Author note: Bacanya pelan pelan aja soalnya bakal muter muter kayak angkot part ini dan next part😂
/////////
Soobin: Gimana? Udah bilang emak mau kawin belom???
All: UDAAAHHH!!!
soobin: Lanjut gak nih?
All: LANJUT LAH GILA!
soobin: SANTAI DONG LU PADA!
soobin: ehem oke.
Soobin: Selanjutnya adalah penampilan yang kita tunggu tunggu huwuwuw.
Soobin: Kakak paling ganteng dan yah gimana ya males muji sebenernya tapi temen gue. Yaudah deh.
Soobin: Kakak ganteng dan Kakak cantik.
All: KYAAA!! BURUAN!!!
Soobin: Iye iye!
Soobin: Selamat menikmati, Kak Taehyung dan Yerin!!
Di backstage..
Yerin: Aish si soobin ngenalinnya lebay banget kan jadi gugup.
Taehyung: Udah tenang aja ya yer. Kamu pasti bisa kok.
Taehyung megang tangannya yerin buat nenangin yerin.
Yerin: Makasih yah kak, kakak selalu bisa nenangin aku deh.
Taehyung: Hehe iya, udah siap tampil?
Yerin: Udah kok. Yuk.
Yerin dan Taehyung keluar bersama..
Taehyung memakai jas putih sedangkan yerin memakai dress putih.
Daritadi pakaiannya putih putih bodo amat biar dikira pocong..
Senyum taehyung sangatlah mengembang sedangkan yerin agak sedikit gugup..
97 Gemez: KAK TAE YAAMPUN GANTENGNYA KOK MAKSIMAL BANGET SIH.
97 gemez: MELELEH IH LIAT KAK TAE.
95 yak: Belom tau aja mereka kelakuan absurd TaeTae..
97 gemez: KAK YERIN BARBIE BANGET NANTI KASIH TAU RAHASIANYA YA DI LIVE INSTAGRAM!
wei: Belom tau aja mereka kelakuan marahnya yerin.
Yerin dan Taehyung berjalan bergandengan tangan menuju stage. Setelah mengambil posisi, mereka mulai bernyanyi lagu 'Dream' (Baekhyun-Suzy)
Apakah harus masukkan lirik? Ah mungkin tidak..
Mulai bernyanyi, terkadang yerin dan taehyung saling bertatapan membuat semua orang berteriak iri.
Namun, saat yerin tak melihat taehyung, ia melihat ke arah lain.
Disana, dibangku penonton. Wonwoo duduk, menikmati penampilan yerin sambil tersenyum dan membuat senyum yerin terus mengembang..
Well I don't care
Even if you're a sweet liarWell I don't care
Cause I will make you believeTaehyung langsung memegang tangan yerin. Ia memandang yerin dengan senyum yang sangat indah..
Mata taehyung menatap dalam mata yerin yang membuat yerin semakin gugup..
Dream jiguem keureon nuneuro
Nareul barabol ttaemyeon
Naneun niga kkok nae geot gateundeDream dasi jamdeulgo sipeun
Neomu kibun joheun kkum
Keuge baro neoMereka mengakhiri liriknya dengan saling memandang dan tersenyum lalu taehyung mengelus rambut yerin.
Tiba tiba Taehyung menggandeng tangan yerin untuk berdiri lebih ke depan stage.
Taehyung langsung berlari ke belakang dan kembali dengan menyembunyikkan sesuatu dibalik tubuhnya.
Taehyung: Ehm princessku..
Yerin: Haha apasih kak.
Yerin: Malu tau diliatin orang orang. Kalo bercanda kayak dikelas kemarin gpp deh..
Taehyung: Kakak serius kok.
Taehyung: Kamu memang princess kakak..
Yerin: Jangan bercanda kak.
Taehyung: Kakak sangat serius.
Taehyung:.Kakak punya sesuatu untuk kamu..
Yerin: Apa?
All: KYAAAAK APAAN TUH?~
yerin: Ish udah diomongin duluan.
All: BODO!!
Yerin: Apa emangnya kak?
Taehyung: Bunga, untuk perempuan yang sangat cantik..
Oke gak lucu 😂Saat ini, Taehyung mulai setengah berlutut sambil memegang tangan yerin.
Yerin terkejut. Tapi entah kenapa penglihatannya saat ini tak bisa lepas dari memandangi wonwoo.
Matanya seakan hanya ingin melihat wonwoo, padahal jelas jelas didepannya ada kak taehyung yang sudah setengah berlutut..
Wonwoo sendiri sudah duduk lebih tegak dengan tangan mengepal..
Taehyung: Hey yerin..
Taehyung yang melihat yerin tak melihat ke arahnya kemudian mengarahkan wajah yerin dengan jemarinya agar fokus yerin hanya kepadanya..
Taehyung: Yerin, kakak lagi ngomong sama kamu.
Yerin: Maaf kak:(
Taehyung: Yerin ada yang mau kakak omongin didepan semua orang.
Yerin: Hah? Apa?
Taehyung: Kakak..
Belum sempat taehyung melanjutkan ucapannya, seseorang muncul dari backstage sambil bernyanyi membuat fokus semua orang termasuk yerin terambil alih olehnya..
Siapakah orang tersebut? Pasti udah pada tau hahaha 😂
Bersambung..
KAMU SEDANG MEMBACA
96 Kids✔
FanficPerkumpulan bocah bocah yang terlahir di tahun 96. Gak niat bikin jadi humor tapi kok malah absurd ya? Bukan pelawak jadi gak lucu. Thanks. Sorry. I.O.I 1. Chungha [Soloist] 2. Sejeong [Gugudan] Seventeen 3. Hoshi 4. Jun 5. Woozi 6. Wonwoo NCT 7...