PART SPESIAL🎉

31.9K 2.2K 24
                                    

Apa aku salah memberikan hatiku untuknya? Atau mungkin aku mencintai orang yang salah? Jika remaja tidak boleh jatuh cinta? Mengapa remaja terjebak dalam urusan cinta?
-CaramelPutriWijayaLagith-

Bukannya aku egois, hanya saja kamu memposisikanku di tempat yang membuatku bimbang. Haruskah aku memilih jika aku menginginkan keduanya?
-AlditamaMahendraPutra-

Jika dia mencintaimu, dia akan memilihmu, dan tak ada keraguan untuk itu
-Abigail-
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

Caramel, nama yang indah bukan? Ya cukup indah jika sebanding dengan perilakunya. Caramel berjalan memasuki sekolah dengan seragam yang berbeda dari murid lainnya. Jika yang lainnya memakai seragam sekolah, ia justru memakai pakaian santai.

Caramel berjalan menuju kelasnya. Satu hal yang patut Ara ucapkan, kelasnya tak pernah absen dengan kerusuhannya. Lihat saja! Saat-saat seperti ini, tidak ada satupun murid yang belajar. Dion,Afgan,Genta, dan Joko dkk sedang main kutom. Sedangkan para cabe-cabean kelas 10-ipa-1 sedang sibuk bergosib, ada yang di atas meja bahkan ada yang sambil tidur.

"Hello guys, what's up?" Teriak Ara yang cetar membahana.

"Ara lo ngigo?" Tanya Dion.

Ya Dion memang tidak tahu jika hari ini Ara kena Skors. Karna kemarin ia harus mengikuti orang tuanya ke kampung halamannya.

"Bangun cuy, sekolah!" Dion kembali berteriak.

Tidak hanya Dion, tetapi berlaku juga dengan yang lain. Kecuali Genta dan Afgan.

"Kepo lo bwank. Eh guys, istirahat kumpul ya di lapangan. Gue ingin kasih kejutan buat kalian." ucap Caramel.

"Bagi-bagi mastin, Ra?"

"Nyapu lapangan,Ra?"

"Main kutom,Ra? Ayodah. Tapi lo yang di tembok ya!"

"Ye, dasar Joko bokep." teriak siswa.

"Adadeh. Ok kendall jenner mau pergi duls, sekians dars aras wasalams." ucap Ara alay.

Ara meninggalkan kelas dan menuju ke Lapangan. Sebentar lagi jam istirahat. Ia sendiri bahkan tidak menyangka bahwa ia dapat secepat itu memutuskan untuk mengumpulkan siswa-siswi di lapangan.

•••••

"BAGI SELURUH SISWA HARAP KUMPUL KE LAPANGAN DEPAN SEKARANG,GC ELAH!" ucap seseorang dalam siaran sekolah.

"Anak itu lagi?" gerutu Bu Sandra.

***

"Heh,lo mau ngapain bego?" Tanya Gaga.

"I've bad feeling." ucap Ara.

"Kenapa? Dan kenapa lo gak sekolah?" Tanya Gaga mengintrogasi.

"Gue diskors. Udah ya Ga! Gue mau ke atas sebentar."

Ara pergi meninggalkan Gaga yang menggelengkan kepalannya pasrah. Bahkan Gaga, kakak Ara sendiri tidak menyangka dengan sikap adiknya.

Annoying Girl [SUDAH DITERBITKAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang