^1^
Im Yoona, atau sering disapa sebagai Yoona seorang wanita yang begitu terlihat sangat cantik serta memiliki tubuh yang ramping dan elok, serta mempunyai senyum yang begitu memikat hati para pria. Seorang gadis yang telah berumur 26 tahun yang berprofesi sebagai seorang wanita penghibur di sebuah bar ternama di seoul, dirinya bisa dikatakan sebagai seorang pelacur yang hanya melayani bagian VIP saja. Namun dibalik itu semua ia menyimpan sejuta rahasia dan alasan mengapa dirinya harus rela terjun ke dunia yang gelap dan fana tersebut.
Sehingga suatu saat ia dipertemukan oleh lelaki yang mempunyai paras yang tampan, lelaki yang telah menyelamatkannya dari dunia malam.
Kisah cintanya dimulai saat takdir yang tak sengaja mempertemukan mereka.
Yoona telah jatuh cinta dengan sosok lelaki yang mempunyai paras yang tampan, serta cukup disegani dan juga mempunyai sifat yang baik dan hangat serta begitu teramat mencintai...
Istrinya.
^2^
Oh Sehun, lelaki berumur 30 tahun, namja berperawakan tinggi, mempunyai rahang yang tegas serta paras tampan begitu melekat di wajahnya. Dirinya dikenal sebagai sosok lelaki yang baik hati, taat menjalankan ibadah serta dikenal sebagai sosok suami yang idaman karena dirinya terlihat begitu sangat mencintai istrinya Irene Bae.
Akan tetapi semuanya berubah seketika, saat kedatangan gadis itu. Gadis yang telah merubahnya serta menjadi candu baginya.
Dirinya melupakan sebuah fakta bahwa dirinya mempunyai seorang istri yang baik hati serta menyayanginya, ia tidak merasakan penyesalan serta memilih egonya yaitu menjadikan Yoona sebagai pelarian. Dalam hal yang dimaksud disini yaitu Kekasih Gelap.
Tingkah gadis itu tidak mencerminkan seorang wanita penghibur, akan tetapi terkesan memaksakan dirinya menjadi wanita penghibur. Dirinya terlihat polos dan menggemaskan.
Ia menjadi sosok yang seperti lelaki Pervert dan overprotective kepada gadis yang tak lain adalah Im Yoona.
^3^
Irene Bae, gadis yang telah mencapai umur 26 tahun. Seorang wanita yang dikenal sebagai istri yang perhatian serta baik hati. Dirinya merasa ia begitu dicintai dengan suaminya, namun sayang pernikahan sudah terjalin 2 tahun namun sampai sekarang belum ada tanda tanda bahwa dirinya akan mempunyai momongan.
Merasakan dirinya akhir akhir ini merasa ada Yang aneh dari suaminya, akan tetapi tetap dirinya berpikir positif tidak ingin berpikir yang aneh aneh dari suami tercintanya.
Namun semuanya sirna begitu saja, saat dirinya menangkap basah suaminya sedang bersama wanita lain yang membuatnya sakit hati dan akhirnya membalaskan dendam kepada wanita yang telah merebut suaminya tersebut.
Dan Disitulah konfliknya muncul membuat semuanya menjadi runyam serta complicated.
TBC
Hay hay aku bawa FF baru nih!!!
Semoga saja kalian suka dan menikmati FF abal abal buatan ku yang tak jelas ini kekeke
Salam untuk kalian semua
*bow
Oh iya leave a voment yah gayss🖐🖐🖐🖐🖐
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴛʜᴇ ᴅᴀʀᴋ ʟᴏᴠᴇʀ || ʏᴏᴏɴʜᴜɴ ꜱᴛᴏʀʏ ✓
General Fiction"ꜱᴀᴀᴛ ᴀᴋᴜ ᴋᴀᴍᴜ ᴋɪɴɪ ᴍᴇɴᴊᴀᴅɪ ᴋɪᴛᴀ"---- ᴛʜᴇ ᴅᴀʀᴋ ʟᴏᴠᴇʀ . . ᴀ ʏᴏᴏɴʜᴜɴ ꜱᴛᴏʀʏ