Terong Dicocol Cabe

1.6K 206 9
                                    

Ten: HALOO!!

Ten: Berjumpa kita di acara gosip Terong Dicocol Cabe bersama rekan rekan saya, hoshi, duyung, chungha, momo, dan yujin.

Ten: Bintang tamu kita kali ini adalah sepasang sejoli suweg yang tak terkira.

Ten: Kita sambut, Hanbin dan jennie..

Jennie: Ya halo..

Hanbin: Hai hai..

Hoshi: Oke, gosip kita kali ini mengenai wonwoo yang bisa menghak-milikkan yerin.

Chungha: Menurut sumber yang yaudah dipercaya aja, hanbin dan jennie adalah orang yang paling tau dibalik hubungan wonwoo dan yerin.

Chungha: Apakah benar?

Hanbin&Jennie: Ya benar.

Momo: Apa hubungannya hanbin Jennie sama wonwoo Yerin?

Jennie: Teman sekamar?

Hanbin: Teman sekelas?

Yujin: Ya pemirsa jawaban yang sangat tepat dari hanbin dan jennie untuk pertanyaan momo.

Doyoung: Lalu apa kinerja kalian dibalik kembalinya Yerin ke wadah hatinya?

Jennie: Gue sih cuman nyuruh wonwoo minta maaf aja sama yerin.

Hanbin: kalo gue sih cuman nemenin wonwoo beli bunga..

Chungha: Lalu? Kok jadian?

Hanbin: Mana gue tau.

Jennie: Kebablasan kali.

Hoshi: baiklah pemirsa ternyata sumber yaudah dipercaya aja kita tidak terpercaya sama sekali.

Hoshi: Lalu bagaimana bisa ya wonwoo dan yerin yang saling menjauh akhirnya jadian?

Wei: Itu karna memang mereka jadian.

Chungha: Sekian penjelasan singkat, padat, tidak jelas dan tidak bermakna sama sekali dari kami.

Ten: Tonton terus acara gosip bersama terong dicocol cabe yang tidak pernah ada

Babay 👋👋

Bersambung..

Sana: Jadi mereka jadian karna jadian?

Sally: Kok mereka lebih bodoh dari kita ya?

Joy: Jadi sebenernya Yerin sama Wonwoo bisa jadian gimana cara?

Yerin: Rahasia 🙊

96 Kids✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang