27

2.8K 76 0
                                    

-kata cinta seharusnya tak perlu kau ucap dan kau umbar umbar ke setiap wanita!tetapi perlakukan lah kata kata cinta tersebut dengan sebuah perilaku yang membuat wanita tersebut menjadi istimewa-

···

Maaf typo

Senyum tipis tercetak jelas di bibir ku sedari tadi,dada ini kembang kembang yang didalam nya seperti diisi dengan beribu beribu bahkan mungkin berjuta juta macam bunga yang sedang bermekaran dan berwarna warni .

Tepat beberapa menit lagi acara yang khidmat dan acara yang paling di tunggu semua para wanita dan termsuk juga aku akan di mulai .

Di belakang tirai berwarna gold yang membatasi ku dengan para hadirin aku menundukkan kepala ku , tak ku pungkiri degup jantung ku berirama kencang . Sebuah gengaman hangat di tangan ku membuat ku menoleh ke arah samping . Senyuman kecil dari wajah ayu nya seolah memberi ku ketenangan!ya perlu kalian tau bahwa mama farah adalah mama kandungku selama ini .

"Saya nikahkan engkau dengan anak saya Prilly Reyhana Putri binti Reyhan Pratama dengan mahar seperangkat alat sholat dan emas 5 gram dibayar tunai" suara berat dari om lira yang kali ini menjadi wali ku dan juga adalah adik dari mama mengucapkan ijab secara lantang

"Saya terima nikah nya Prilly Reyhana Putri binti Reyhan Pratama dengan mahar tersebut di bayar tunai" kali ini suara lelaki yang paling berarti di hidup ku mengucap kan  kabul dengan satu tarikan nafas membuat mata ku berkaca kaca

SAAAH!!

setelah sautan dengan kata sah dari hadirin membuat tirai yang membatasi ku tadi terbukak dan nampak lah di sana lelaki yang sudah sah menjadi suami ku yang sudah sah menjadi pendamping ku di dunia dan insyallah di akhirat nanti .

Wajah nya yang bersinar menatap ku dengan senyuman yang sangat merekah dan membuat nya bertambah tambah menjadi lebih tampan dan demi apapun saat ini detakan jantung ku berdetak 1000 kali lipat dari sebelum nya .

Lepasan genggaman dari sang mama membuat ke menoleh . Beliau menggangguk kecil yang membuat ku mngulas senyum kecil .

Ku simpuhkan kaki ku di hadapan pria yang sudah menjadi imam ku . Ya!Ali Maxwel prananda lelaki yang saat ini menjadi imam ku!menjadi tameng dalam hidup ku!menjadi ayah dari anak anak ku kelak!

Sungguh aku sangat mensyukuri nikmat tuhan yang telah ia berikan kepada ku!

Ku ambil tangan nya dan ku cium punggung tangan nya dengan lembut dan kini ia menegakkan kepala ku dan mencium kening ku lama dan lembut .

" I love you forever My Wife!"bisikan lembutnya  di telinga ku membuat air mata mengempul di pelupuk mata .

"Jangan nangis!ntar jelek make up kami nanti berantakkan!"ku dongakkan kepala ku dan kulihat saat ini ali sedang tersenyum menggoda ke arah ku!

Dasar ia menyebalkan tapi aku mencitai nya!

··

Ku genggam erat tangan wanita yang sudah sah menjadi ibu dari anak anak ku kelak!yang menjadi bidadari surga ku nantik!insyallah .

Terima kasih tuhan!
Terimakasih atas semua karunia mu!
Terimakasih atas semua nikmat mu!
Dan terimakasih atas semua anugrah mu!
Tau kah engkau tuhan?
Bahwa wanita yang sedang tersenyum lepas di samping ku saat ini adalah sebuah karunia-mu,Nikmat-mu dan angurah-mu yang paling berharga bagi hidup ku dan akan aku jaga sampai nafas ku sudah tak berhembus lagi!.

Kutatap wanita  yang bersanding dengan ku ini dan  saat ini sedang tersenyum dengan pipi yang chubby nya yang terangkat dan menatap ke arah para hadirin tamu dengan tatapan berbinar .

"Sayangg!" Ku colek lengan prilly yang membuat nya menoleh .

Nampak iya menaikkan alis nya sebelah

Aku menyengir lebar dan mendekat kan bibir ku telinga nya "nanti malam berapa ronda beib?"

Dalam sepersekian detik ku lihat wajah istri ku langsung tegang dan memerah . HAHAHAHA ingin ku menyemburkan tawa ku melihat ekspresi wajah istriku yang menurut ku yaa errrr pengeng di bawa ke ranjang!

"Aw Aw!"

"Dasar mesum!"kulihat istriku tersenyum puas setelah mencubit pinggang ku dengan cubitan semut nya

Terdengar kekehan dari samping istriku dan kulirik istri ku juga ikut tertawa .

"Duh pengantin baru nggak sabaran banget!"celetuk dari wanita yang tadi tertawa dengan istriku . Dan yah aku baru ingat bahwa wanita tersebut teman kerja istriku dulu semasa kerja di supermarket dulu .

"Selamat ya ali dan prilly sahabat ku . Samawa ya kalian berdua dan cepat dapat momongan"  doa  nya tulus ke padaku dan istriku juga pada rumah tangga ku  .

"Amin amin amin. Makasih melinda!dan cepat nyusul ya"aku tersenyum kecil ke melinda yang di balas nya dengan anggukkan kecil .

Kini kulihat istriku dan teman nya sedang berpelukan!udah kayak telutubis -,-

Pada akhir nya kisah cinta ku berakhir bahagia!ingat lah!jika kau merasa yakin pada seseorang !maka perjuangkan lah ia!karena apa?karena semua perjuangan tidak akan menghianati hasil nyaa!

terimakasih kepada semua
pembaca yang sudah meluangkan waktu nya untuk membaca dan mengikuti kisah cerita ku dengan istriku prilly .

Aku ali maxwel prananda dan istrku prilly reyhana  putri mengucapkan banyak terimakasih dan sampai juga dengan kisah kami yang lain. I love you guys♥♥



--- End---




Broke [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang