part 14

1.7K 205 6
                                    

Jun berjalan dilorong sekolahnya, ia sudah masuk sekolah seperti biasa hari ini. Ia menuju lokernya, entah apa yg akan dilakukan. Namun langkah nya terhenti saat melihat seseorang yg membuka lokernya Jun, jarak nya kira kira 6 langkah dari tempat Jun berdiri sekarang ke loker itu.

Jun *pov

Aku melihat gerak gerik mencurigakan dari seorang namja yg membuka loker ku, aku sama sekali tidak mengenalnya. Lalu untuk apa dia membuka loker orang seenaknya tanpa permisi dulu?? Aku berjalan mengendap-endap menghampiri orang itu, saat aku sudah tepat berada di belakangnya, kutepuk bahunya dan membalik tubuhnya dengan paksa.

Jun *pov end

"Hey!! Sedang apa kau disini?? Kau membuka loker ku tanpa permisi!!" Tanya Jun dengan nada emosi.

"Kau? kenapa kau disini?" Orang itu tersentak kaget karena Jun.

"Aku bertanya pada mu bodoh! Kenapa kau membuka loker ku tanpa permisi?? Dan ini??--" Jun mengambil sebuah kertas yg sama persis seperti yg ditemukan nya dulu, tergeletak di loker nya. Jun membuka kertas itu, lalu membacanya ia terkejut dan tidak percaya dengan isi dari surat itu, sebuah ancaman tertulis diatas kertas tersebut.

"Jadi selama ini kau yg meletakkan kertas ini??! Apa mau mu?!! Dan siapa kau sebenarnya??!!" Jun berbicara, dengan nada tinggi dan emosi yg memuncak pula. Bukan nya menjawab namja itu malah tersenyum evil kearah Jun, membuat Jun semakin bingung.

"Kau lupa dengan ku Junhui?? CK. Dasar bodoh! Ternyata kau sudah melupakan ku yaa??"

"Apa mau mu sebenarnya?! Dan aku tidak pernah mengenalmu!!"

"Okeh okeh tenang dulu, aku akan menjelaskan nya pada mu, tapi tidak disini, kita keatap gedung sekarang juga" namja itu berjalan mendahului Jun. Jun menghembuskan nafasnya dengan berat sebelum akhirnya ia mengikuti langkah orang tadi.











(Bahasanya ku ubah sementara ya jadi gak baku;)) okeh silahkan lanjut lagi bacanya.
























"Hehh!! Sekarang udah sampe kan, dan lo bilang ke gw sekarang juga apa mau lu sebenernya??! Dan siapa Lo??!!" Tanya Jun membentak, saat sudah sampai di atap gedung sekolah.

"CK. Ternyata dari dulu lu itu gak berubah ya, lu pemarah, haha..Okeh gw jelasin sekarang biar lu ngerti" namja itu berjalan mendekati Jun, ia menatap Jun dengan tatapan sangarnya lalu mencengkram kerah baju Jun, dan satu pukulan yg cukup keras mendarat di wajahnya, setelah itu ia melepaskan cengkraman nya dengan kasar.

"MAU LO TUH APA SIH??! GW ITU GAK PERNAH BIKIN KESALAHAN YA SAMA LO!!" Jun memegangi ujung bibirnya yg mengeluarkan darah karena pukulan tadi.

"Gampang banget ya lo lupa sama kesalahan sendiri, cobalah lu inget inget muka gw, gak mungkin lo lupa! Dan pukulan tadi?Itu baru permulaan aja sih, anggap aja hadiah kecil yg lo dapet karena kesalahan lo sendiri!" Namja tadi mengukir smirk diwajah nya. Jun mengingat ingat wajah namja itu.

"Lo? Lo Jihoo kan??" Ucap Jun berhasil mengingat nya.

"Baguslah lo inget. Oiya lo mau tau kan kenapa gw ngelakuin ini semua? Simple aja sih, gw cuma mau bales dendam sama lo!! Gara gara appa lo itu, sekarang appa gw harus masuk ke penjara!! Dan Lo pikir gw akan tinggal diam gitu ngeliat appa gw diperlakukan seperti itu??! CK. Gak akan!!"

"Woh woh woh itu kesalahan nya sendiri kan? Lu itu gatau apa apa, jadi gausah deh cari gara gara sama gw, dan lagi pula lo itu salah orang kalo mau bales dendam, kenapa? Karena gw gak ikut campur urusan perusahaan, ya jadi bukan salah gw dong?" Jun juga ikut mengukir smirk diwajah nya.

All About You [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang