
Anak anak langsung nengok ke sana. Mata sana udah merah banget. Mereka langsung telepati ke sejeong kenapa sana matanya merah.Sejeong: Sorry guys sinyalnya gue ganti ke airplane mode jadi gak bisa nerima telepati dari kalian.
P.hoseok: Galau apa dulu nih sana?
Sana: galau karna pacar yang gak setia.
P.hoseok: hmm gimana ya..Sana: Bapak jomblo kan? Sana sama bapak aja deh.
Yerin: Noo sana noo!!
Joy: Sana, biarkan pak hoseok jadi pilihan terakhir saat pilihan lain sudah benar benar gak ada.
Jennie: Yap. Sekiranya lo punya 1000 pilihan. Jun itu pilihan pertama lo. Taruh pak hoseok dipilihan ke 1000. Jadi masih ada pilihan kedua dan seterusnya.
Hayoung: Percaya sama kita sana, masih banyak kw-an jun diluar sana.
P.hoseok: Kalian ini kok merendahkan bapak didepan bapak sih?
Woozi: Setidaknya gak dibelakang kan pak?
Doyoung: Guys, jangan gitu ah sama pak hoseok.
Chungha: Cieee ngebelain cupidnya..
P.hoseok: Duyung, kamu memang anak kebanggaan bapak. Kamu selalu perduli sama bapak:')
Doyoung: Woiya dong pak 😎
P.hoseok: Cepet putus sama yujin ya biar bapak ada temannya lagi:')
Doyoung: guys silahkan dilanjutkan saja. Gue mengurungkan niat membela pak hoseok.
P.hoseok: huu dasar kamu. Durhaka kamu ya sama saya.
P.hoseok: btw emang kenapa sih antara sana dan jun?
Sana: Gpp pak. Biarkan ini jadi masalah sana dan 96 kids.
Wei: Jun selingkuh pak sama sally. Jun mau nikah sama sally. Bilangnya enggak tapi tadi pas sally ngusir sana terus dimarahin woozi, jun malah ngejar sally.
Wei: Berarti jun juga cinta sally kan pak?
P.hoseok: Hah?Dan setelahnya, wei ditarik keluar oleh yerin. Lalu pantat wei ditendang oleh yerin hingga nyungsep ke semak depan kelas :')
Sana: Huwaaaa:')
Sana: Wei bener ya pak kalau jun cinta juga sama sally?
P.hoseok: Engg kalo dari ceritanya sih, mungkin iy-
Belum selesai pak hoseok mau mengiyakan omongan wei, joy dipojok udah kode..
Joy: Iya=💀
Pak hoseok langsung nelen ludahnya dengan susah payah. Bener kata anak anak. Joy sama yerin itu kalo udah marah serem bener kayak woozi.
P.hoseok: Enggak kok sana:)
P.hoseok: Mungkin jun ngejar sally karna sally masih punya utang ke jun..
Sana: Oh gitu ya pak? Sana kira karna jun emang cinta sama sally.
Woozi: Yeelah san, udah jelas kali kalo jun itu cinta sama sally makanya dia ngejar sally bukan ngejar elo.
96 kids + p.hoseok: UJIIIII!!!!!!
woozi: Apa? Bener kan? Dimana salahnya hah?
Wooshin: Yah woozi selalu benar:)
Yerin: Ya kalo uji yang ngomong semua benar kok:)
Jennie: Terserah apa kata uji aja:)
Dan sana akhirnya kembali menangis dipelukkan pak hoseok. HAHAHAHHAA
bersambung...
Btw ada saran gak next cerita mau kayak apa dan mau fokus ke siapa?
Updatenya nyepam gak sih? Soalnya takut kebanyakkan terus gak jelas 😂
Btw lagi hahaha commentnya pada lucu lucu 😂 makasih yaah jadi kadang dari balesin comment suka dapet ide 👍
Terus kayaknya next mau ngomongin dulu soal pasangan-pasangan disini. Soalnya banyak yang nanya, ini sama siapa itu sama siapa terus siapa sama siapa. Ini kok gak ada pasangannya.
Pak hoseok juga sama siapa. *oke yang terakhir gak ada yang tanya*Jadi ditunggu yaa maleman kayaknya kalau bisa dimohon partisipasinya hahahaa 😂
Babay 👋👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
96 Kids✔
FanfictionPerkumpulan bocah bocah yang terlahir di tahun 96. Gak niat bikin jadi humor tapi kok malah absurd ya? Bukan pelawak jadi gak lucu. Thanks. Sorry. I.O.I 1. Chungha [Soloist] 2. Sejeong [Gugudan] Seventeen 3. Hoshi 4. Jun 5. Woozi 6. Wonwoo NCT 7...