Next. .

953 4 0
                                    

'NOT BAD . .!' gumamku. Aku lalu berjalan masuk kerumah.

Em keadaan didalam bagus , hampir mirip rumahku dijakarta.

Aku sedang asik mengamati rumah papah , namun tiba tiba papah mengagetkan aku lagi.

'el. . !' panggil papah.

'hah. .!' jawbku.

'ikuti saja mbok yem , dia akan mengantar kamu kekamarmu ?' kata papah.

'ah, iya pah" jawabku, lalu mengikuti mbok yem yang sudah terlebih dulu naik kelantai atas.

__

mbok yem berhenti didepan pintu bercat biru sangat kontras dengan cat temboknya yang berwarna putih.

''den. .ini kamarnya ?' kata mbok yem.

"ah ya ! Makasih mbok ?' jawabku tenang.

"yaudah saya turun dulu, kalo perlu apa apa panggil saya saja !' jawab mboh yem.

"ya !" aku tersenyum kecil, lalu masuk kedalam kamar. Ah tidak buruk , kamar bercat biru dengan langit langit berwarna putih. Satu sofa dipojok ruangan, meja belajar dan tv 21 inc, lengkap dengan ps dan dvd, 1 lemari pakaian, dan tempat tidur berspray putih yang lumayan besar. Ah tidak buruk malah lebih baik daripada kamarku di jakarta.

"wow. .ada balkonya. .!" gumamku , lalu berjalan kearah balkon.

Udara di sini sungguh menyejukan. .dari balkon gue dapat melihat tempat sekitar, gak terlalu ramai, gua suka so gak ada yang ganggu gue lagi.

"hai. ?" suara seorang cewek dari mana tu, gue nengok kekanan gak ada apa apa, lalu gue nengok kekiri 'hng' aku agak kaget. .hh gadis tadi.

"hey kenapa, ? Kamu kok diem aja ?" tegurnya.

"gue. .gue gak papa !" jawabku gugup. Jarak balkonku dan balkon dia cuma 3m. Wah kalo gini maling aja mudah banget masuk.

"kamu anaknya om reno ya , yang dari jakarta ?" tanyanya antusias.

Gue mengernyitkan keningku. .'kok dia tau !' batinku.

Seperti tau yang gue pikiri dia jawab 'om reno crita ma bapak gue, katanya anaknya mau datang dari jakarta !''

"oh . !" sahutku setenang mungkin. Gue kayaknya pernah liat dia, tapi dimana ya, ah bodo gue lupa.

"nama kamu siapa ?" tanyanya. Ah ni anak tadi pake lo sekarang kamu.

"gue. .eljoe. .panggil ja el. .elo ?" jawabku.

"aku afian. .panggil ja fifi !" jawabnya.

"nama lo kaya cowok !" jawabku dingin. Kayaknya dia bakal jadi pengganggu gue. Firasat gue gak enak.

"enak aja, yaudah aku masuk dulu ?' katanya, lalu sekejap sudah menghilang.

"dasar cewek aneh. .em tapi not bad ?"

_________

TBC.

Anyeonghaseyo chingu, qu tunggu comenya.

Friends , Enemies and LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang