Minghao *pov
Aku membuka pintu apartemen ku, melempar tas sekolah ku ke sofa, lalu menuju dapur niat nya untuk membuatkan bubur China lagi untuk Jun ge, karena siang ini aku ingin menjenguknya lagi. Tadinya ingin pergi bersama sama dengan Soonyoung Hyung dan Mingyu ke rumah sakit, tapi kupikir sebaiknya aku pulang dulu untuk membuatkan nya bubur China, jadi kusuruh saja Soonyoung Hyung dan Mingyu pergi duluan. Dengan cekatan aku meracik bumbu untuk bubur nya. Setelah 30 menit akhirnya bubur ku sudah jadi. Dan sekarang aku bersiap siap terlebih dahulu.
~Skip time~
Aku memasuki ruang rawat Jun ge, aku melihat dia sedang duduk di kursi roda menghadap ke jendela.
"Kau sendiri? Soonyoung Hyung dan Mingyu kemana? Bukan kah mereka akan kesini?" Tanya ku membuat ia menoleh.
"Ya!! Bisakah kau ketuk pintu dulu sebelum masuk?!"
"Mian, tadi kupikir kau sedang tidur"
"Soonyoung dan Mingyu sudah pulang tadi" lanjut nya tanpa mengalihkan pandangannya ke arah luar jendela.
Minghao *pov end
Minghao duduk di ranjang milik Jun, memperhatikan Jun yg sedari tadi mengabaikan nya. Karena merasa terabaikan Minghao akhirnya memberanikan diri untuk memulai percakapan dengan Jun.
"Kau kenapa dari tadi kau hanya diam?" Tanya Minghao, tapi tidak dapat balasan apapun dari Jun. Minghao pun sedikit kesal karena itu, ia mempoutkan bibirnya.
"Kenapa kau mau kesini? Apakah ini bagian dari rencana jahatmu?" Pertanyaan Jun cukup membuat Minghao terkejut, ia bangkit dari duduk nya dan berdiri disamping Jun.
"Aku kesini karena aku tau ini memang kesalahan ku, dan aku sama sekali tidak memiliki niat jahat untuk mu" jelas Minghao.
"Aku bawa bubur khas China lagi untukmu, kau makan ya" lanjutnya. Minghao mendorong kursi roda Jun ke arah ranjang Jun, ia membantu Jun untuk duduk diranjangnya.
"Ini, kuharap kau suka" ucap Minghao sambil menyodorkan bubur nya.
"Kau membuat nya lagi?" -Jun
"Iya, waktu itu aku pernah janji kan kalau akan membuatkannya untuk mu lagi" -Minghao
Jun memakan bubur nya dengan lahap, sedangkan Minghao hanya memperhatikan Jun sambil mengeluarkan senyum manisnya.
"Tolong ambilkan minum ku" ucap Jun ke Minghao setelah makannya usai.
"Ini.."
"Terimakasih"
"Ya sama sama"
Keheningan pun terjadi diantara mereka untuk beberapa saat sampai akhirnya....
"Kau tidak bosan disini?" Tanya Minghao tiba tiba
"Bosan, tapi lebih baik aku disini saja" -Jun
"Kenapa kau berkata seperti itu"-Minghao
"Tidak ada, lupakan saja" dan seketika wajah Jun berubah menjadi murung. Minghao yg melihat itu merasa sedikit khawatir, tapi sebisa mungkin ia tutupi rasa itu.
"Banyak yg menyayangi mu dan mempedulikan mu, jadi jangan pernah merasa kalau tidak ada yg memperhatikan mu" ucap Minghao tiba tiba seakan mengerti apa yg dipikirkan Jun. Jun menatap Minghao heran.
"Kau bisa baca pikiran orang lain?"-Jun
"haha..Mana mungkin aku bisa seperti itu, maaf sebelumnya, tapi Soonyoung Hyung pernah
bercerita tentang mu, jadi aku sedikit tau tentang mu" Minghao menjeda perkataan nya lalu melanjutkan lagi..
KAMU SEDANG MEMBACA
All About You [SELESAI]
FanfictionAku baru sadar, semua yang ada padamu ternyata membuatku menggila. Aku jatuh cinta. Hanya padamu. ©2017 by_fieanggraa #start 20170323 #end 20170731