96 Kids akhirnya tiba dipenghujung tahun kelas 1 mereka.
Agar bisa naik kelas mereka harus mengikuti ujian kenaikan kelas.
Tapi sana dan momo dengan gampangnya bilang kalau naik kelas itu gampang. Tinggal naik tangga yang ada di sekolah aja.
Saat ini mereka sedang dalam perjalanan bersama. Doyoung yang baru keluar dari rumah sakit masih harus dipapah oleh Ten dan Hoshi.
Doyoung: Mampus gue lupa kartu ujian.
Sunyoul: Halah gimana sih elu.Bitto: Jalan aja susah pake ketinggalan kartu ujian.
Doyoung: Kalian kejem banget sih:(
Doyoung: Udah nistain kejombloan gue, sekarang marahin gue:(
Doyoung: gue makin sakit kan karna hoshi, ten, chungha, momo, sana, sejeong, jeongyeon sama youngjae.
Ya 8 anak itu merasa bersalah. Makanya ten sama hoshi mau mapah doyoung. Sementara youngjae bawain tas doyoung.
Sejeong sama jeongyeon didepan hoshi dan ten supaya gak ada yang halangin jalan mereka yang lagi mapah doyoung.
Tinggal chungha, momo sama sana yang gak melakukan apapun.Chungha: Iya iya gue balik ambil kartu ujian lo.
Doyoung tersenyum penuh kemenangan.
Setelah berjalan cukup lama akhirnya mereka semua sampai di kelas.
Soobin: Kok gak gabung sama kakak kelas ya, kali aja ada yang ganteng.
Joy: Gantengpun mana ada yang mau sama mulut seribu kayak elo.
Gak lama chungha dateng penuh keringat. Karna takut lelah, dia lari sekuat tenaga.
Dia langsung kasih kartu ujian doyoung ke pemiliknya lalu duduk dikursinya.
Hoshi dengan sigap langsung lap keringet chungha.
P.hosek: So sweet.
Pak hoseok tiba tiba udah diantara chungha dan hoshi. Doi ngeliat mereka kayak lagi nonton drama. Bahkan doi sok sok an nyanyi, katanya biar kayak pelem india.
Hoshi sama chungha yang rada aneh, langsung joget india goyang kanan kiri.
Ten juga ikut nimbrung jadi pohon yang suka di pelem india buat jejogetan intip intip-an.
Sampai akhirnya bel berbunyi dan menghentikan aktivitas absurd mereka.
Pak. Hoseok langsung maju ke depan.
P.hoseok: Jadi hari ini kita akan ujian.
P.hoseok: Ujian kenaikan kelas ini gak main main.
Iya gak main main, pak hoseok bawa 7 guru killer buat jagain mereka.
96 kids udah pada pucet dan gemeter. Bahkan alergi guru killer changgu kambuh sampai dia bersin bersin mulu.
Guru killernya langsung berpencar menjaga setiap sudut.
Takkan ada yang bisa lolos dari tatapan maut sang kumpulan guru killer.
Ujian pun dimulai..
Ten bahkan buat buletin nama aja udah gemeter karna diliatin guru killer.
Ten: Aish, susah banget sih nama!
Ten: Chutta- ah engga, Chotta-aduh gue gemeter, Chatta-aish!
Ten: Nama gue siapa sih?!
Hoshi: Si tolol. Liat nih gue lancar tulis nama.
Nyatanya, hoshi juga gemeter nulis dan buletin nama sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
96 Kids✔
FanfictionPerkumpulan bocah bocah yang terlahir di tahun 96. Gak niat bikin jadi humor tapi kok malah absurd ya? Bukan pelawak jadi gak lucu. Thanks. Sorry. I.O.I 1. Chungha [Soloist] 2. Sejeong [Gugudan] Seventeen 3. Hoshi 4. Jun 5. Woozi 6. Wonwoo NCT 7...