"AUTHOR POV'
Siswa dan siswi saling berpapasan disepanjang koridor sekolah , koridor yang tadi sepi kini ramai akan murid yang segera ingin pulang kerumah masing masing.
Begitu juga El , ia berjalan dikoridor itu sendirian , Alvin dan Angget sudah terlebih dulu pulang , sedangkan Revo entahlah saat tadi El menengok ke Uks ia sudah tak ada.
El berjalan sambil sesekali menyapa guru yang ditemuinya , disini terlihat hanya El yang tidak menggunaka almamater dan seragam sekolah Bakti Luhur sehingga tak heran ada sebagian siswa yang mengira ia siswa sekolah lain.
El kini berjalan ditaman bagian depan sekolah ini , ia masih menunggu jemputan pak yan.
El meraba kantong celananya mencari sesuatu , ia baru menyadari
" mana hp gue, sial !" umpat El, seketika El berhenti ia berjongkok dan mulai menggeledah tasnya untung di tempat itu sekarang sepi jadi tak ada yang melihat kelakuan El sekarang.
" ini !" seseorang mengulurkan sebuah hp n97 ke El, sontak El mendongakkan kepalanya . Berdiri seorang cowo tinggi didepan El cowo itu tersenyum
" ni hp kamu kan ?" kata orang itu, El melihat hp itu sebentar lalu mengangguk.
" makasih !" kata El sekilas lalu mengambil hp itu dan pergi , orang yang tadi membawa El masih terdiam ditempat tak bergeming.
" kamu sungguh tak sopan " kata cowo tadi. EL menghentikan langkahnya dan berbalik menghadap cowo tadi.
" maksutnya , gue kan udah bilang terimakasih ? Masih kurang !" El terlihat bingung.
" kamu tau siapa saya ?" orang itu menyeringai.
El mengangkat sebelah alisnya lalu menggeleng , " haha yasudah suatu saat pasti kamu tau siapa saya dan jangan pernah menyesal jika kamu tau siapa saya !" orang itu berkata dengan nada penekanan di setiap katanya lalu melangkah pergi meninggalkan El , El malah terbengong bengong hingga seseorang menepuk bahunya .
" mas ayo pulang , saya tunggu di parkiran kok gak datang datang " kata pria paruh baya itu, pak yan.
" hehe maaf pak, yasudah ayo !"
Disisi lain taman itu sepasang mata mengawasi El. Orang itu menyeringai.
" saya pasti mendapatkan kamu El " gumam orang itu dengan suara beratnya.
++++++
El masih mengenakan seragamnya yang sudah kotor itu , ia duduk termenung didepan ruang tv.
" mas makan dulu , apa gak laper ?" tanya mbok yem , El menengok ke mbok yem dan tersenyum " iya mbok laper , em papah mana ?" tanya El sambil beranjak menuju ruang makan.
" bapak ada tugas luar kota , jadi tidak pulang 3 hari mas ?" terang mbok yem.
" oh !" jawab el singkat , menit berikutnya El sudah sibuk dengan makan siangnya.
" mas seragamnya kok kotor banget , " tanya mbok yem takut takut.
" tadi jatoh " El tersenyum sekilas.
" oh. yasudah mas dan seragam baru mas El sudah saya taruh di lemari baju mas El ?" kata mbok yem. El mengangguk " makasih mbok !"
+++++
El baru saja selesai mandi , badanya yang tadi terasa lepek kini telah terasa segar.
El hanya mengenakan boxer hitam dan tidak mengenakan kaos sehingga memperlihatkan badan Absnya.
El membuka lemari pakaianya hendak mencari baju , ia memangmbil sebuah kaos warna biru tanpa lengan lalu memakainya , tak sengaja matanya tertuju pada seragam barunya , El tersenyum hambar lalu menutup lemari itu.
'drtt. .drtt' hp El di meja belajarnya bergetar. Di Lcd.a tertulis '1 Message from Jun' el membuka pesan itu.
From : jun
gmana bro hari pertama , asik gag ?'
El tersenyum lalu mengetik sesuatu.
To : jan
membingungkan dex , gue ngeri , disini lebih parah dari jakarta.
,,send, ,
'drtt. . Drtt. .'
from: jun
why ? Jangan bilang bro udah dapet musuh dihari pertama '
__
to: jun
kayaknya emang gt , gue dh dpt musuh , gue aja bingung ma sekolah baru gue ?
__
from: jun
wew , gmana crta.a kak pasti seru "."
___
to : jun
hah, laen kali gw crtain tp gk skrg , gw mau tdr cpek, tp gw lh mta tlng gak ?
__
from : jun
ok q tgu crtamu kak, haha ? Hm tlng apa ?
__
to : jun
tlng cri tau info tentang SMU Bakti Luhur dan tentang siswa siswanya , ntar kirim ke email gw, yaudh gw tdur dlu, !
__
from : jun
ok, qu cri tau scptnya , yaudah tdur sono bro !
__
Setelah balasan terahkir dari jun , el meletakan hpnya di meja belajarnya lalu merebahkan tubuhnya kekasur.
Baru beberapa menit mata El telah terpejam dan ia mulai terbang kealam mimpi.
---
wew kira kira sapa ya yang sering merhatiin El, padahal baru satu hari El di sekolah itu, ada yang tau alasanya ?
Thor juga gak tau , plak. .haha
KAMU SEDANG MEMBACA
Friends , Enemies and Love
Teen FictionKehidupan El perlahan berubah , da ia mulai terjebak diantara masalah di sekolah barunya namun El juga menemukan cinta barunya disana ? Let's read