"Ohh bagus, hmm.. lo mau gak hari ini ketemu gue di cafe?"
"Hmm bolehh. Jam berapa?"
"Jam 4 an aja ya, nanti gue jemput"
"Oke"
Sambungan terputus , lalu Alyssa melihat jam di handphone nya ,masih jam 3 kurang 15 menit,gua siap-siap dari sekarang deh,pikirnya .
Ia pun beranjak dari tempat tidur lalu mencopot bajunya dan mengambil handuk , ia pun berlari-lari kecil ke kamar mandi .
Setelah 15 menit ia mandi , ia memakai celana jeans berwarna hitam, croptee berwarna putih bertuliskan 'no makeup' serta blazer berwarna hitam polos menutupi lengannya . Rambutnya ia cepol asal lalu memakai sepatu converse putih kesayangannya . Wajahnya ia polesi bedak bayi lalu sedikit liptint di bibirnya . Tak lupa juga untuk menyemprotkan parfum vanilla kesayangannya .Ia melirik jam hitam yang melingkar di lengannya ,lama amat sih ? Masa baru jam setengah 4,batinnya.
Ia menyambar slingbag berwarna hitam lalu berjalan keluar kamar , menuju ke kamar eyangnya.
"Eyangg, tolong bilangin mama aku pergi sama temen yaa!!"teriaknya dari luar kamar sang eyang
"Iyaa"ucap sang eyang sedikit berteriak dari dalam kamarnya.
Lalu Alyssa berjalan santai ke arah teras rumah untuk duduk sambil menunggu Reno menjemput.
Sambil menunggu , Alyssa mengeluarkan handphonenya lalu membuka aplikasi game balapan .Entahlah, Alyssa ini cewek tetapi seperti laki-laki , warna? Ia lebih menyukai hitam & putih , berpergian pun lebih sering memakai sneakers daripada wedges atau flatshoes .
Saat sedang asyik bermain, tiba-tiba layar handphone nya menampilkan panggilan telepon dari Reno , ih ganggu aja!,batinnya tanpa sadar.
"Halo, kenapa?"ucap Alyssa jutek, ia tidak ingat bahwa sekarang ia sedang menunggu Reno yang sekarang sedang meneleponnya.
"Hnm lo udah siap belum?"
"Hah? Siap apa- ohhhh iyaa udaahh kokk"
Bego bener gue,pikirnya.
"Yaudah gue jemput sekarang ya?"
"Iyaa"
Setelah sambungan terputus,dan layar handphone sudah menampilkan game yang sedang dimainin Alyssa , ia menaruh handphonenya lalu memukul kepalanya pelan.
"Masa iya gua lupa kalo gua sendiri lagi nungguin si Reno? Sialan gara-gara game ini nih!"gumamnya sambil menunjuk-nunjuk layar handphonenya.
TIIN TIIN
Otomatis Alyssa mendongak dan mendapati Laki-laki berhelm hitam dengan hoodie abu-abu, sepatu berwarna hitam, celana jeans hitam dengan motor ninja hitamnya sedang berada tepat didepan rumah Alyssa .
Alyssa hanya cengo , ia tak tahu itu siapa. Ia pun mengangkat bahunya pura-pura tak peduli , ia pun memainkan handphonenya kembali .
Reno yang merasa dicuekin pun mengangkat sebelah alisnya , lah ini cewek kok gak ngenalin gue?,pikirnya.
"ALYSSA!"teriak Reno .
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken
TeenfikceMencintai nya dan memutuskan untuk bertahan selama 5 tahun bukan waktu yang sebentar bukan ? Apalagi Alyssa mampu menahan rasa bosan yang selalu melanda , atau cowok-cowok yang berusaha mencoba mendekatinya ia tolak satu persatu . Itu semua demi cow...