Prolog

110K 4.8K 42
                                    

Seorang lelaki berwajah tampan kembali mengecek handphonenya. Sudah tepat 1 tahun tidak ada balasan apapun dari seseorang yang ia tunggu kehadirannya.

Annoying girl💕

"Hei Annoying Girl, where are you?"
8  Agustus 2014
Terkirim.

"Sombong lo ya sekarang? Awas aja kalo lo dateng langsung peluk gue."
2 September 2014
Terkirim.

"Gak asik lo. Masa gue kangen digangguin sama lo."
14 Oktober 2014
Terkirim.

"Hi, My Annoying Girl! I miss you. Cepat kembali ya!" 
12 November 2014
Terkirim.

"Kapan lo bales pesan gue? Lo gak  kangen sama gue? Gue aja disini kangen sama lo. Lo pasti kaget liat gue. Yang pastinya gue tambah tampan😎 dan sudah pantas bersanding dengan wanita secantik dan segesrek lo."
14 Desember 2014
Terkirim.

"Gue rindu dirusuhin sama lo. kenapa lo pergi tanpa pamit sih? Yaudah, cepat kembali ya! Lo pasti mau liat gue wisuda SMA kan?"
11 Januari 2015
Terkirim.

Meski kau kini jauh di sana
Kita memandang langit yang sama
Jauh di mata namun dekat di hati..
16 Febuari 2015
Terkirim.

Jika lo tahu? Ini sudah pesan yang kedelapan yang gue kirim ke lo. Tapi apa? Tidak ada balasan atau tanda baca dari lo. Gapapa, tapi gue harap lo baca pesan gue! I Love You. Maaf gue terlambat mengungkapkan.
15  Maret 2015
Terkirim.

Gue kira lo benar mencintai gue. Ternyata saat gue gak sempurna, lo menjauhi gue, bahkan menghilang tanpa jejak. Tapi gue tetap rindu lo.
15 April 2015
Terkirim.

Hari ini gue wisuda, apa lo benar-benar gak ingin melihat gue?
28 Mei 2015
Terkirim.

Lo di mana sih? Gue mau kasih tahu, gue diterima di Universitas Singapura. Cie gue  akan susul lo. Lo harus tetap jaga hati lo buat gue. Gue gak terima penolakan.
19 Juni 2014
Terkirim.

Lelaki berbadan atletis, dengan bomber yang melapisi kaos hitamnya, kembali mengetik di atas layar handphone canggih keluaran terbaru.

Gue tahu lo sibuk, meskipun ini sudah satu tahun, lo masih belum balas pesan gue, tapi lo harus tahu , gue akan tetap mencintai lo, dan akan selalu seperti itu. Jika lo malu memiliki kekasih buta seperti gue? Baiklah gue akan membongkarnya. Gue akan kasih tahu lo bahwa ada seseorang yang berbaik hati memberikan matanya untuk gue. Awalnya gue fikir gue akan kasih kejutan ini ke lo, tapi gue gak bisa menunggu lebih lama lagi. Gue bahagia, karna setelah ini gue akan meresmikan hubungan kita, percayalah di sini gue masih mencintai lo. And never stop for love you. Hati gue udah lo kunci, gue gak bisa buka lagi untuk orang lain. Gue mencintai lo my lovely Annoying Girl. Sampai jumpa!!"
14 Juli 2015
Terkirim.

Lelaki itu menghela nafasnya, lalu menekan tanda call pada sebuah nomor.

"Hai aku Annoying Girl. Silahkan tinggalkan pesanmu di sini! Aku akan mendengarkannya."

TETT..

"Lo dimana? Gue menunggu lo. kapan lo kembali dari sana? Apa cinta lo telah pudar untuk gue? Tapi gue mohon jangan lakukan itu! Karna gue mencintai lo. Seorang A—"

"Waktumu habis, aku akan membalasnya nanti,terimakasih!"

"Dimana lo? Secepat itu lo pergi dan mendapatkan cinta lain?" Gumam lelaki tegap itu.

Annoying Girl [SUDAH DITERBITKAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang