Sekolah telah usai, anak anak kembali pulang ke asrama. Mereka tetap jalan beramai-ramai bahkan dengan jun dan sally padahal mereka gak suka sama anak itu.
Tapi mereka udah janji kalau gak ada kegiatan lain 96 kids harus pulang dan pergi bersama sebagai wujud rasa kekeluargaan yang hakiki.
Entah kenapa suasana pulang berbeda dengan suasana berangkat.
Yerin mukanya kesel banget, wei yang banyak daun dirambutnya, sana yang matanya merah banget dan jun yang udah gak ketempelan sally.
Sally malah jalan disamping yanan sambil nunduk. Sementara jun jalan disamping sana sambil nunduk.
Pas udah mau deket asrama, tiba tiba sally langsung ngajak yanan untuk ngobrol berdua dan yanan dengan terpaksa menyetujui daripada rame.
Sedangkan jun juga udah nahan lengannya sana..
Jun: Sana..
Sana: Apalagi sih jun?
Jun: Ngomong sebentar yuk.
Sana: Gamau.
Jun: Sebentar aja.
Sana: Ini kan udah ngomong sebentar.
Jun: Bukan gitu sana..
Sana: Yaudah jun ngomong aja, sana dengerin.
Jun: Gak disini. Kita harus ngomong berdua.
Jun dan sana berjalan menuju bagian belakang asrama yang tanpa disadari dibuntuti oleh 96 kids(?)
Sana: Jun mau ngomong apa?
Jun: Sana dengerin penjelasan jun ya
Sana: Gamau. Penjelasan apa lagi sih jun? Kata wei sama woozi, jun itu emang suka kan sama sally?
Jun: Sialan si wei sama woozi memperkeruh suasana
Sana: Apanya? Suasana gak akan kayak gini kalau jun gak selingkuh.
Jun: Jun gak selingkuh san. Demi deh.
Sana: Terus dari kemarin ditempelin sally itu apa?
Jun: Itu tuh salah paham. Sally kira aku pangeran yang dikirim buat dia.
Sana: Terus kok tadi kamu malah ngejar sally?
Jun: Aku ngejar sally karna mau jelasin ke sally kalau aku itu cuman milik sana.
Sana: Kenapa jun bawa sally kesini?Jun: Jun gak bawa sally.
Jun: Awalnya jun disuruh pulang ke china buat tradisi nambah ganteng.
Jun: terus jujur deh, jun balik kesini tuh sendirian gak sama sally.
Jun: Jun bahkan pertama kali buka pintu asrama itu sendirian dengan harapan kalian akan menyambut haru kepulangan jun.
Sana: Terus kok dia bisa dari kamar kamu dan pakai handuk kamu?
Jun: Iya karna kalian gak ada, aku tiduran di sofa. Tiba tiba sally dateng. Bilang ngejar aku, ngejar pangerannya.
Jun: Aku bingung. Dia mau pindah kesini tapi kalian gak ada padahal waktu itu aku mau minta tolong kalian buat nolak keinginan sally untuk pindah kesini.
Jun: Soal dia dari kamar. Dia bilang mau mandi, badannya udah gatel.
Jun: Awalnya dia mau pakai handuknya sendiri. Cuman menurutku kalau pakai handuknya berarti dia harus bongkar kopernya dan itu akan mempersulit aku untuk nyuruh dia balik ke china.
Jun: Terus soal dia nempel aku mulu.
Jun: Jujur emang aku sempet kepikiran kalau kenapa gak aku manfaatin situasi ini aja buat bikin kamu cemburu.
KAMU SEDANG MEMBACA
96 Kids✔
FanficPerkumpulan bocah bocah yang terlahir di tahun 96. Gak niat bikin jadi humor tapi kok malah absurd ya? Bukan pelawak jadi gak lucu. Thanks. Sorry. I.O.I 1. Chungha [Soloist] 2. Sejeong [Gugudan] Seventeen 3. Hoshi 4. Jun 5. Woozi 6. Wonwoo NCT 7...