Hai readers....ini cerita ketigaku. Draf yg ku buat tahun 2007 yg masih bentuk tulis tangan. Semoga dengan ku tuang di dunia orange ini, akan ada yg bersedia membaca dan memberi vote serta coment nya.
Okey readers kita mulai.....
This is the story.....
**************************************************
Namaku adalah starla cavarela, aku mahasiswi bisnis management disalah satu fakultas ternama di jakarta. Hari ini aku kembali dari jepang. Aku mengikuti studybanding dijepang.
"Starla......"suara sahabatku imelda.
"Imelda...." kataku sambil melambaikan tangan.
Seperti biasa bila kami bertemu tos dan cipika cipiki.Aku celingukan mencari orang tuaku.
"Cari siapa loe non?"
"Nyokap bokap gue g ikut jemput?"
"Nah tu dia, tante minta gue supaya jemput loe."
"Hah....memangnya mami kemana sih?" Gerutuku.
"Ga suka nih gue jemput? Manyun gitu."
"Bukanya gitu..... tapi masak anaknya yg cantik ini pulang g dijemput sih."
"Kambuh deh lebaynya."
"Imeld.... udah ah pulang yok."
Orang tuaku ternyata sedang di bandung, ada anak mitra bisnis papi yg menikah. Alhasil aku dirumah cuma sama bi minah asistent rumah tanggaku.
Pagi ini aku kembali ke kampus tercintaku. Siap siap deh buat jurnal tentang study bandingku kemaren.
Braaak.....
"Maaf ...." kata seorang pria yang barusan keluar dari ruang rektor
"Tak apa lain kali perhatikan jalanmu."
"Siang pak, boleh saya masuk?"
"Masuklah."
"Selamat datang kembali starla, di kampis kita tercinta ini." Sambutnya
"Bagaimana pengalamanmu selama di jepang?"
"Luar biasa, pendidikan dan disiin meka sungguh hebat."
"Oh ya pak ,yang keluar barusan siapa?"
"Oh...itu fyan dia ketua senat."
"Anak baru ya.?"
"Anak baru apanya.....makanya gaul jangan sama buku aja."
"Ah.....om ini mulai deh....." ya rektor kampusku adalah adik dari papaku.
"Aku keluar ya om."
"Mainlah kerumah, tantemu kangen."
"Okey om."
Sesampainya dikelas, aku mengambil kursi yg didekat romi. Imeld dan romy aadalah sahabatku sejak masih duduk di bangku smp.
"Kapan loe balik la?"
"Romi... gue kemaren dijemput sama nenek sihir." Kataku sambil nunjuk imeld.
"Heh....apaan sih loe manggil gue nenek sihir, awas loe."
"Hahaha.....tuhkan sewot persis deh..."goda ku
"Awas loe ya "
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Girl
Romancestarla seorang gadis yang ceria mengalami depresi karena kehilangan tunangannya. keluarga starla mengungsikan starla ketempat paman nya di sebuah desa di yogyakarta.