Fiqi dateng nih guysss❣️❣️
❤️
Sudah terhitung 2 minggu Alyssa dan Reno berpacaran . Dan tepat hari ini adalah hari dimana alumni SDN kembang asri 2 akan ke puncak . Tidak semuanya ikut sih, tapi lumayan banyak , jumlahnya ada 10 orang . Saat ini mereka sedang berkumpul di halaman rumah Fiqi . Alyssa baru turun dari motor Reno , ia langsung mengedarkan pandangannya mencari Varla .
"Alyssaa!!"teriak seseoran disertai pelukan dari arah samping . Alyssa menoleh dan mendapati Varla yang memeluknya . Alyssa pun membalas pelukan itu dan jadilah mereka seperti teletubies.
"Lo sama siapa nanti ke puncaknya?"tanya Varla sambil mencomot keripik di sebelahnya .
"Reno. Lo?"
Varla mangut-mangut,"gue sama Aldev coba?!! Ohiya , langgeng ya sama Reno"
Sebelumnya memang Alyssa sudah menceritakan tentang hubungannyan dengan Reno kepada Varla 2 hari setelah mereka pacaran . Hanya Varla yang tahu, yang lain tidak tahu. Apalagi Fiqi .
"Guys udah pada ngumpul semua kan?"ucap Fiqi yang baru saja keluar dan langsung menutup pintu rumahnya .
Semua orang disini mengangguk kompak , lalu mereka mempersiapkan motornya masing-masing . Tidak ada yang diperbolehkan membawa mobil , karena takut ada kejadian yang tidak diinginkan .
Fiqi membenarkan sweater nya lalu matanya menangkap sosok gadis yang berstatus sahabatnya . Dulu gue sama lo deket banget, tapi entah kenapa sekarang gue susah banget buat cari kata-kata untuk ngobrol sama lo ,Sa , batinnya .
Alyssa sedang memakai sweaternya saat Fiqi menghampirinya, "lo sama siapa?"
Alyssa gugup,"gue..gue sama--"
"Sama gue"ucap Reno memotong ucapan Alyssa dan langsung merangkulnya .
Alyssa tersenyum miris,gue lupa kalo gue udah ada Reno,batinnya. Fiqi mengangguk lalu berjalan meninggalkan Reno dan Alyssa .
"Yaudah yuk! Sweater nya pakai yang bener ya, dingin soalnya"ucap Reno lembut sambil merapikan sweater Alyssa .
Tepat jam 7 pagi mereka sudah siap berangkat, Alyssa dengan Reno, Varla dengan Aldev , dan Fiqi dengan.. Nia . Motor satu persatu berjalan , Motor Reno dengan Alyssa berada di belakang motor Fiqi dengan Nia . Alyssa melihat dari sudut matanya , Nia memeluk pinggang Fiqi . Sontak Alyssa melotot , ingin rasanya dia berteriak kencang'NIA!! JANGAN PELUK FIQI! FIQI PUNYANYA GUE WOY!!' Tetapi ia urungkan karena dirinya tidak berhak melarang Nia dan juga ada Reno yang memperhatikan dirinya lewat kaca spion .
Butuh waktu sekitar 1 jam untuk sampai di puncak, karena kecelakaan menyebabkan kemacetan , apalagi tadi Nia sempat minta ke pom bensin dulu untuk buang air kecil . Dasar ribet!
Total motor yang berjalan dari
Rumah Fiqi ada 5 dan masing-masing yang membawa motor adalah laki-laki dan membonceng perempuan. Jadi, ada sekitar 10 orang alumni sdn kembang asri 2 yang ikut ke puncak .Alyssa menggigil kedinginan, padahal ini udah sekitar jam setengah 9, dan juga dia sudah memakai sweater, tetapi udara di puncak seakan-akan menusuk kulit Alyssa . Reno memperhatikan Alyssa yang sedari tadi mengusap-usap lengannya, ia pun mengambil kedua telapak tangan Alyssa lalu meniupnya pelan.
"Ini langsung ke vila aja apa gimana Fiq?"tanya Reno sambil mulutnya meniup-niup telapak tangan Alyssa .
Fiqi memperhatikan telapak tangan Alyssa yang sedang di tiup-tiup oleh Reno , ini kenapa gue emosi banget sih liat mereka kaya gitu,pikir Fiqi.
"Woi Fiq!"ucap Reno lagi karena tidak di respon
Fiqi gelagapan,"hah? Iya iya ke villa dulu aja"ia pun melirik Sisil yang berada di belakangnya,"Sil, ke villa lo dulu aja"
Sisil mengangguk lalu mereka semua menaiki motor dan menuju villa milik Sisil
•••
Ternyata villa milik Sisil sangat jauh. Masing-masing motor diletakkan di parkiran dan mereka semua harus menaiki tangga untuk sampai di villa milik Sisil .
"Capek dikit gak apa-apa deh, kalian kan jadi keringetan, biar gak terlalu dingin juga , "kata Sisil barusan .
Setelah menaiki berpuluh-puluh tangga, akhirnya mereka sampai di villa milik Sisil . Rumahnya terbuat dari kayu jati , tidak terlalu mewah tapi pemandangannya memukau . Dari villa ini , kita bisa melihat kendaraan berlalu lalang, dan sebelah kanan ada kebun teh .
Mereka menarik napas dalam-dalam menghirup udara segar disini , sejuk sekali . Di villa ini terdapat 2 kamar . Jadi 1 kamar isinya 5 orang . Alyssa 1 kamar dengan Varla,Sisil,Cinny,Nia . Sedangkan Reno 1 kamar dengan Fiqi,Aldev,Wika dan Bagus .
Alyssa membaringkan badannya di tempat tidur , sebelahnya ada Varla yang sedang memainkan handphonenya , di kasur lain ada Sisil yang sedang menyandarkan punggungnya di pinggiran kasur . Ya, satu kamar ada 2 tempat tidur .
"Reno ganteng banget yaaaaa"ucap Sisil tiba-tiba sambil matanya mengedip-ngedip .
Varla perlahan menoleh ke arah Alyssa , ia menyikut Alyssa , karena merasa terganggu ia menaikkan kepalanya dan melihat Varla sedang menatapnya dengan tatapan sulit diartikan . Alyssa menaikkan alisnya seakan bertanya 'kenapa lo?'
"Sisil kayaknya suka sama Reno deh . Lo gak marah apa?"ucap Varla tanpa suara , hanya mulutnya saja yang mengap-mengap .
Alyssa menggeleng pelan lalu mengalihkan pandangannya ke arah Sisil, gue kan suka nya sama Fiqi ,batinnya .
Eh?
Alyssa tidak jahat kan? Pacaran dengan Reno tapi di hatinya malah ada Fiqi? Oh ayolah, ia hanya ingin melupakan Fiqi tetapi kenapa susah banget sih? Sebenarnya, Alyssa tidak mau menjadikan Reno sebagai bahan untuk move on , tetapi dia mencoba dan menuruti perintah Varla . Tetapi sampai 2 minggu ini, ia belum bisa melupakan Fiqi. Sepertinya hatinya sudah terikat oleh Fiqi .
Dddrrtt ddrttt
Handphone Alyssa bergetar , ia pun bangkit dari posisi nya, lalu merogoh saku celananya , ia mengambil handphone nya dan melihat ada telpon dari Reno . Ia melirik Varla yang sekarang juga sedang melihatnya dengan tatapan 'siapa yang nelpon' . Alyssa membuka mulutnya 'reno' tanpa suara .
Alyssa menjauh dari teman-temannya , ia berjalan ke arah balkon lalu mengangkat telepon dari Reno .
"Halo"
"Halo Sa, ajak cewek-cewek ke bawah ya, kita mau pada ke sungai dekat sini"
"Ok"
Tut tut tut
Alyssa memasukkan handphonenya lagi ke dalam saku lalu berjalan ke arah tempat teman-temannya berada .
"Tadi Reno telpon, katanya kita semua disuruh ke bawah soalnya mau pada ke sungai di deket sini"ucap Alyssa
Sisil,Varla,Cinny dan Nia mengangguk kompak. Mereka beranjak dari tempat nya dan berjalan keluar kamar dan menuju ke bawah .
Tbc
Jangan lupa untuk vote dan comment ya❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken
Teen FictionMencintai nya dan memutuskan untuk bertahan selama 5 tahun bukan waktu yang sebentar bukan ? Apalagi Alyssa mampu menahan rasa bosan yang selalu melanda , atau cowok-cowok yang berusaha mencoba mendekatinya ia tolak satu persatu . Itu semua demi cow...