Waktu

1.1K 151 8
                                    

Pagi siang sore malam. Jam menit detik. Lama sebentar. Semua hanyalah waktu.

Kita tak tau kapan akan jatuh cinta. Yang pasti jika sudah tiba waktunya takkan bisa dibiarkan begitu saja.

Ten: Lo serius?

Kogyeol: Iya elah.

Doyoung: Tapi kan lo belum kenal lama?

Kogyeol: Cinta kan gak mengenal waktu. Bisa datang kapan aja.

Yujin: Tapi inimah terlalu cepet kali.

Kogyeol: Emang pas elo pedekatenya lama apa?

Yujin: Ya enggak sih. Cepet juga gue sama duyung.

Kogyeol: Nah kan.

Momo: Tapi kan belum tentu dia mau sama lo.

Kogyeol: Ya nyesek amat gamau sama gue yang ganteng gini.

Ten: Bukan gitu bego. Maksud momo itu bisa aja lo ditolak karna masalah waktu.

Kogyeol: Ya semua emang masalah waktu. Kalo gue ditolak juga, seiringnya waktu juga bisa nerima.

Doyoung: Pede bener dah.

Yujin: Ya kalo seiringnya waktu kenapa lo gak tahan aja dulu dengan sahabatan sama dia?

Kogyeol: Ya gue tuh cuman mau ambil resiko aja siapa tau dianya mau lebih cepet.

Ten: Tapi inimah resiko banget. Setengah tahun aja belum dia masuk sini.

Kogyeol: Yaudahlah yang penting gue butuh bantuan kalian.

Ten: Ya kita mah siap aja. Tapi gak semua geng TDC bisa ya. Chungha hoshi sama jinjin jin ada urusan lain

Kogyeol: Gpp.

Momo: Kenapa gak minta tolong geng up10tion juga?

Kogyeol: Mereka sahabat yang udah kayak keluarga gue. Gue kan gak tau kepastian bakal diterima apa enggak.

Kogyeol: Kalo ditolak, gue gamau buat mereka khawatir sama gue.

Momo: Unyol kayaknya gamungkin khawatir kan sibuk diganggu sama soyul terus.

Yujin: Si bitto pasti juga lebih sibuk ngurusin soobin daripada khawatir sama lo.

Doyoung: Terus wooshin juga sama sibuk sama seunghee. Wei juga lagi kasmaran banget sama chanmi.

Ten: Kayaknya mereka gak akan khawatirin elo deh kalo ditolak.

Kogyeol: Sial. Jangan bikin gue sedih dong.

Ten: Kagak elah canda. Yaudah nanti kita bantu.

Skip skip akhirnya mereka berangkat untuk latihan..

Semua 96 kids udah pada masuk. Pak jb juga siap masuk tapi entah kenapa masih berdiri dibalik pintu.

P. Jb: Kalo bukan karna seungyeon keponakan gue, gak akan nih gue mau bantuin si kunyuk eh kogyeol.

P. Jb: Semoga ya ponakan gue abis ini gak jomblo lagi.

P. Jb: Selamat pagi anak anak.

96 kids: PAGI PAK!

P. jb: Buset siapa tuh pake toa?

Seunghee: HEHE KEBIASAAN PAK.

P.jb: Toa kamu bukannya sudah di wooshin semua?

Wooshin: Dia punya banyak pak. Capek nyitanya

P. Jb: Baiklah hari ini kita akan latihan vokal lagi. Saya akan perhatikan nadanya. Jangan sampai ada yang salah.

96 Kids✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang