part 2

2.9K 292 10
                                    

Keesokan harinya Jun, Soonyoung, dan Mingyu berangkat ke sekolah bersama sama menggunakan mobil Jun.
Setelah sampai Jun memarkirkan  mobilnya, mereka bertiga pergi ke kantin untuk sarapan bersama.

*Kantin

"Kalian mau pesan apa biar aku yang pesankan?" Tanya Mingyu sambil mengembangkan senyum nya.

"Aku sama kan saja denganmu"

"Kau Jun Hyung?"

"Aku juga"

"Baiklah, tunggu sebentar"
Setelah beberapa menit pesanan mereka pun datang, mereka memakan makanannya dengan lahap.

                      ******

Ditempat yang berbeda....

"Nanti ada yang menjemput mu di airport, ia juga akan mengantarmu ke apartemen yang akan menjadi tempat tinggalmu selama di Korea"

"Iya eomma"

"Berhati hatilah nak disana, kau jangan berbuat macam macam disana yaa..Eomma akan sangat merindukanmu"

"Iya, aku akan selalu mengirim kabar kepadamu, eomma"

"Pergilah.. pesawat mu akan segera lepas landas kan?"

"Baiklah, kalau begitu aku pergi dulu, eomma jaga diri baik baik disini"

"Itu sudah pasti nak". Pemuda itupun pergi meninggalkan eomma nya yg masih setia memerhatikan punggung anaknya dari jauh sampai benar benar menghilang dari pandangannya.

Pemuda itu memasuki pesawat nya, ia duduk di bangku dekat jendela. Beberapa menit kemudian pesawat itu pun mulai lepas landas.
Hanya memerlukan waktu 1 jam untuk bisa sampai ke negara tujuannya (anggap aja segitu waktunya:v). Pemuda itu mencari papan yg bertuliskan namanya itu, setelah beberapa menit mencari akhirnya ia menghampiri orang yg membawa papan bertuliskan nama 'Xu Minghao'

"Permisi, kau yg akan menjemput ku?" Tanya pemuda itu kepada seorang lelaki paruh baya tersebut.

"Kau Xu Minghao nak? Yg dari China? Dan salah satu siswa China yg dipilih sebagai peserta pertukaran pelajar internasional?"

"Iya itu benar aku"

"Oh baiklah, ayo ikut aku."

Yaa pemuda itu bernama Xu Minghao, ia pergi ke Korea karena terpilih sebagai peserta pertukaran pelajar internasional. Biaya kehidupannya selama di Korea dan apartemen yg akan ditempatkan nya itu semua dari pemerintah Korea Selatan.

Minghao masuk kedalam mobil yg dibawa oleh lelaki paruh baya itu.

"Eumm..Boleh aku bertanya?" Ucap Minghao tiba tiba.

"Ah iya, namaku Lee, jadi apa yg ingin kau tanyakan tuan muda?"

"Jangan memanggilku seperti itu tuan Lee,panggil dengan nama ku saja" ucap Minghao sopan.

"Ya jadi apa yg ingin kau tanyakan nak Minghao?"

"Apa aku besok sudah mulai bersekolah? Lalu bagaimana dengan seragamku?"

"Ya besok kau sudah mulai bersekolah, dan seragam mu sudah disiapkan, kau juga tak perlu khawatir apartemen yg akan kau tempati itu sudah lengkap dengan isi nya"

"Ahh begitu, syukurlah".

Mereka telah sampai Minghao mengikuti langkah Tuan Lee menuju apartemen yg akan ditempati Minghao.

"Ini apartemen mu, dan ini kuncinya" ucap Tuan Lee saat sudah sampai di depan pintu apartemen nya, sambil menyodorkan kunci ke tangan Minghao.

"Besok aku akan mengantarmu ke sekolah baru mu itu nak Minghao"

"Yaa terimakasih Tuan Lee" Minghao pun masuk ke apartemen nya, ia menjatuhkan dirinya di sofa karena kelelahan.

Bersambung.....




Bersambung dulu okeh😊👌
.
.
.
Voment nya kutunggu:) terimakasih.....

All About You [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang