Author note: Segala yang ada di cerita ini kadang dari asli real life ditambah imajinasi. Jadi belum tentu cast yang dipakai beneran seperti itu jadi mohon pengertiannya demi imajinasi yang lebih baik..
Jika sebelumnya malam minggu yerin yang kita ceritakan, saat ini jennie juga akan bermalam minggu.
Dengan siapa? Tak lain dan tak bukan, abang Bank Indonesia yang disingkat B.I alias hanbin.
Hanbin udah minjem motor gedenya tetangga, itung itung biar keren bawa jennie yang udah keren.
Hanbin: Siap jen?
Jennie: Siap dong.
Jennie langsung naik ke motornya..
Udah malem udara dingin. Udah pasti dingin kan ya. Jennie juga udah nunjukkin gelagat kedinginan.
Hanbin: Peluk aja jen kalo dingin.
Jennie: Enggak nanti gak move on lagi.
Hanbin: Ya jangan dibawa baper lah jen.
Jennie: Lo tuh tukang bikin baper.Hanbin: Tapi suka kan jen?
Jennie: Basi bi. Suka juga percuma. Dulu lo ninggalin gue dengan status Friendzone doang kan.
Hanbin: Itu kan dulu jen.
Jennie: Karna pengalaman dulu, gue gak mau terbawa suasana lagi sama lo bi.
Hanbin: Gimana kalo sekarang gue mau perjelas status kita?
Jennie: Udahlah bi fokus nyetir aja.
Jennie: Gue mau jalan sama lo karna gue bosen di asrama. Gue butuh hiburan kayak dulu sebelum di asrama.
Hanbin: Iya, hangout kayak biasanya. Sama gue kan?
Jennie: Gak usah mancing bi.
Hanbin: Haha iya iya. Cafe biasa?
Jennie: Yap
Hanbin: Jauh gpp?
Jennie: Kalo gue gamau jauh, gue gak akan ada di motor ini sama lo.
Hanbin: Iya umi jennie.
Jennie: Geli sumpah bi.
Setelah melakukan perjalanan cukup lama dengan udara yang dingin. Kita doakan supaya gak masuk angin.
Akhirnya hanbin dan jennie sampai di cafe biasa mereka nongkrong..
Jennie: Bi, lo udah chat anak anak kalo kita nongkrong disini lagi kan?
Hanbin: udah. Tapi barusan gue liat hp pada gak bisa katanya.
Jennie: Yah gak seru banget berdua doang..
Hanbin: Yaudah lah jen kan yang penting gak di asrama.
Jennie: Iya sih. Yaudahlah.
Mereka langsung memesan minuman dan beberapa makanan ringan.
Jennie: masih ngerokok?
Hanbin: Udah enggak. Lo kan gak suka.
Hanbin: dulu kan karna kebawa temen aja.
Jennie: Bi.
Hanbin: ada apa?
Jennie: Bisa gak jangan terlalu spesial-in gue lagi?
Hanbin: Maksud lo?
Jennie: Ya contohnya kayak tadi. Lo berhenti ngerokok karna gue.
Hanbin: Emang kenapa sih jen?
Jennie: Gue gak suka aja.
Hanbin: Yaudah gue berhenti karna gue udah gak temenan lagi sama anak anak yang dulu bikin gue ngerokok. Puas?
Jennie: Lo gak temenan lagi karna apa?
Hanbin: Karna gue muak sama mereka.Hanbin: Bukan karna lo kok. Tenang aja.
Suasana menjadi hening kembali. Hanbin sibuk melihat band yang sedang tampil dipanggung cafe dan jennie sedang mengotak atik hpnya..Hanbin: Andai dulu gue gak ninggalin lo gitu aja.
Jennie: Udahlah bi. Ngapain sih diinget lagi.
Hanbin: Jen, gue bener bener merasa bersalah dulu pernah ninggalin lo gitu aja dengan status yang gak jelas..
Hanbin: Sayang gue tulus dari dulu. Gue gak pernah niat mainin hati lo.
Jennie: Iya bi. Udah yah? Gak usah flashback. Sumpah gue gak mood.
Hanbin: Tapi kita harus flashback jen.
Jennie: Mau apa lagi sih bi?
Tiba tiba pelayan cafe bawa bouquet bunga besar dengan sebuah boneka beruang yang memegang sebuah kotak.
Hanbin langsung mengambil bouquet bunga tersebut. Dengan sedikit berjongkok dia memegang tangan jennie dengan sebelah tangannya.Hanbin: Gue mau mengulang waktu jen. Gue mau ngulang semuanya. Dari awal kita ketemu. Dari awal gue deketin lo.
Hanbin: Tapi satu yang mau gue rubah.
Jennie: Apa?
Hanbin: Jika saat itu gue terlalu pengecut dan kabur gitu aja. Sekarang gue mau tetap stay disamping lo.
Jennie: Maksudnya?
Hanbin: Coba buka kotak yang dipegang beruang itu.
Jennie langsung membuka kotak tersebut yang memperlihatkan sebuah kalung.
Tadinya mau kalung inisial nama tapi kalau disingkat kan jadi Hj. Nanti dikira udah naik haji lagi.
Jennie: Ini buat gue?
Hanbin: Iya.
Jennie: Maksudnya apa sih bi?
Hanbin: Gue mau lo jadi pacar gue.
Jennie: Serius bi? Jangan jangan lo mau naik level doang lagi.
Jennie: Dari ninggalin gue pas masa friendzone jadi ninggalin gue pas masa pacaran.
Hanbin: Ya enggaklah jen. Gue janji bakal stay terus sama lo.
Jennie: Janji bener ya?
Hanbin: Yes. Trust me.
Jennie: Oke
Hanbin: Jadi kita pacaran nih?
Jennie: Yes. Kalau udah keluar asrama modal motor gede sendiri ya.
Hanbin: Haha iyalah kayak dulu.
Jennie: Tapi jangan ditinggal kayak dulu
Mereka pun berpelukkan sambil tertawa bersama..
Wei: 96 kids!
Wei: Itu Jennie sama hanbin!
Wei: Udah jadian lagi!
Joy: Yuk kids samper mereka minta traktiran..
Dan akhirnya hanbin-jennie jadian, traktir semua 96 kids dan jennie sepertinya akan jadi yerin kedua buat wei:')
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
96 Kids✔
FanfictionPerkumpulan bocah bocah yang terlahir di tahun 96. Gak niat bikin jadi humor tapi kok malah absurd ya? Bukan pelawak jadi gak lucu. Thanks. Sorry. I.O.I 1. Chungha [Soloist] 2. Sejeong [Gugudan] Seventeen 3. Hoshi 4. Jun 5. Woozi 6. Wonwoo NCT 7...