Sepulang sekolah Jun pergi ke sebuah cafe hanya sendiri karena Mingyu dan Soonyoung sedang mengerjakan tugas kelompok.
Ia duduk dimeja dekat jendela, itu adalah tempat favoritnya. Setelah itu ia memesan coffe latte. Dan setelahnya ia hanya diam bergulat dengan pikirannya sendiri.
.
.
.
Seorang pria bertubuh kekar, mengenakan mantel berwarna merah hati memasuki cafe, ia memandang kearah sekitar mencari tempat yg kosong."Loh bukan kah itu...?" Pria itu tersenyum saat mata nya menangkap seorang namja yg tengah mengaduk aduk minumannya menggunakan sendok. Ia tersenyum lalu menghampiri namja tersebut.
"Jun!!" Ya Jun lah yg dilihat oleh pria itu, suara panggilan itu membuat Jun mendongakkan kepalanya.
"Seungcheol Hyung!" Ucap Jun ketika tau siapa yg memanggilnya.
"Heyy sedang apa kau disini? Apa hanya sendiri?"
"Hanya sekedar duduk saja, ya aku datang sendiri" mereka berjabat tangan lalu berpelukan ala lelaki sebentar.
"Boleh aku bergabung?"
"Ya tentu". Seungcheol memesan minuman yg sama seperti Jun.
"Ahh sudah lama aku tak bertemu dengan mu, terakhir kali kita bertemu saat reuni seluruh angkatan ya kan?"
"Iya kau benar Hyung"
Seungcheol adalah senior nya waktu ia masih sekolah menengah pertama, mereka memang lumayan dekat, jadi tak heran kalau mereka terlihat akrab.
"Kenapa kau berpakaian rapi sekali Hyung? Padahal dari sini ke apartemen mu kan cukup dekat?"
"Sebenarnya setengah jam lagi aku terbang ke Eropa"
"Eropa??Untuk apa?"
"Aku mendapat pekerjaan di sini dan atasanku mengirimku ke Eropa untuk mengurus cabang perusahaan yg ada disana"
"Ahh begitu...." Jun terdiam sejenak seperti memikirkan sesuatu, lalu ia tersenyum sambil mengangguk anggukan kepalanya layak nya orang yg habis mendapatkan ide.
"Eumm Hyung?"
"Ya?"
"Berapa lama kau disana?"
"Kurang lebih lima tahun"
"Ohh, eum lalu bagaimana apartemen mu?"
"Yaa aku tinggal lah, masa iya aku pergi ke Eropa membawa bawa gedung apartemen itu, kau ini bagaimana"
"Haha..Iya kau benar juga, kalau begitu apakah aku boleh menyewa apartemen mu Hyung? Aku akan membayar uang sewa nya berapapun kau mau". Seungcheol mengerutkan keningnya, bingung.
"Bukan kah kau memiliki rumah dan kau tinggal bersama papa mu?"
"Memang, tapi aku sedang ada masalah dengannya, jadi aku rasa sebaiknya aku pindah ketempat lain untuk sementara waktu"
"Ahh begitu...Baiklah kau boleh menggunakan apartemen ku, dan kau tidak usah membayar uang sewa padaku. Hitung hitung kau bisa menjaga apartemenku selama aku pergi"
"Benarkah itu ??"
"Ya tentu saja, kau boleh memakai barang barang yg ada disana, eumm tapi aku tidak memiliki bahan makanan disana jadi kalau itu kau bisa membelinya sendiri kan?"
"Yaa kalau masalah itu, aku makan dimana saja juga bisa Hyung, terimakasih banyak"
"Sama sama, password nya sudah kukirim lewat Line" ucap Seungcheol sambil tetap fokus ke ponselnya.
"Ahh iya, terimakasih sekali lagi"
"Yasudah aku harus berangkat sekarang, sampai jumpa Jun".
Tak lama setelah itu Jun langsung kembali ke apartemen Soonyoung dan Mingyu, berniat untuk mengambil barang barang nya.
"Jun Hyung kau mau kemana?" Tanya Mingyu yg melihat Jun membereskan barang barangnya.
"Jun kau mau kemana? Apa kau marah padaku tentang kejadian tadi di kantin? Sampai sampai kau mau pergi dari sini" tambah Soonyoung.
"Tidak lah, ya memang sih aku sedikit kesal dengan kalian karena kejadian tadi, tapi aku pergi bukan karena itu"
"Lalu? Apa kau sudah tidak marah lagi sama papamu Hyung"
"Tidak, aku hanya akan pindah apartemen, kupikir sepertinya lebih baik aku tinggal sendiri untuk sementara waktu"
"Dimana apartemen mu?"
"Kau tau kan apartemen nya Seungcheol hyung?"
"Ya ku tau"
"Ya disana aku akan tinggal"
"Kau tinggal bersama Seungcheol Hyung?"
"Tidak, tadi siang aku bertemu dengannya dicafe, dan dia akan terbang ke Eropa sore ini, jadi aku berniat untuk meminjam apartemen nya, tadinya mau kusewa tapi dia bilang tidak usah"
"Ahh begitu..Ya kalo aku terserah pada mu saja, yg penting kau merasa nyaman, aku minta maaf soal dikantin tadi aku hanya berusaha agar kau bisa menjadi lebih baik" Ucap Soonyoung menunjukan wajah menyesal nya.
"Sudahlah aku sudah melupakan masalah itu, kalau begitu aku pergi dulu"
"Jun Hyung!"
"Ada apa Mingyu?"
"Kalau kau butuh sesuatu hubungi aku saja, aku akan siap sedia 24 jam"
"Ya ya terserah kaulah"
Bersambung.........
Yg nunggu JunHao moment nya sabar yaa...Sedang dalam proses soalnya😂
KAMU SEDANG MEMBACA
All About You [SELESAI]
FanfictionAku baru sadar, semua yang ada padamu ternyata membuatku menggila. Aku jatuh cinta. Hanya padamu. ©2017 by_fieanggraa #start 20170323 #end 20170731