Jatuhnya Cinta

1.2K 148 16
                                    

Cinta bisa jatuh pada siapa saja dan menuju ke siapa saja.

Bisa yang dari awalnya mengenal atau bahkan tak mengenal. Awalnya teman atau bahkan musuh.

Empat orang ini, siap membuktikannya.

Tak pernah terbayangkan, seorang Bitto dan Soobin bisa dekat.

Berawal dari geng Up10tion yang gak mau selalu terjebak pertemanan 4L akhirnya mereka mencar. Cari kelompok barunya masing masing.

Dan bitto kedapatan masuk kelompok soobin.

Awalnya bitto gak suka banget sama soobin. Cerewet dan galak. Tapi bitto selalu positif, ada alasan dibalik semua sikap seseorang.

Ya kira kira itulah yang ditanam keluarganya di otak dia. Berpikir positif dibalik sifat seseorang.

Makanya waktu bitto disuruh tidur di teras depan rumah sementara keluarganya jalan jalan, dia tetap berpikir positif dan gak marah.

Mungkin keluarganya udah kebelet jalan jalan jadinya ninggalin dia dan lupa ninggalin kunci.

Positif aja.

Awal mula bitto mulai tertarik dengan soobin ya pas pensi itu. Disitu dia kagum sama cara mc soobin.

Sebenernya dia sempet kesel sih sama soobin, waktu cari bahan praktek boga dimana soobin nawar sampe malu maluin.

Tapi ternyata ada sisi lain yang membuatnya tertarik pada soobin.

Jika diingat sebelum pensi, emang sih soobin malak anak anak buat ngasih dia bunga.

Soobin: Pokoknya kalian kasih gue bunga buat kesuksesan mc gue ya. Patungan juga gpp

Tapi entah kenapa bitto mau kasih bunga sendiri gak patungan dan benar dia tertarik sama mc soobin.

Akhirnya semenjak itu mereka jadi deket banget. Bitto juga langsung memahami banget sama cerewetnya soobin.

Hingga suatu hari bitto sadar. Dia jatuh cinta pada soobin. Cuman bitto ini gak berani nembak. Tapi dia kasih tau kok ke soobin.

Soobin: Kenapa to?

Bitto: Gue suka sama lo.

Soobin: Terus?

Bitto: Gimana ya. Gue mau lo jadi pacar gue. Tapi reaksi anak anak nanti.

Bitto: Gini, lo tau kan. Pas gue kasih bunga aja mereka kira lo maksa gue.

Bitto: Gue gamau. Ini kan keinginan gue sendiri.

Soobin: Selaw sih. Kalo emang kayak gitu, itu tandanya mereka masih nilai seseorang dari luar.

Soobin: Lagian kalo emang kita jadian dan kata mereka gue yang maksa lo, yaudah cuekkin aja.

Soobin: Yang penting itu hati kita dulu. Kalo emang sama sama suka dan cocok ya ngapain merduliin omongan orang yang gatau apa apa.

Soobin: Nanti seiringnya waktu juga mereka bakal tau kenapa sih kita bisa jadian.

Bitto: Tapi..

Soobin: gue tau kekhawatiran lo kok. Tapi jujur gue gpp. Yeelah gue udah biasa kali kalo dibilang tukang maksa lah marah marah mulu lah.

Soobin: Udah cuek aja sekarang. Terpenting, gue nemuin kebahagiaan gue.

Bitto: Gue cuman gak mau lo tuh selalu dinilai yang jelek jelek.

Soobin: Selaw sumpah. Gue gpp haha. Udah biasa. Yang penting jangan dinilai jomblo terus haha.

Bitto: Dih apasih haha.

96 Kids✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang