Chapter 1

17.6K 695 114
                                    

Disclaimer © Masashi Kisimoto
Fanfiction © Novi S
Hurtin'
Pair : SasuSaku, NaruSaku, SasuHina
Genre : Romance, Hurt, Comfort
Rate : T+

.
.
.
.

TAP..

TAP..

TAP..

Terdengar suara langkah kaki seorang siswi kelas 3-B Konoha Gakuen sedang berjalan dikoridor sekolah yang panjang dan sunyi. Kebetulan sekarang adalah waktunya jam pelajaran terakhir sebelum waktu pulang jadi wajar saja kalau keadaan sangat sepi.

Ia gadis bermata hijau cerah namun tampak layu sedang menatap datar dalam pandangannya. Seorang gadis bermarga Haruno dan rambutnya senada dengan warna bunga Sakura, jadi wajar saja kalau orang tuanya memberinya nama Haruno Sakura.

Namun dibalik paras ayunya itu Sakura menyimpan banyak kepedihan yang mendalam dihatinya. Sebuah perasaan yang beberapa waktu terakhir suka sekali melukai dan mengkhianatinya.

Dan disinilah Sakura sekarang berjalan sendirian dikoridor yang sepi berusaha menenangkan diri dari pelajaran Guy-sensei yang semakin membuat kepalanya pusing. Meski sebelumnya ia sudah meminta izin pada guru berjiwa mudanya itu untuk ketoilet beberapa waktu.

Namun beberapa langkah sebelum memasuki toilet ia mendengar suara yang membuatnya berhenti dan segera menghimpitkan tubuhnya kedekat dinding.

"Emmmpph..."

"Sssh emmph.."

Mencoba untuk mengintip, Sakura menyipitkan matanya dibalik celah pintu masuk toilet hingga ia sontak membuka mata lebar-lebar. Dan pemandangan yang tak diinginkan pun terlihat olehnya bahkan dadanya kini terasa sakit dan sesak berusaha menahan air mata yang hampir keluar.

"S-sasuke kun?"

Siapa yang tidak terluka jika melihat sang kekasih yang sangat dicintai, Uchiha Sasuke melahap ganas bibir salah satu teman baiknya sendiri, Hyuga Hinata.

Sebelum Sakura jatuh berlutut ia berpikir lebih baik pergi secepatnya dari tempat ini. Ia benar-benar tak sanggup harus melihat adegan itu lebih lama lagi. Akhirnya ia berbalik dan berlari sambil menutup mulutnya agar isak tangisnya tak bisa didengar oleh siapapun.

Sakura berlari tanpa tau tujuan dan terus saja berlari dalam tangisan hebatnya.

BRUKK!!

Hingga saat ia akan membelok ke kanan ia merasa menabrak tubuh tegap seseorang hingga membuat beberapa langkahnya mundur kebelakang.

"Sakura-chan?"

"Naruto?"

"Kau kenapa Sakura-chan?"

"Hikss.. Hikss.. Hikss.."

Naruto sangat panik melihat Sakura yang semakin kencang menangis itu. Mungkinkah hanya karena menabrak tubuhnya bisa membuat seorang gadis menangis histeris pikirnya.

"M-maafkan aku sudah menabrakmu tadi. Kumohon jangan menangis."

Mendengar ucapan itu Sakura hanya menggeleng kepalanya lemah.

"Huh apa yang harus kulakukan ttebayo?" Naruto menjambak rambutnya kasar melihat Sakura semakin menangis.

"Hiks.. Hiks.. Hiks.."

Akhirnya Naruto malah menarik lengan Sakura dan membawanya pergi dari sana. Dan disinilah mereka berada disebuah perpustakaan yang sedang sepi karena para murid sedang belajar. Tak ada orang lain disana kecuali mereka berdua.

Berbeda dengan Sakura ternyata Naruto sejak waktu istirahat masih berada dikantin sekolah dan belum kembali kekelas. Dan niatnya ia tadi ingin kembali ke kelas tapi tidak sengaja menabrak Sakura yang juga tengah berlari.

HURTIN' | SASUSAKU FF✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang