Setiap pagi atau bahkan setiap waktu pasti selalu saja ada pasti selalu saja menghampiri.
Semenjak masuk asrama, Jin merasa hari harinya tak pernah sepi. Pasti ada di setiap waktu, jinjin muncul dihadapannya untuk sekedar mengobrol, Menyapa atau tersenyum.
Awalnya Jin merasa suntuk atau terganggu mengingat jinjin yang begitu sangat pedenya.
Tapi dia inget lagi, dia sudah mulai terbiasa dengan keberadaan jinjin.
Pernah suatu waktu, Jinjin tak ada didepan kamarnya dengan cengiran khas membuat jin bete seharian.
Nyatanya memang, cinta ada karna terbiasa itu benar bagi Jin.
Terbiasa bersama, Cinta mulai tumbuh di hati Jin.
Tapi Jin gak pernah bilang ke Jinjin mengenai perasaannya. Karna ya setiap jinjin godain jin, dia merasa bahwa jinjin cuman bercanda.
Jin gak pernah liat keseriusan jinjin. Atau mungkin memang hati Jin yang terlalu beku sehingga tak bisa membedakan saat jinjin serius atau tidak.
Jinjin memang tipe anak yang mau serius atau enggak, dia selalu mengeluarkan cengirannya. Itu kenapa kadang orang merasa jinjin tak pernah serius.
Tapi sebenarnya Jinjin bisa kok serius. Tampangnya aja gak bisa diajak serius.
Jin: Gak bosen selfie mulu?
Jinjin: Gak dong. Lo sekali kali ikut foto dong.
Jin: Gamau ah. Udah kenyang liat lo selfie.
Jinjin: Wkwk emangnya lagi makan pake kenyang segala.
Jin: Jin sebenernya lo itu orangnya gimana sih?
Jinjin: Hah? Mana gue tau. Kalo gue nilai diri gue sendiri ya bakal gue bagus bagusin.
Jin: Maksud gue. Lo bisa serius gak sih?
Jinjin: Gue serius terus kok. Apalagi soal jadiin lo pacar.
Jinjin: Hahaha merah pipinya.
Jin: Gue serius jin tomang.
Jinjin: Hey sadar diri lo juga Jin ya hahaha.
Jin: Lo bisa serius gak sih?!
Jinjin: Oh oke oke hehe.
Jinjin: Gini ya, gue bisa serius kapanpun gue mau.
Jin: Oh.
Jinjin: Oh doang?
Jin: Iya.
Jinjin: ok. Gue lanjut selfie lagi ya.
Jin: hmm..
Author note: masih anget coy keluaran hari ini wkwk ya anget abis diketekkin.
Jin sering banget kesel sendiri kalo jinjin selalu aja bercanda. Padahal kan itu salahnya sendiri kenapa gak bisa bedain saat Jinjin bercanda atau serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
96 Kids✔
FanfictionPerkumpulan bocah bocah yang terlahir di tahun 96. Gak niat bikin jadi humor tapi kok malah absurd ya? Bukan pelawak jadi gak lucu. Thanks. Sorry. I.O.I 1. Chungha [Soloist] 2. Sejeong [Gugudan] Seventeen 3. Hoshi 4. Jun 5. Woozi 6. Wonwoo NCT 7...