SEPARATED

2K 198 34
                                    

Hello guys, author Shim balik lagi nih. Oh ya, sebelumnya aku pengen ngucapin ini dulu ke kalian, soalnya dari kemaren kemaren lupa pengen ngucapin...

CONGRATULATIONS!!! AKHIRNYA DOA DOA KITA SEMUA TERKABULKAN YAH. SOTUS ADA SEASON 2 NYA... HIHIHI

Setelah melalui perdebatan panjang, akhirnya khun Ploy a

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah melalui perdebatan panjang, akhirnya khun Ploy a.k.a bittersweet dan GMMTV memutuskan untuk membuat sequel SOTUS yg bertajuk SOTUS S THE SERIES, yang akan tayang akhir taun nanti di bulan November.

Udah gak sabar kaaann nunggu aksi mereka lagi? Kongpob yang udah jadi head hazer dan Arthit yang udah jadi orang kantoran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Udah gak sabar kaaann nunggu aksi mereka lagi? Kongpob yang udah jadi head hazer dan Arthit yang udah jadi orang kantoran. Cieeee... Honestly sih, setelah baca buuuaaanyak banget fanfiction dari para #kissingshipper, yang berfantasi mengenai apa yang terjadi dengan Kongpob dan Arthit setelah ep 15, aku pun jadi penasaran banget, bagaimana kehidupan mereka yg sebenernya. So, I'm really excited and can't wait for that.

Oh iya, sambil nungguin Sotus S nih, cuma mau ngingetin, akan ada babang Singto as BM di U-Prince firstclass pada tanggal 12 maret di GMM25 setiap jam 8 malam, dan juga ada baby Krist as Nice dan JumpolAtthaphan couple as PickRome di Puppy Honey 2, pada tanggal 18 Maret jam 10 malem di One31HD. Jangan lupa nonton yaaaahh.. Support terus mereka berdua... Biar bisa beneran kawin. 😂 *digampar*
Oke, kebanyakan cincong jd sayanya nih, enjoy reading...
*
*
*

"Kau benar-benar gila, Arthit. Kau tau itu?" Prem merutukinya.

Arthit tertawa pelan di ujung telepon."Yah., kau tau aku kan, Prem."

"Lalu apa rencanamu? Kau akan kawin lari dengan Kongpob? Begitu?"

"Apa maksudmu dengan kawin lari? Aku akan bersamanya selama 2 minggu saja, sampai orang tuaku kembali ke Australia. Sudahlah, kau tidak usah banyak bertanya. Yang penting, kau tolong handle kan absensi kami berdua untuk 2 minggu ke depan. Dan kalau kau bertemu dengan orang tuaku, jangan beri tau yang sebenarnya. Bilang saja, aku sedang penelitian lapangan ke suatu tempat selama 2 minggu penuh. Kau mengerti kan?"

KETIKA MATAHARI DATANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang