96 kids akhirnya memenangkan perlombaan kelas paling bersih...
Sesuai janji akang hoseok alias pak hoseok, kini 96 kids sudah didepan asrama dengan bawaan tas yang tidak seperti biasanya.
Bahkan ada yang membawa bantal kesayangan, guling kesayangan, pacar kesayangan dan friendzone kesayangan.
P.hoseok: Ya, absen dulu.
Woozi: Kelamaan pak. Hadir semua.
P.hoseok: Oke bapak bacain tempat duduk ya..
P.hoseok: Yang bertiga, Wonwoo Yerin Wooshin..
Wonwoo: Pak, saya sama yang lain aja.
Wonwoo: Mereka duduk sama wei aja.
P.Hoseok: Oke. Yang bertiga..
Wei Yerin Wooshin
Hoshi Chungha Wonwoo
Youngjae Joy Ayem
Woozi Sejeong Kogyeol
Soobin Bitto Bona
Sunyoul Jinjin Rowoon
P.hoseok: Yang berdua..
Hanbin Jennie
Momo Ten
Doyoung Yujin
Hayoung Sejun
Changgu Jeongyeon
P. Hoseok: Sally Yanan Jun Sana duduk berempat dipaling belakang..
Yanan & Jun: Untung bukan Sally Sana Wei sama Yerin yang dipaling belakang..
Semuapun satu persatu masuk ke dalam bus sewaan pak hoseok.Bus sekolah sih, karna pak hoseok bilang buat kendaraan anak anak belajar diluar jadinya disetujuin aja.
Yerin: Pokoknya posisi duduknya gue dideket jendela. Wooshin ditengah dan elu dipinggir ya wei.
Wei: Tapi wei gak biasa dipinggir, bisanya ditengah.
Yerin: Tapi..
Wooshin: Udah gpp yer si wei ditengah.
Yerin: Iya gpp, pala gue yang was was bisa pusing kalo wei yang ditengah.
Yerin: Lagi ngapain sih si wonwoo pake tukeran sama wei.
Wonwoo: Lo kan yang nyuruh gue menjauh.
Wonwoo ngomong ketus banget, terus langsung duduk dideket jendela padahal chungha mau duduk deket jendela.
Tapi ngeliat suasana hati wonwoo daripada jalan jalannya gak jadi mendingan dia aja yang ngalah duduk ditengah..
Semua sibuk masing masing dengan teman sebangku. Ada yang foto foto, ada tertawa bersama, ada yang tidur.
Tapi kesenangan itu gak berlaku dibaris chungha dan hoshi.
Chungha duduk gak tenang banget. Habis wonwoo disenggol dikit langsung natap tajam banget.
Ya tau lagi bete, tapi gak dikasih ke orang lain juga kali..
Chungha: Hoshi, aku mau ngomong.
Hoshi: Kalo pake aku kamu terus manja manja pasti ada maunya.
Chungha: Hehe.
Chungha: aku pindah situ dong kamu ditengah. Capek tau mepet ke kamu terus.
Hoshi: ya geser lah hamsterku.
KAMU SEDANG MEMBACA
96 Kids✔
FanfictionPerkumpulan bocah bocah yang terlahir di tahun 96. Gak niat bikin jadi humor tapi kok malah absurd ya? Bukan pelawak jadi gak lucu. Thanks. Sorry. I.O.I 1. Chungha [Soloist] 2. Sejeong [Gugudan] Seventeen 3. Hoshi 4. Jun 5. Woozi 6. Wonwoo NCT 7...