EPILOG

11.9K 558 96
                                    

Maaf kalau disini kalian ga nemuin epilog seperti apa yang kalian inginkan.
Tapi saya sangat berterima kasih, kalian sempatkan diri untuk membaca bagian 'epilog' ini.
Dan dukungan kalian dari awal chapter hingga ff ini harus tamat dichapter 24.
Belum terpikir untuk membuat sequel atau membuat SasuSaku memiliki anak, karna fic ini dari awal dirancang akan berakhir dengan pernikahan sah diantara keduanya.
Sebenarnya susah bagi saya harus mematikan tokoh protagonis di fic ini yaitu Naruto, tapi sekali lagi semua sudah dirancang dari awal.
Dan saya benar2 minta maaf 😢
Itu semua demi kelangsungan alur cerita yg akan mempertemukan jalan untuk hubungan SasuSaku diakhir cerita.
Dan sekali lagi saya mengucapkan terima kasih, berharap kalian ga kecewa dg bagian ini.

Sampai jumpa di work @noviquinn yang lainnya 😊
Dan selamat membaca ...

***


Tidak ada yang tahu dalam isi hati Naruto bahwa ternyata pria itu selalu berpikir tentang kebahagiaan kedua orang yang berarti dalam hidupnya, Sasuke dan Sakura.

Dia, adalah lambang dari rasa sakit itu sendiri. Yang merubah diri menjadi cahaya untuk membawa rasa sakit dan merubahnya menjadi cinta.

Uzumaki Naruto telah mengorbankan rasa cintanya bahkan diujung kematiannya pun, ia masih rela berkorban.

Naruto berkata bahwa, "Tak kan ada lagi yang akan bisa menyakiti 'Hurtin'' selama cinta sejati memilihmu untuk selalu bahagia. Seperti apa yang dimiliki Sakura-chan dan Sasuke. Aku tahu itu cinta sejati."

*

*

*

*


Uzu_Naruto
Ke saya
Des 201x

Oi! Apa kabar Sasuke? Pasti baik tentu. Kapan kau kembali ke Konoha? Aku kangen 'ttebayo. Kau tak ingin bertemu denganku?

.
.

Uzu_Naruto
Ke saya
Jan 201x

Yo Sasuke! Kapan kembali ke Konoha? Sakura-chan merindukanmu, 'ttebayo.

.
.

Uzu_Naruto
Ke saya
Feb 201x

Sasukeeeeeee!!! Aku dan Sakura-chan sudah wisuda. Kau tidak ingin kembali dan mengucapkan selamat?

.
.

Uzu_Naruto
Ke saya
Maret 201x

Bagaimana kabarmu? Ku dengar kau mendapatkan posisi CMO di perusahaan kakakmu. Selamat ya! Kau memang keren sepertiku, Sasuke. Dan kapan kembali? Kalau kau terlambat aku akan menikahi Sakura-chan lho. HAHAHA!

.
.

Uzu_Naruto
Ke saya
April 201x

Teme!! Kau masih tidak mau kembali? Malam ini aku akan melamar Sakura-chan, kau tahu? Aku masih bisa membatalkan lamaran ini jika kau memang berniat kembali. Ayolah, sebelum kau tidak bisa lagi memukul wajahku yang bodoh.

.
.

Uzu_Naruto
Ke saya
Mei 201x

Teme! Sialan! Bahkan dihari pernikahanku dengan Sakura-chan pun kau tak datang? Tapi maaf saja ya? Aku sudah bercinta dengannya. HAHAHA! Pastikan untuk tidak membanting apapun disana saat kau membaca emailku ini, Sasuke! XD

HURTIN' | SASUSAKU FF✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang