Sekap Sekip Mulu

1.1K 169 14
                                    

Waktu berlalu, kini tibalah 96 kids harus berjuang agar bisa naik kelas.

Dari malam anak anak udah belajar bareng, teriak bareng, garuk garuk kepala bareng, frustasi bareng dan nguburin diri bareng buku pelajaran bersama..

Ya kecuali hayoung yang dipojokkan asik diajarin sama sehun..

Hayoung: Yang soal ini pakai rumus yang mana kak?

Sehun: Oh ini pakai rumus yang pertama tadi aku tulis.

Hayoung: Oh gitu. Coba deh kupakai rumusnya..

Sehun: Bisa gak?

Pas nanya ini, muka sehun deket banget sama muka hayoung tapi kok hayoung biasa aja ya gak merah kayak kepiting rebus waktu mukanya sejun deket sama dia.

Hayoung: Bisa kak.

Hayoung: Jadi mudah banget pakai rumus yang ini hahaha.

Sehun: Iya dong, sehun gitu yang kasih tau hehe..

Tiba tiba segerombolan bocah mendekati hayoung dan sehun...

All 96 kids kec sejun: PAPI SEHUN AJARIN KITA JUGA DONG!!

sehun: Ini pasti ajaran chungha kan manggil gue papi?!

Dengan sangat terpaksa sehun mengajari seluruh 96 kids kecuali sejun dan tentu hayoung yang posisi duduknya sudah tergeser oleh anak anak yang lain..

Akhirnya hayoung memilih duduk dipojokkan lainnya dan kembali memainkan rumus rumus demi menghasilkan sebuah jawaban..

Lagi fokus mengerjakan, tiba tiba seseorang meletakkan buku secara kasar didepan hayoung.

Hayoung: Ada apa?

Sejun: Gue gak ngerti nomer 2.

Hayoung: Lah terus apa hubungannya sama gue?

Sejun: Lo ngerti kan?

Hayoung tersenyum sinis..

Hayoung: Gue ngerti. Tapi lo juga ngerti kan caranya minta tolong seseorang untuk ngajarin lo?

Hayoung: cara kayak tadi tuh cuman buat lo sama sahabat lo aja.

Hayoung: Dan lo serta gue bukan sahabat lagi.

Sejun membalas senyuman hayoung tak kalah sinis. Sejun menoleh sebentar ke arah sehun, lalu dengan cepat mendekatkan wajahnya ke hayoung.

Sejun: Hayoung, teman sekelas lo ini tidak mengerti nomer 2. Bisa minta tolong ajarin?

Jantung berdebar, dihatinyaaa.. Seakan mau meledak dan mau melompat keluar. Pipi merah, menahan gugup. Oh sungguh indah kisah romansa🎤🎶

Sejun: Hayoung??

Hayoung: Ah iya. Oke gue ajarin.

Akhirnya sejun dan hayoung belajar bersama dengan jarak yang amat dekat. Dan sehun melihat itu semua dengan tatapan tak suka..

Sehun: Sepertinya gue harus ngomong sama hayoung dan harus ngurus anak penganggu itu.

Asik dengan lamunannya, sehun kembali tersadar dan melanjutkan untuk mengajar 96 kids.

Setelah semua selesai belajar. Hayoung mengantarkan sehun kedepan asrama.

Hayoung: Makasih yah kak sehun.

Sehun: Sama sama hayoung.

Sehun: Emm hayoung.

Hayoung: Ya?

Sehun: Bisakan kalau sehabis ujian nanti kita bicara?

Hayoung: Bicara?

Sehun: Ada hal yang ingin kakak bicarakan.

Hayoung:oh iya boleh kak.

Sehun: Yaudah kakak pergi dulu ya.

Sehun mencium sekilas kening hayoung lalu pergi dengan menggunakan mobilnya..

Hayoung: Apa kak sehun tadi liat ya gue ngajarin sejun. Apa dia cemburu?

Bersambung...

96 Kids✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang