Sebelumnya, aku mau promo story baruku nih><
REUNITED WORLDS
My first Married-Life fanfiction♡
Strong Power Moon Yebyul [VByul]
Happy reading~
•••
Lebih dari segala usaha yang mampu kulakukan pada hari yang sangat panjang ini, kenyataan yang menamparku adalah sebuah kejadian langka dimana aku tidak memberontak dan hanya bisa menunduk dalam diam manakala mengikutinya. Heol. Aku tidak tahu mengapa aura yang ditunjukkan Taehyung sedikit menakutkan. Tidak ... aku tidak takut. Maksudku ... sepertinya dia berada dalam kondisi yang buruk. Sedang merajuk, mungkin?
"Taehyung. Kita akan kemana?"
Si bodoh ini terus melangkah lebar sementara aku harus sedikit berlari untuk menyamainya. Dasar simpanse. Kalau tahu begini, lebih baik aku menolak mentah-mentah ajakannya untuk pergi bersama. Itu yang kupikirkan sejak tadi. Namun entah mengapa saat ia mengajak aku hanya membungkam suara.
"Suatu tempat," balasnya dingin.
Aku meneguk. Aku kesal sungguhan. Aku jadi ingin menendang bokongnya. Alih-alih menendang bokong, aku malah menendang angin kosong. Dia selalu menguji kesabaranku. Kadang dia manja, gila, bodoh, tidak waras, dan sekarang menyebalkan. Heol. Kau benar-benar perpaduan sempurna dari iblis tampan, Kim Taehyung.
Tiba-tiba aku mengerjap. Menatap gedung yang baru Taehyung masuki dengan kerjapan pasti. Dia tidak bercanda, 'kan? Mengapa membawaku ke sini?!
"Tidak masuk?"
Kepalanya keluar dari pintu kaca dan langsung menyorotiku dengan tatapan paling tajam. Sedang aku masih bungkam. Kemudian Taehyung keluar, menyeretku dengan kasar sampai aku harus meringis hambar. Dia benar-benar mau memecahkan urat nadiku.
"Taehyung! Lepas! Kau ini kenapa?!"
Dalam sekali sentakan, tautan tangan kami terlepas. Aku mendelik menatapnya yang tak kunjung berbalik menemui netraku. Aku masih memasang raut sebal dengan perasaan sesal. Yeah. Seharusnya aku tidak mengikutinya tadi. Dan lihatlah dia. Dalam tempat gym yang kosong ini, dia nampak berjalan ke sana-ke mari mencari sesuatu.
"Aku mau pulang," tukasku ketus.
Tiba-tiba dia berbalik, menatapku tanpa berkedip, kemudian mengambil langkah lebar menghampiriku. Begitu sampai di hadapanku, dia malah kembali mengikis jarak sampai sepatu kami bersentuhan. Tentu itu membuat kakiku otomatis mundur untuk bertahan. Aku ingin berteriak memaki namanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
vbyul.
Short StoryDilihat dari sudut pandang mana pun, Kim Taehyung tetaplah pria gila yang senang menggangguku dengan tingkahnya yang konyol-mirip anak gorila yang minta dihajar. Dia itu menyebalkan. Tidak jelas. Bodoh. Sepertinya semua sifat buruk terdapat dalam di...