Ya sudah tiga Bulan mereka--Jun&Minghao-- menjadi sepasang kekasih, Soonyoung, Mingyu, dan Mingming pun juga sudah mengetahui hal itu. Betapa senangnya mereka melihat Jun dan Minghao bisa bersatu meskipun sebelumnya banyak ujian yg harus dilewati. Pagi ini, tepat sekali hari pengumuman kelulusan untuk anak kelas XII yg itu artinya berakhirnya masa sekolah tingkat menengah atas mereka telah berakhir termasuk Jun dan Minghao.
"Setelah ini kau akan kemana?" tanya Jun mengarahkan matanya lurus kedepan. Mereka meluangkan waktu bersama di atap gedung sekolah seperti biasa sebelum pengumuman kelulusan itu diumumkan.
"Kuliah, tentu saja. Kalau kau ge?" jawab Minghao mengalihkan matanya kearah Jun.
"Bekerja mungkin"
"Kenapa?"
"Kenapa apanya?"
"Kenapa gege memilih bekerja? Kenapa tidak kuliah? Kita kan bisa mengambil fakultas yg sama"
"Kau tau? Semalam appa menelpon ku kembali, aku tidak menyangka dia ingat dengan hari kelulusan ku hari ini. Dia bilang aku harus mengurus perusahaan nya, tadinya aku menolak ya karena kau tau sendiri kan? Aku tidak terlalu tertarik dengan dunia perkantoran. Tapi aku ingat kata kata mu, aku ingat kau yg dengan susah payah mengembalikan hubungan ku dengan appa agar kembali membaik. Jadi aku tidak akan menentangnya lagi mulai saat ini, terimakasih" Jun tersenyum tulus kepada Minghao dan juga mengusak rambut kekasihnya itu, Minghao hanya tersenyum senang dan bangga mendengar kata kata Jun, tidak sia sia selama ini ia diperlakukan dingin oleh Jun.
"Hahaha.. Aku senang kau bisa berubah seperti ini Wen Jun Hui"
"Ya, ini berkat mu juga kan, Wen Ming Hao?" Jun tersenyum kearah Minghao yg sedang tersipu mendengar Jun yg mengganti marganya dengan 'Wen', marga Jun.
"Kau seenaknya saja mengganti margaku, sudahlah aku mau turun, sebentar lagi pengumumannya akan diumumkan" Minghao berdiri dari tempat duduknya tadi, lalu berjalan meninggalkan Jun untuk menyembunyikan wajahnya yg bersemu merah. Jun menoleh kearah Minghao yg sudah berjalan duluan ia tersenyum lalu berlari kecil mengejar Minghao.
"Gege.." lirih Minghao, ia memegangi pipinya yg memanas akibat ulah Jun dan langkahnya otomatis berhenti, ya Jun baru saja menyamai langkahnya dengan Minghao lalu ia merangkul Minghao dan mengecup pipi kanan Minghao tanpa izin dari pemiliknya. Jun hanya tersenyum manis kearah Minghao yg sepertinya akan protes kepadanya.
"Tenanglah aku baru mencium mu dipipimu, belum dibagian lain" bisik Jun tepat ditelinga kanan Minghao sambil mengeluarkan smirk khasnya.
"JUN GEGE!! ISH KAU MESUM SEKALI!!" Minghao memukul pelan lengan Jun sambil mempoutkan bibirnya, lucu.
"Kau baru tau? Mau ku buktikan tidak?" Jun dengan jahilnya mendekatkan wajah nya ke wajah Minghao dengan matanya yg sudah tertutup, dan otomatis Minghao memundurkan kepalanya, takut.
"TIDAK PERLU GE!" teriak Minghao sambil mendorong pelan tubuh Jun agar menjauh darinya lalu ia berlari meninggalkan Jun yg masih berdiri dan tertawa puas sekaligus gemas melihat tingkah kekasihnya itu.
Baru saja 10 menit yg lalu pengumuman kelulusan diumumkan, dengan hasil 100% semua siswa dan siswi lulus. Semua bersorak dengan gembira sangat gembira tak terkecuali dua sejoli yg sedari tadi menempel seperti surat dan perangko, tapi lebih tepatnya Jun yg sedari tadi menempeli Minghao. Mereka berdua terlihat benar benar bahagia, bagaimana tidak? Mereka berdua juga masuk 10 besar nilai terbaik tahun ini, kompak.
KAMU SEDANG MEMBACA
All About You [SELESAI]
FanfictionAku baru sadar, semua yang ada padamu ternyata membuatku menggila. Aku jatuh cinta. Hanya padamu. ©2017 by_fieanggraa #start 20170323 #end 20170731