2

3.9K 166 0
                                    

"Lembut hatiku telah berubah menjadi keras batuan"

Author pov

Bugh!!
Bugh!!
Bugh!!
"Dasar anak tidak tau diutung untuk apa kau aku besarkan jika kau tidak ada gunanya"ucap pria tua bernama maxwel dengan amarah yg memuncak dan tatapan mata yg berkilat .
Hahahah terdengar gelagar tawa yg jahat dari seorg pria muda yg siap di hantam baku oleh ayah ny sendiri yg tidak lain adalah ali dan dia mengatakan "aku tidak berharap jika di besarkan oleh iblis sperti anda"

Prilly pov 

Aku mencoba untuk keluar dari rumah seperti neraka . Aku ingin berjalan keluar rumah dan tibatiba Deg!
Aw!kenapa rasanya dadaku ini selalu sakit jika melihat ayah ku dengan wanita lain bercumbu di tempat umum . Padahal pemandagan ini memang sudah terbiasa untuk ku liat "dasar ayah  tidak tau diri"desis ku

"Heh anak sialan mau kemana kamu"?ku dengar suara berat yg tak asing bagiku.ya itu reyhan!dia ayaahku!
Aku hanya menatap nya sinis
"Heh kamu bisu?" Katanya lagii
Dan aku hanya membalas nya dengn tatapan sinis ku lagii

Plaak!!
"Aw"rintiih ku dan pria tua yg baru saja menampar ku itu hanya tertawa dan pergi berlalu sambil merangkul mesra wanita jalang nya . "Dasar menjijikan"

Author pov

Wanita berkulit putih berambut coklat panjang itu terus memegang pipi nya yg ditampar oleh ayah nya sendiri. Smbil berjalan tak tentu arah dan sampai lah dia di sebuah danau buatan yg tak terurus sepi wanita itu terduduk dengan memeluk kedua lutut nya dan membenam kan kepala nya sambil menangis "ibu aku merindukan mu"

Tibatiba ada yg memukul pelan pundak gadis itu dan gadis itu mengangkat kepalaa nya sambil mengernyitkan dahi nya meliaht seorg laki2 duduk di samping nya.

"Siapa kamu?" Ucap si gadis dengan nada datar
"Seharusnya aku yg bertanya kepada kamu . Kamu siapa kenapa kamu ada disini?ini tempat ku tak seharus nya kamu mengambil tempat ku"  ucap si pria dengan nada tak kalah datar
Wanita itu hanya menatap datar pria tersebut lalu beranjak dari duduk nya dan mengatakan "maaf telah mengambil tempat mu" sebelum wanita itu pergi tangan nya sudah di cegah duluan oleh pria tersebut dan dia berkata "duduk lah aku tidak menyuruh mu pergi"
Wanita tersebut hanya mengangguk kecil dan duduk kembalii . Hembusan angin malam menemani mereka berduaaa

*yeeeay jelek?nama nya juga masih belajaaar .
Vote dan comen yaaa♥

Broke [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang