Hari baru suasana baru. Ya setidaknya itu yang dialami kebanyakkan orang normal.
Tapi bagi 96 kids yang sudah tak lagi kids ini ya masih aja sama. 33 orang yang sama tetap tinggal satu asrama.
Mungkin bedanya nanti guru atau sekarang yang disebut pelatih dan juga hal yang harus mereka pelajari.
Di Idol 96 nanti mereka gak hanya belajar tentang hal yang mereka kuasai tapi disini mereka dituntut untuk bisa semua.
Hoshi, Woozi dan Chungha mereka dapet kesempatan untuk berpidato mewakili teman temannya di upacara penerimaan siswa.
Ya karna mereka bertiga saat audisi untuk masuk Idol 96 menggunakan koreo atau lagu buatan sendiri.
Sisanya ya pada males yang penting tampilin yang terbaik aja.
Karna kedapetan bagian pidato, chungha sama woozi lagi ngobrol buat mikirin hal hal apa yang harus diucapin nanti sedangkan hoshi gak ikutan mengingat chungha masih sang mantan kekasih yang telah melupakan hoshi.
Sementara doyoung sama rowoon dan Jun lagi duduk di teras asrama ngeliatin 96 kids ciwik.
Doyoung: Mantap ya. Udah gak pake seragam, ciwik ciwik pakaiannya pada ketat ketat men.
Rowoon: Gue demen nih perut keliatan wkwk
Jun: Paha keumbar dari rok mini.
Doyoung, Jun & rowoon: hehehehhe
Ya karna hari ini masih tahap upacara penerimaan dan perkenalan jadi ya mereka gak pake baju buat latihan dulu.
Yerin: Guys berangkat yok!
Ya 96 kids berjalan menuju gedung serbaguna..
Disana mereka mengikuti semua kegiatan penerimaan.
Mc: Baik selanjutnya kita akan mendengar sepatah dua patah kata dari perwakilan murid baru.
Mc: Untuk yang pertama, Saudara woozi dipersilahkan.
Mc: Sebagai murid yang membuat lagunya sendiri untuk audisi, ia berkesempatan untuk memberikan sepatah dua patah.
Woozi: Ya baik. Selamat pagi semua.
All: Pagi!
Woozi: Mari semangat dan terus berkarya! Terimakasih dan selamat pagi.
Mc: Ya ternyata benar hanya sepatah dua patah kata
Mc: Berikutnya saudara hoshi yang telah menciptakan koreo dancenya sendiri untuk audisi.
Mc: Saudara hoshi dipersilahkan.
Hoshi: Terimakasih.
Hoshi: Selamat pagi semua!
All: Pagi!
Hoshi: Yang pertama terimakasih dan kedua kami akan berusaha berikan yang terbaik.
Hoshi: Sekian dari saya. Selamat pagi.
Mc: Ehem oke mungkin yang habis ini bener ya. Selanjutnya saudari chungha yang sudah membuat koreonya sendiri untuk audisi.
Chungha: Baik. Selamat pagi semua.
All: Pagi!
Chungha: kata pertama, terimakasih sudah menerima 33 murid 96 dan memberikan saya untuk berada diatas sini.
Chungha:.Kata kedua, semoga kita bisa memberikan yang terbaik. Terimakasih.
Dan berakhirlah rangkaian acara..
Selanjutnya 96 kids masuk ke ruangan untuk kelas mereka. Dimana nanti mereka akan bertemu penanggung jawab mereka.
Semua sudah duduk manis sambil menunggu pelatih baru yang akan menjadi penanggung jawab.
Tiba tiba masuklah orang yang ditunggu dan mereka semua saling pandang dan terkejut.
👦: Yaampun dosa apa saya.
96 kids: lah Pak hoseok lagi?
Flashback
Setelah kelulusan 96 kids. Pak hoseok mengundurkan diri dan memilih bekerja ditempat lain karna tidak mau Bertemu murid murid seperti 96 kids lagi.
Dan terpilihlah idol 96 ini. Dia pikir kalau ngajar disini pasti gak pusing anak anaknya sudah dewasa.
Pagi pagi dia udah seneng seneng aia. Pak hoseok emang gak ikut upacara penerimaan karna hari sebelumnya dia berangkat dari rumah ibunya yang jauh.
Dia sudah alasan datang terlambat karna merawat ibunya yang sakit dulu.
Sesampainya di Idol 96 , pak hoseok bersiap siap masuk ke kelas.
P.hoseok: Huyes sudah bebas dari 96 kids.
P. Hoseok: Mulai saat ini hari hariku akan cerah secerah wajah ciwik ciwik yang baca ini.
Dan dia melangkah ke kelas dengan senyum mengembang namun justru saat masuk kelas dia bertemu anak anak edan 96 kembali..
Flashback End.
P. Hoseok: Bisa batal ngundurin diri gak ya?
P.hoseok: huhuhu mau nangis.
96 kids: Yeay pak hoseok lagi!
P. Hoseok: Ya ya saya penanggung jawab kalian sekaligus pelatih dance.
Bersambung..
Yeay yuhuuu sudah adaa lagi partnya.
Semoga sukaa...
Dilanjut karna ya memang demi keberlangsungan adanya ff chungha.
Yes yas yes. Gitu deh.
Yaudah yah.
Yah yah yah.
Huhu.
KAMU SEDANG MEMBACA
96 Kids✔
FanfictionPerkumpulan bocah bocah yang terlahir di tahun 96. Gak niat bikin jadi humor tapi kok malah absurd ya? Bukan pelawak jadi gak lucu. Thanks. Sorry. I.O.I 1. Chungha [Soloist] 2. Sejeong [Gugudan] Seventeen 3. Hoshi 4. Jun 5. Woozi 6. Wonwoo NCT 7...