🎀✨👱💗👸✨🎀
🎀✨👨💜👩✨🎀
🎀✨👴💙👵✨🎀
🎀✨🐯💛🐰✨🎀
🎀✨👽💚💀✨🎀
AllYouNeedIsLove
😍💓😘💘😜💝☺PRITTT!!
Dan bola sudah dilempar keudara oleh sang wasit.
Naruto dan Sasuke melompat tinggi berusaha untuk meraih bola itu dan..
HAP!!
Sasuke dapat meraihnya lebih dulu dan mulai mendrible bolanya kedepan.
"Sial!" Bahkan Naruto sempat mengumpat akibat gagal meraih bolanya.
Sasuke mempassing bola kearah Neji, didepannya. Namun Neji lagi-lagi dijaga oleh Kankurou yang berbadan cukup besar. Karena terlalu lama melakukan cross over (memantulkan bola dengan kedua tangan bergantian), Neji akhirnya kehilangan bola yang sekarang berpindah ketangan Kankurou. Kemudian pria bertatto ungu diwajah itu memberi over head pass yang melambung tinggi melewati kepala Sai, mengarah pada Naruto disana. Naruto berhasil menyambar bola itu dan langsung dipassing ke Gaara yang bebas tidak dijaga oleh pemain musuh. Dengan hempasan kuat dari tangannya, Gaara berhasil melakukan slammdunk dan bola berhasil masuk kedalam ring lawan.
"GOOLLL!!" Semua orang bersorak kecuali dari kubu musuh.
Semua rekan setim Gaara menghampiri dan memeluknya atas keberhasilan sang Kapten.
"Kapten keren, ttebayo."
"Kau juga, Naruto."
"1 angka untuk kelas 3-B, dengan skor 18. Dan 3-B, 19."
Setelahnya mereka kembali fokus kepertandingan saat tim 3-A melakukan lemparan kedalam. Kali ini Sai melempar bola kearah Sasuke.
Tidak dapat dipungkiri kalau Sasuke saat ini benar-benar marah. Ia tidak terima jika tim unggulannya ini bisa terancam akan kalah dengan tim dadakan kelas rendah seperti 3-B. Mungkin nanti ia akan mengeluarkan Gaara dari club basketnya mengingat orang itu malah menjadi musuhnya saat ini.
Sasuke terlihat mulai menggiring bolanya sendiri tanpa mempassingnya pada rekannya. Didepannya sudah menghadang Kankurou dan kali ini ia tidak akan egois. Sasuke melakukan bounce pass alias memantulkannya kelantai kearah Sai didepan sana. Dengan sigap Sai menangkap bola dan mulai mendriblenya.
Sementara perhatian Kankurou teralih pada bola ditangan Sai, sehingga ia melupakan Sasuke yang sekarang sudah berlari kencang kedepan ring. Sai mempassing bola ke Sasuke dan langsung saja ia melakukan slamdunk dengan lompatan tingginya. Tangan kekarnya menghempas bola kuat kedalam ring dan semua orang bersorak saat itu juga.
"Gol yang memukau dari Uchiha Sasuke. Sekarang 3-B kembali tertinggal 2 point. 3-A 20 point dan 3-B 18 point."
Setelah komentator membacakan skornya, Sasuke tampak bangga dan menyeringai pada Naruto. Sebelumnya ia melakukan tos pada rekan-rekannya yang mendapat sorak kegirangan oleh fansgirlnya. Bagi mereka ini adalah moment yang membuat Sasuke dan timnya terlihat sangat keren.
"Makan itu, pecundang." Ucap Sasuke sinis pada Naruto didepannya.
Naruto menggeram dan terlihat kesal. Setelahnya ia memandang Sakura dibangku penonton yang terlihat melambai padanya, memberi semangat.
Sasuke pun mengikuti arah pandang lelaki rubah itu dan mulai merasa tidak sabar. "Apa yang kau lakukan bodoh?" tanyanya dengan nada kesal.
"Hanya meminta dukungan." Naruto tersenyum. "Cobalah kau minta juga dukungan darinya, siapa tahu kau benar-benar bisa menang."Setelah mengucapkan itu Naruto kembali pada posisinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HURTIN' | SASUSAKU FF✔
Fiksi PenggemarKARYA KEDUA; PENULISAN MASIH BERANTAKAN ! [ENDING PRIVATE 22-24] Hanya cerita seorang gadis baik hati yang selalu tersakiti. Namanya Sakura. Semua cinta yang ia beri adalah sebuah lambang ketulusan. Tapi, seseorang yang selalu ia beri cinta itu sela...