DYMTS

1.5K 161 10
                                    

Dilain tempat, Doyoung,Yujin, Momo, Ten dan Sana masih duduk di warteg deket asrama..

Doyoung semenjak dicuekkin gengnya kemarin jadi diem mulu, yujin karna masih anak baru jadi cuek aja, sementara momo malah gosip gak jelas sama sana pake bahasa jepang.

Ten kebingungan sendiri. Dari awal aja udah begini bisa bisa pas praktek kelompoknya udah kalah duluan.

Ten: Guys kita mau masak apa jadinya?
Yujin: Terserah lo aja.

Doyoung: Tentuin aja ten.

Momo: Gak tau ten.

Sana: Apa ya, ikut ten aja deh

Pengen rasanya ten jedotin satu satu itu kepala anak anak.

Ten rasanya mau pindah kelompok. Padahal dia juga gak ngerti apa apa tapi disini dia yang harus berperan sebagai paling ngerti.

Masak? Apa coba. Boro boro ten bisa, megang panci dan teman temannya aja gak pernah.

Terus momo dan sana, dia masih inget banget waktu mereka bikin doyoung langsung tewas diangkut ke rumah sakit.

Kalau soal lomba makan mah ten baru tenang ada momo, tinggal serahin aja ke momo.

Terus doyoung? Yah dia sama doyoung mungkin masih warasan dia kali ya dalam soal masak. Yujin?

Ten takut mau ngomong sama yujin, daritadi masang muka jutek mulu. Muka sih mirip sama doyoung, tapi kok gak muka bully-able kayak doyoung ya?

Mau ngadu ke hoshi sama chungha tapi chatnya dicuekkin. Terus mau ngadu ke joy, yerin, jennie sama hayoung tapi dia liat di ig lagi pada pacaran.

Rasanya mau mewek kenceng didepan makjin kenapa dia dikasih kelompok kayak begini.

Ten: Ayo dong mau masak apa nih?

Doyoung: Apa aja ten, air juga bisa.

Doyoung: Toh kalo kelompok kita yang buat hasilnya akan sama semua mau masak apapun.

Ten: Lah kok gitu?

Doyoung: Yaiyalah sama, hasilnya bakal gosong semua mau lo masak air doang.

Emang mereka ini adalah kelompok yang cuman masuk daftar kelompok pembersih asrama.

Gak ada tuh satu hurufpun nama mereka yang masuk daftar kelompok dapur buat ganti gantian masak di asrama.

Ini namanya ketidakadilan. Disaat yang lain paling enggak punya satu orang yang bisa masak, eh disini gak ada.

Momo: Yujin bisa masak?

Yujin: Gak bisa.

Kalau udah begini ten rasa mereka mending masak air aja. Setidaknya ada nilai walau sedikit.

Ten: Yung, bantu mikir kek mau masak apa?

Doyoung: Buat apa? Gue kan gak pernah dianggep.

Ten kesel. Bisa bisanya doyoung baper disaat kayak gini. Udah dikasih cewek juga, salah sendiri dicuekkin.

Ten: Sana, momo menurut kalian masak apa?

Sana: Kan sana bilang gak tau. Sana sama momo cuman bisa makan aja.

Akhirnya mereka diem lagi. Ten udah pasrah banget. Males mikir. Toh otaknya gajalan diem didalem kepalanya doang.

Tiba tiba mimi peri datang. Oke bukan, pak jin datang.

Dimata ten kedatangan pak Jin itu bagai kedatangan pangeran berkuda putih. Nyatanya hanya pangeran pembawa panci.

Pak jin udah bersinar banget dimata ten, nyatanya emang ten berharap pak jin bisa memberikan kehidupan yang lebih baik untuknya.

96 Kids✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang