part 12

1.8K 219 5
                                    

Jun mulai mencoba merenggangkan otot otot nya diatas ranjangnya, ia merasakan berat di tangan kanannya, karena penasaran apa yg sebenarnya membuat tangan kanannya jadi terasa berat, Jun menoleh kearah tangan kanannya, dan dilihat nya makhluk manis yg masih tertidur pulas diatas tangan kanan nya, ya siapa lagi kalau bukan Minghao, Jun hanya tersenyum tipis melihat itu.

Jun *pov

Aku memperhatikan wajahnya yg terlihat kelelahan, mungkin lelah karena mengurusku, dan entah sejak kapan aku mulai melupakan masalah ku dengan nya. Tapi bagaimana pun juga aku akan tetap mencari tau siapa pelaku sebenarnya seperti yg dikatakan Soonyoung kepada ku.
Kulihat dia mulai membuka matanya dan mengangkat kepalanya dari tanganku, ia mengucek ucek matanya, aku baru menyadari nya kalau dia itu lucu haha...

"Kau sudah bangun? Ah maafkan aku seharusnya aku bangun lebih dulu dari mu" ucap nya yg masih berusaha membuka matanya dengan sempurna.

"Tidak papa, aku tau kau pasti lelah, lagi pula kenapa kau tidak pulang saja semalam?" Balas ku.

"Sebenarnya semalam aku ingin pulang, tapi berhubung aku ingat kejadian waktu itu, aku jadi takut, jadi aku pikir akan lebih baik jika aku menginap disini" jelas nya panjang lebar, dia bercerita seperti anak kecil yg sedang menceritakan sesuatu kepada ibunya, lucu sekali.

"Kejadian apa?" Tanya ku lagi

"Kejadian waktu kau menolong ku sampai kau jadi begini"

"Ohh, sekarang pulanglah dan istirahat, aku tidak papa disini" jujur sebenarnya aku tidak ingin dia pergi dari ruang rawat ku ini, tapi aku tidak tega melihat wajah nya yg lesu karena kelelahan. Aiisshh sejak kapan aku peduli dengan seseorang? Tapi yasudah lah berhubung dia juga peduli dengan ku, lagi pula tidak terlalu berlebihan juga kan?

"Kau yakin?" Tanyanya, aku hanya membalas dengan anggukan dan senyuman ku saja.

"Baiklah aku pergi dulu, hari ini libur jadi nanti aku akan balik lagi kesini" ucap nya berpamitan, ada rasa senang​ saat aku mendengar kalau ia akan balik lagi kesini.

"Emm..Jun ge.." panggilnya sebelum ia membuka pintu.

"Kau tampan jika tersenyum seperti tadi, tetap lah seperti itu" sungguh aku tidak tau kenapa saat ia mengatakan itu aku benar benar jadi salah tingkah dan malu, apa dia baru saja memuji ku?? Aigoo ternyata dia juga pandai mengubah orang menjadi kepiting rebus, merah wajahku dibuatnya.

Jun *pov end

Tak lama Minghao pergi, dua orang namja memasuki ruang rawat Jun, yaitu Soonyoung dan Mingyu.

Mingyu *pov

Aku lihat Jun Hyung sedang membaca sebuah buku, entah apa buku itu, sambil duduk diranjangnya. Soonyoung Hyung berjalan mendahului ku menuju ranjang Jun Hyung.

"Jun Hyung!!!" Teriakku, aku senang bisa bertemu dengan Hyung ku yg satu ini, sudah lama tidak bertemu soalnya, gak lama lama banget sih hehe..

"Mingyu ini rumah sakit, lagi pula kalian seharusnya mengetuk pintu dulu sebelum masuk" ucap Jun Hyung.

"Ne, mian Hyung, kami lupa" jawab ku sambil menggaruk kepala ku yg tidak gatal.

"Jun? Bagaimana kondisi mu sekarang? Mian, kami baru bisa menjenguk mu hari ini" tanya Soonyoung​ Hyung.

"Sudah membaik, tidak papa aku mengerti, kalian tau siapa yg merawat dan menjaga ku disini?" Baru kali ini aku melihat ada senyuman diwajah Jun Hyung, aku berterimakasih​ kepada orang yg sudah membuat Jun Hyung tersenyum seperti ini.

"Siapa?" Tanya ku, karena memang aku tidak tau apa apa.

"Minghao, dia yg menjaga ku selama aku disini, dan baru saja dia pulang karena semalam menginap disini"

All About You [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang