**
**
**
-Aku tak memintak apapun dari kamu ataupun dari orang terdekat mu . Aku hanya ingin kau selalu mengingat ku dan selalu menjaga hati mu untuk ku-Harus kah berakhir di tengah jalan?
Tetapi ali mengatakan dan berjanji ia akan berjuang!
Namun jika ali jatuh hati pada gadis itu , aku harus apa?
Berbagai pertanyaan bermunculan di fikiran gadis cantik berambut sepunggungung yang ia gerai dengan memegang batas pagar balkon kamar nya sambil menikmati similir angin sore yang menerpa wajah putih pucat nya.Aku takut!aku tidak sempurna,sedangkan ali?siapapun akan jatuh hati ke padanya .
"Ali sudah mewanti wanti untuk tak takut tapi hati ku gundah!"gerutu nya lagi"Arrrrrgggh!"erang sicantik sambil mengacak rambut nya frustasi
Kenapa cinta itu menghampiri setiap orang?
Kenapa cinta membuat orang gila?
Kenapa cinta membuat orang menjadi tak tentu arah?
Apa kalau tidak ada cinta hidup akan terasa hampa?
Terasa tak berwarna?
Atau hidup ini seperti tak bermakna?
Perlahan air mata prilly yang tergenang di sudut mata nya jatuh dan diikuti dengan air mata yang lain nya , prilly membiarakan air mata nya jatuh dengan deras karena mungkin dengan ini membuat rasa gundah di hati nya .
Aku hanya ingin ali selalu ada di sisiku ***
Diruangan berodominasi warna silver dengan gaya ruangan bergaya eropa klasik terdapat di ruangan tersebut lelaki tampan dengan jas coklat yang membalut tubuh atletis nya dan wanita berjilbab yang duduk di hadapan lekaki tersebut yang terus menunduk menatap karpet berbulu tebal di ruangan tersebut .
Tak ada yang berniat mengeluarkan suara nya terlebih dahulu sehingga membuat suasana ruangan mencekam,yang terdengar hanya bunyi ketukan pulpen yang di mainkan ali dengan tatapan menerawang .
"Apa kita akan diam seperti ini sampai tahun besok?"kini si gadis berjilbab di depan ali menyampaikan kekesalan nya kerana sedari tadi lelaki di hadapan nya hanya diam dengan tatapan menarawang seperti orang bodoh pikir si gadis berjilbab
Ali tersenyum kecil dan menengakkan tubuh nya dan mulai menatap gadis didepan nya ini "kamu wanita yang di maksud si tua bangka itu?"
Gadis berjilbab mengerutkan dahi nya tak mengerti
"Oh mksud ku tuan maxwel!"ucap ali
Gadis berjilbab itu hanya mengangguk singkat dan membuang pandangan nya ke arah ke jendela ruangan lalu menghembuskan nafas berat "aku kianara"
"Kianara?"ulang ali lagi yang di balas anggukan singkat dari gadis berjilbab bernama kianara
"Aku tak memaksamu untuk menerima perjodohan ini!"dikte kianara menatap ali
"Kenapa?"tanya ali
Kianara hanya diam dan mengalihkan pandangan nya lagi ke jendela yang menempakkan suasana ibukota pada siang itu
"Aku tau kau mencintai seorang gadis yang sangat istimewa dalam hidup kau!dan bagi ku pantang untuk merusak kebahagian dua orang yang sudah ia pertahankan!"ujar kianara dengan tegas namun pandangan yang tak lepas dari pemandangan ibukota
Ali tersenyum kangum kearah gadis berjilbab di depan nya "kau bukan hanya cantik fisik tetapi juga cantik hati"
Kianara menoleh ke arah ali dan tersenyum kecil .
"Lalu apa maksud maxwel menyuruh aku bertemu dengan mu?"
"Aku juga tak mengerti apa yang di rencanakan orang tua ku dengan ayah mu"ali merubah ekspresi raut wajah nya menjadi mengeras "ah maaf . Maksud ku tuan maxwel" koreksi kianara yang melihat perubahan raut wajah ali .
"Minggu kemarin aku baru balik dari arab setelah menyelasaikan study S2 ku disana . Jujur aku terkejut mendengar tiba tiba saja aku dijodohkan dengan seseorang yang katanya adalah teman dari ayah ku" cerita kianara yang di dengar serius oleh ali .
"Selama seminggu aku mengurung diri setelah perencanaan perjodohan yang disampaikan ayah ku tepat pada malam kepulangkan ku dari arab,aku berfikir pantas saja mereka mendesak ku untuk pulang!"sambung kianara dengan memainkan ujung jilbab nya
"Dan kamu tau apa?!"kianara menatap ali tajam dengan mata berkaca kaca yang membuat ali hati ali terenyuh karena memang dia tak mampu melihat wanita menangis
"Ayah ku berkata jika aku menikah dengan kau!ia akan mendapatkan uang 15 miliyar dari ayah mu dan ayah ku mendonorkan mata nya untuk kekasih mu!sungguh itu sangat gilaaa!"kianara melepaskan emosi nya yang mengebu ngebu dan membiarkan air mata nya jatuh berderai .Ali mematung di tempat duduk nya . Ya ini gilaaa!sangat gilaa!aku tak bisa melanjutkan permintaan tua bangka itu .
-
-
-
-Selamat siang semuaa .
Huhu maaf ya lama next nya , soal nya aku kehilagan ide dan maaf juga ya part ini pendek kebangetan . Semoga kalian suka ya (:Semangat puasa nya semuaaa :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Broke [COMPLETE]
Fanfiction[BEBERAPA PART DI PRIVAT!] "Ya ampuun alii bahkan dengan secarik kertas ini kamu sukses bikin aku melayang" prilly tertawa dan tersenyum lalu menggigit bibir bawah nya gemes dan lagi lagi menutup wajah nya malu *ali maxwel prananda *prilly reyhana...